Jasa Buat Aplikasi Android iOS
Jasa Buat Aplikasi Android iOS



Jasa Pembuatan Aplikasi Taxi Online Android IOS

By BALIMOBI
Jasa Pembuatan Aplikasi Taxi Online Android IOS
Membutuhkan jasa pembuatan aplikasi taxi online Android dan IOS dengan fitur seperti Go Car / Grab Car? Berapa biaya pembuatan aplikasi taxi online untuk smartphone android dan IOS? Pertanyaan tersebut banyak disampaikan kepada kami oleh para pengusaha yang ingin membuka usaha taxi online. Kemajuan teknologi memaksa para pengusaha konvensional untuk mulai menggunakan aplikasi android dan IOS dalam usaha taxi online mereka. Hal ini tidak lepas dari hadirnya layanan Go Car dan Grab Car yang sangat disukai masyarakat sehingga para pengusaha taxi harus berinovasi menggunakan aplikasi taxi online. Menanggapi pertanyaan tersebut, berikut ini akan kami jelaskan terkait jasa pembuatan aplikasi taxi online serta biaya pembuatan taxi online untuk smartphone android dan IOS.

 

Pembuatan Aplikasi Taxi Online Android IOS

Pembuatan aplikasi taxi online bertujuan untuk memudahkan masyarakat dalam memesan layanan taxi secara online. Dengan kemajuan teknologi smartphone saat ini, penggunaan aplikasi taxi online android IOS memang dirasa sangat praktis. Betapa tidak, pelanggan cukup memesan dari aplikasi android / IOS, dan dalam hitungan menit layanan taxi online sudah datang menjemput. Cara ini tentu saja sangat praktis dibanding harus menelpon penyedia layanan taxi ataupun menunggu taxi lewat di pinggir jalan.

Peluang ini menjadi alasan mengapa aplikasi taxi online begitu disukai masyarakat Indonesia. Selain praktis, biaya perjalanan juga langsung ditampilkan sebelum memesan. Jadi tidak ada lagi masalah "Argo Kuda" yang sering merugikan pelanggan. Biaya perjalanan dan rute perjalanan sudah langsung ditampilkan dalam aplikasi android IOS sebelum pelanggan memesan layanan taxi online tersebut. Praktis, mudah dan bahkan murah menjadi alasan utama kenapa layanan taxi online berbasis aplikasi begitu banyak digemari masyarakat.

Suksesnya Grab dan Gojek dalam menghadirkan layanan taxi online bernama Go Car dan Grab Car tentu banyak menarik minat pengusaha di berbagai daerah untuk membuka usaha taxi online. Untuk membuka usaha taxi online, maka pengusaha membutuhkan aplikasi taxi online android IOS yang memiliki fitur-fitur seperti Go Car dan Grab Car. Untuk membantu para pengusaha dalam membuka usaha taxi online, kami menghadirkan layanan Jasa Pembuatan Aplikasi Taxi Online Seperti Go Car dan Grab Car.

 

Biaya Pembuatan Aplikasi Taxi Online Android IOS

Untuk mendukung pengusaha dalam membuat aplikasi taxi online pada smartphone android & IOS, kami menghadirkan solusi lengkap siap pakai berupa jasa pembuatan aplikasi taxi online dengan biaya mulai dari 40 juta rupiah. Dengan biaya 40 juta rupiah, anda mendapat aplikasi paket lengkap siap pakai yaitu :

  1. Aplikasi Android Untuk User
  2. Aplikasi IOS (Iphone & Ipad) Untuk User
  3. Aplikasi Android Untuk Driver
  4. Aplikasi Android Untuk Merchant (Merchant Food & Merchant Mart)
  5. Web Administrator
  6. Domain (*.com selama satu tahun)
  7. Cloud VPS (selama satu tahun)
  8. Akun Google Developer (Untuk Rilis Aplikasi Android)
  9. Maintenance Selama 1 Tahun
  10. Buku Panduan Penggunaan
Untuk anda yang tertarik membuat aplikasi taxi online seperti Go Car atau Grab Car, silahkan mencoba contoh aplikasi / demo aplikasi taxi online buatan BALIMOBI berikut ini :
Aplikasi User Onejek Aplikasi Driver Onejek Aplikasi Merchant Onejek Aplikasi IOS User Onejek

 

Lama Waktu Pembuatan Aplikasi Taxi Online Android IOS

Kami sudah membuat aplikasi taxi online untuk 28 perusahaan skala nasional. Dengan pengalaman kami tersebut, kami mampu membuat aplikasi taxi online dengan fitur seperti Go Car dan Grab Car. Untuk waktu pembuatan aplikasi taxi online android dan IOS mulai dari 2 minggu saja. Selain aplikasi dengan fitur standar, anda bisa memesan custom aplikasi sesuai kebutuhan perusahaan. Kami mengerti perusahaan taxi online ingin melakukan custom untuk memberikan nilai lebih kepada pelanggan. Tentunya dengan melakukan custom aplikasi taxi online, maka estimasi waktu pembuatan aplikasi akan menjadi lebih lama.

 

Jasa Pembuatan Aplikasi Taxi Online Android IOS

Percayakan pembuatan aplikasi taxi online android IOS pada developer yang sudah berpengalaman. Aplikasi taxi online seperti Go Car dan Grab Car karya BALIMOBI sudah digunakan oleh 28 perusahaan taxi online di seluruh Indonesia. Berikut ini daftar perusahaan yang sudah menggunakan aplikasi taxi online karya BALIMOBI :

1. INDOJEK (Kalimantan)
2. TAGOGO (Medan)
3. SUZ (Kalimantan)
4. KAJEK (Alor - NTT)
5. BALUNA PANGKEP (Sulawesi)
6. HODI (Timor Leste)
7. MESSI OJOL (Kalimantan)
8. KOJEK (Kalimantan)
9. NUJEK (Surabaya)
10. FLASH (Medan)
11. LORI (Timor Leste)
12. KANG OJEK (Lubuk Linggau)
13. MUDIGO (Medan)
14. GALLAWI (Tegal)
15. GO DMI (Riau)
16. GOLEK (Solo)
17. JAK INTAT (Aceh)
18. HELOOJEK (Malang)
19. GO3JEK (Medan)
20. BANG OJEK (Jombang)
21. HEEHJEK (Nganjuk)
22. BETAJEK (Ambon)
23. NDRA (Papua)
24. GOBACKAE (Surabaya)
25. ALFAJEK (Ambon)
26. AYOJEK (Sukabumi)
27. ONJEK (Medan)
28. WAKJEK (Batam)

Bersama pengalaman kami selama 8 tahun dalam membuat aplikasi taxi online, kami dapat menghadirkan aplikasi yang handal untuk penggunaan skala nasional. Aplikasi kami mendukung penggunaan lebih dari 5.000 driver dan 50.000 user. Selain itu setiap aplikasi taxi online buatan kami sudah support 10 cabang sehingga pengusaha bisa membuka cabang di berbagai daerah di Indonesia. Kemampuan aplikasi taxi online ini berkat sistem yang efisien dan server spesifikasi tinggi yang langsung anda dapatkan dalam paket pembelian.

Ingin membuka usaha taxi online untuk jangka panjang? Tidak perlu ragu, kami menghadirkan aplikasi taxi online versi terbaru setiap tahun. Dengan adanya update setiap tahun memastikan aplikasi taxi online android IOS buatan kami dapat berjalan optimal pada versi android terbaru dan versi IOS terbaru. Tidak cukup sampai disitu, pengusaha taxi online bisa memesan custom aplikasi alias menambahkan fitur-fitur sesuai kebutuhan perusahaan. Jadi pengusaha taxi online bisa bernafas lega dengan jaminan pengembangan berkelanjutan serta ketersediaan fitur-fitur custom yang kami hadirkan.

Yang tidak kalah penting, aplikasi taxi online seperti Go Car dan Grab Car buatan BALIMOBI sudah support untuk smartphone Android dan IOS (Iphone & Ipad). Itu artinya pengguna smartphone IOS (Iphone & Ipad) juga bisa menjadi pelanggan dan menggunakan aplikasi taxi online anda. Saat ini masih sangat jarang perusahaan taxi online yang menyediakan aplikasi IOS, hal ini akan menjadi nilai lebih perusahaan taxi online anda dalam mendapat lebih banyak pelanggan.

Dengan semua kelebihan jasa pembuatan aplikasi taxi online android IOS yang kami hadirkan, masihkah anda ragu? Percayakan pembuatan aplikasi taxi online seperti Go Car dan Grab Car pada developer yang sudah berpengalaman. Pesan sekarang juga!

Jasa Pembuatan Aplikasi Taxi Online Android IOS





BALIMOBI merupakan penyedia Jasa Pembuatan Aplikasi Android, Aplikasi IOS dan Website. BALIMOBI menawarkan kualitas layanan yang Handal, Cepat dengan Biaya Terjangkau.

Telp:0877 6272 1414
WA:0877 6272 1414
Email:info@balimobi.com
Alamat:
Jln. Damai, Gg. Kamboja No 22
Ds. Kalibukbuk, Kab. Buleleng
Bali - Indonesia

ARTIKEL TERBARU


Pembuatan Aplikasi Ojek Online Android IOS Versi 8 Pembuatan Aplikasi Ojek Online Android IOS Versi 8

Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Bronze Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Bronze

Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Silver Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Silver

Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Gold Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Gold

Jasa Pembuatan Aplikasi Ojek Online Profesional Skala Nasional Jasa Pembuatan Aplikasi Ojek Online Profesional Skala Nasional


Whatsapp BALIMOBI
Whatsapp BALIMOBI