Jasa Buat Aplikasi Android iOS
Jasa Buat Aplikasi Android iOS



Jasa Pembuatan Aplikasi Media Sosial Android

By BALIMOBI
Jasa Pembuatan Aplikasi Media Sosial Android

Butuh jasa pembuatan aplikasi android media sosial. Media sosial adalah sebuah media online dimana para penggunanya bisa dengan mudah berpartisipasi dan berbagi konten antar user. Media sosial berupa teknologi berbasis web yang mengubah komunikasi menjadi dialog interaktif yang mendukung adanya interaksi sosial. Pada media sosial setiap orang dapat dengan mudah membuat page pribadi dan saling berkomunikasi dan berbagi informasi. Pada media sosial, siapa saja dapat berpertisipasi dan memberi kontribusi berupa feedback secara terbuka, komentar, serta berbagi informasi dalam waktu yang cepat dan tak terbatas.

Seiring dengan perkembangan teknologi informasi, interaksi sosial tidak lagi dibatasi ruang dan waktu. Dimanapun kita berada, kita tetap bisa saling berinteraksi dengan media sosial yang ada atau yang lebih sering disebut sebagai dunia maya. Begitu pula dari sisi waktu, kapanpun kita dapat mengupdate informasi dengan memanfaatkan media sosial. Sering kali kita bisa mendapatkan informasi melalui status yang dibuat teman-teman kita di facebook seperti cuaca, lowongan pekerjaan dan masih banyak lagi.

Media Sosial Berbasis Android

Sesuai dengan manfaat Media Sosial, tentu dibutuhkan media sosial yang dapat digunakan kapanpun dan dimanapun. Untuk itu Media Sosial sangat tepat di implementasikan pada aplikasi mobile khususnya android. Implementasi Media Sosial berupa aplikasi android juga memiliki banyak kelebihan sebab bisa memanfaatkan fitur yang tersedia pada perangkat android.

Pemanfaatan GPS pada android untuk membuat layanan berbasis lokasi atau Location Based Service (LBS) pada media sosial sehingga media sosial menjadi lebih bermanfaat dengan menambahkan fitur LBS tersebut. Dengan fitur LBS maka informasi menjadi lebih bermanfaat. Misal anda bisa mendapatkan rekomendasi pertemanan berdasarkan lokasi anda. Contohnya seperti aplikasi Foursquare.

Fitur lain seperti camera juga bisa dimanfaatkan pada media sosial berbasis android. Dengan fitur camera, anda dapat membuat aplikasi android media sosial untuk berbagi konten berupa foto. Tentunya dengan menambahkan berbagai fitur editing foto pada media sosial berbasis android tersebut. Contohnya seperti pada Instagram.

Pembuatan Aplikasi Android Media Sosial

Banyak topik media sosial yang bisa di implementasikan pada aplikasi android seperti media sosial universitas / sekolah, media sosial pariwisata, media sosial wisata kuliner dan media sosial lainya. Nah, bagi anda yang ingin mengembangkan media sosial berbasis android, sebaiknya anda mempercayakan pembuatan aplikasi media sosial berbasis android anda kepada developer aplikasi android yang sudah berpengalaman. Percayakan pembuatan media sosial berbasis android Anda hanya pada BaliMobi dan dapatkan semua kelebihan yang kami tawarkan.






BALIMOBI merupakan penyedia Jasa Pembuatan Aplikasi Android, Aplikasi IOS dan Website. BALIMOBI menawarkan kualitas layanan yang Handal, Cepat dengan Biaya Terjangkau.

Telp:0877 6272 1414
WA:0877 6272 1414
Email:info@balimobi.com
Alamat:
Jln. Damai, Gg. Kamboja No 22
Ds. Kalibukbuk, Kab. Buleleng
Bali - Indonesia

ARTIKEL TERBARU


Pembuatan Aplikasi Ojek Online Android IOS Versi 8 Pembuatan Aplikasi Ojek Online Android IOS Versi 8

Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Bronze Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Bronze

Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Silver Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Silver

Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Gold Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Gold

Jasa Pembuatan Aplikasi Ojek Online Profesional Skala Nasional Jasa Pembuatan Aplikasi Ojek Online Profesional Skala Nasional


Whatsapp BALIMOBI
Whatsapp BALIMOBI