Jasa Buat Aplikasi Android iOS
Jasa Buat Aplikasi Android iOS



Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Bronze

By BALIMOBI
Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Bronze

BALIMOBI menyediakan jasa pembuatan aplikasi ojek online android IOS fitur lengkap dengan biaya termurah untuk perusahaan ojek online lokal. Dengan pengalaman kami selama 8 tahun dalam mengembangkan aplikasi ojek online android dan IOS, kami telah dipercaya oleh 28 perusahaan ojek online dalam dan luar negeri. Untuk membantu lebih banyak lagi pengusaha di daerah dalam membuka usaha ojek online, dengan bangga kami menghadirkan aplikasi ojek online Paket Bronze. Aplikasi ojek online Paket Bronze kami rancang khusus untuk memberikan segala kemudahan kepada para pengusaha daerah yang ingin memulai usaha ojek online di daerahnya masing-masing. Apa saja kelebihan aplikasi ojek online Paket Bronze, yuk kita bahas lebih detail.


Pembuatan Aplikasi Ojek Online Android & IOS

Untuk mendukung pengusaha di daerah dalam membuka usaha ojek online, kami menghadirkan aplikasi ojek online solusi lengkap siap pakai yang cepat, mudah dan murah. Pada aplikasi ojek online Paket Bronze, anda akan mendapatkan aplikasi paket lengkap siap pakai yaitu :
  1. Aplikasi Android & IOS Untuk User
  2. Aplikasi Android Untuk Driver
  3. Aplikasi Android Untuk Merchant (Merchant Food & Merchant Mart)
  4. Web Administrator
  5. Maintenance (Selama Masa Langganan)
  6. Buku Panduan Penggunaan

Kelebihan Aplikasi Ojek Online PAKET BRONZE

Aplikasi ojek online Paket Bronze kami rancang untuk perusahaan ojek online yang baru mulai merintis usaha. Untuk itu pada aplikasi ojek online Paket Bronze kami fokus membuat sistem dengan karakteristik yang cepat, mudah dan murah. Jadi bagi anda yang baru akan memulai usaha ojek online, kami sarankan untuk memilih paket ini dengan pertimbangan sebagai berikut :
  1. Proses Pengerjaan Cepat
    Proses pembuatan aplikasi ojek online Paket Bronze sangat cepat yaitu estimasi hanya dalam 2 minggu aplikasi sudah tersedia di Google Playstore & App Store.
  2. Mudah Digunakan & Gratis Maintenance
    Aplikasi ojek online Paket Bronze kami rancang agar lebih sederhana dan dapat dengan mudah digunakan oleh pengusaha yang baru mulai membuka usaha ojek online. Kami juga memberikan buku panduan untuk memudahkan dalam menggunakan sistem aplikasi ojek online buatan kami. Tentunya anda juga mendapatkan layanan maintenance selama masa berlangganan untuk memastikan sistem ojek online berjalan lancar tanpa kendala.
  3. Biaya Terjangkau
    Biaya aplikasi ojek online Paket Bronze mulai dari IDR 30.000.000 / tahun. Dengan biaya yang terjangkau anda sudah mendapatkan aplikasi ojek online yang lengkap dan siap pakai sehingga bisa langsung mulai menjalankan usaha ojek online.
  4. Paket Lengkap
    Dengan biaya terjangkau, anda sudah mendapatkan paket lengkap yaitu aplikasi android dan IOS untuk user, aplikasi android untuk driver, aplikasi android untuk merchant, web administrator, buku panduan pengguna serta maintenance selama masa langganan.
  5. Aplikasi Siap Pakai
    Kami mengerti anda butuh aplikasi yang sederhana dan siap pakai. Untuk itu kami menghadirkan tambahan layanan Google Maps Platform untuk anda yang belum memiliki kartu kredit. Tambahan layanan Google Maps Platform ini bersifat optional.
  6. Jumlah Driver & User Memadai
    Dengan biaya terjangkau, Paket Bronze sudah memadai untuk membuka usaha ojek online skala lokal dengan 500 akun driver dan 10.000 akun user. Jumlah tersebut sudah sangat memadai untuk usaha ojek online lokal.
  7. Bisa Upgrade Paket
    Jika usaha ojek online anda sudah berkembang, aplikasi ojek online Paket Bronze bisa di upgrade menjadi Paket Silver / Paket Gold. Sistem sepenuhnya kompatibel untuk upgrade paket jadi semua data lama anda tetap bisa digunakan pada paket yang lebih tinggi.
Jasa Pembuatan Aplikasi Ojek Online Seperti Gojek

Batasan Aplikasi Ojek Online PAKET BRONZE

Untuk dapat menghadirkan segala kelebihan pada aplikasi ojek online Paket Bronze, kami melakukan beberapa penyesuaian sehingga karaketristik aplikasi Paket Bronze bisa sangat sesuai untuk pengusaha yang baru mulai merintis usaha. Proses penyesuaian tersebut menghadirkan batasan sebagai berikut :
  1. Fitur Paling Sederhana
    Aplikasi ojek online Paket Bronze dirancang untuk sederhana dan mudah digunakan. Fitur pada aplikasi ojek online Paket Bronze dibuat sederhana agar memudahkan para pengusaha untuk menggunakan sistem ojek online buatan kami. Untuk itu aplikasi ojek online Paket Bronze memiliki fitur paling sederhana jika dibandingkan Paket Silver dan Paket Gold. Jadi kami hanya fokus memberikan fitur-fitur penting dan esensial saja pada aplikasi ojek online Paket Bronze. Sebagai contoh, sistem belum terintegrasi dengan penyedia layanan Payment Gateway.
  2. Tidak Bisa Custom
    Aplikasi ojek online Paket Bronze dirancang untuk sederhana dan mudah digunakan. Sejalan dengan karakteristik aplikasi ojek online Paket Bronze yang dirancang untuk sederhana dan mudah digunakan, aplikasi ojek online Paket Bronze tidak dapat di custom. Jadi anda tidak dapat melakukan penyesuaian tampilan ataupun fitur pada aplikasi Paket Bronze. Aplikasi yang akan anda dapatkan adalah aplikasi dengan spesifikasi yang sama persis dengan demo aplikasi yang sudah kami sediakan.
  3. Tidak Support Fitur Cabang
    Aplikasi ojek online Paket Bronze dirancang khusus untuk perusahaan ojek online lokal. Untuk itu aplikasi ojek online Paket Bronze tidak memiliki fitur cabang. Jika ingin membuka cabang di daerah lain kami sarankan menggunakan aplikasi ojek online Paket Silver atau Paket Gold.
  4. Kapasitas Driver & User
    Aplikasi ojek online Paket Bronze dirancang khusus untuk perusahaan ojek online lokal. Untuk itu dari sisi jumlah akun driver yang bisa ditangani memang terbatas yaitu 500 akun driver dan 10.000 akun user. Tentunya jumlah tersebut sudah lebih dari cukup untuk usaha ojek online lokal.
  5. Sharing Server
    Aplikasi ojek online Paket Bronze dirancang khusus untuk perusahaan ojek online lokal dengan jumlah driver dan user yang terbatas. Untuk itu dari sisi server masih menggunakan sharing server (bukan VPS). Sharing server artinya satu server yang sama digunakan secara bersama-sama oleh beberapa klien pengguna server. Karena masih menggunakan sharing server maka anda tidak mendapat akun kepemilikan server ataupun akun kepemilikan domain. Jadi anda hanya bisa menggunakan sistem ojek online selama masa berlangganan saja. Setelah berhenti berlangganan, sistem akan terhenti total dan tidak bisa digunakan.
  6. Sharing Akun App Store
    Aplikasi ojek online Paket Bronze dirancang untuk dapat dibuat dan dirilis dengan cepat. Aplikasi ojek online Paket Bronze akan dirilis menggunakan akun App Store yang sama dengan klien-klien kami yang lain (sharing). Jadi pada pembelian aplikasi ojek online Paket Bronze, anda tidak mendapatkan akun ataupun akses ke akun App Store.
  7. Jika Melakukan Upgrade Paket, Aplikasi Akan Di Rilis Ulang
    Jika melakukan upgrade ke paket yang lebih tinggi yaitu Paket Silver / Paket Gold maka aplikasi akan di rilis ulang menggunakan akun Google Playstore baru yang kami buatkan dan berikan kepada klien. Hal ini mengingat pada aplikasi ojek online Paket Silver / Paket Gold, masing-masing klien akan langsung mendapatkan akun Google Playstore sendiri (tidak sharing akun). Dampaknya ulasan dan rating aplikasi yang sudah di dapat pada aplikasi lama akan hilang.

Ketentuan Layanan Aplikasi Ojek Online PAKET BRONZE

  1. Jumlah driver maksimal 500 driver (akumulasi driver motor dan mobil).
  2. Jumlah merchant maksimal 200 merchant (akumulasi merchant toko dan rumah makan).
  3. Jumlah user maksimal 10.000 user.
  4. Aturan fair usage layanan Google Maps Platform dan Google Cloud Platform.
    1. Layanan hanya dapat digunakan pada sistem ojek online yang anda pesan
    2. Layanan Google Direction : 10 request/user/hari
    3. Layanan Google Search Autocomplete : 10 request/device/hari
  5. Spesifikasi dan fitur sesuai demo aplikasi. Anda tidak dapat memesan custom tampilan dan/atau penambahan fitur. Silahkan mencoba demo aplikasi ojek online kami sebelum melakukan pemesanan.
  6. Jika tersedia aplikasi versi terbaru, proses update dilakukan saat perpanjangan sewa.
  7. Yang anda dapatkan adalah layanan. Server, aplikasi, web, database, source code dan sistem baik sebagian atau kesuluruhan adalah sepenuhnya milik BaliMobi.
  8. Server digunakan bersama (sharing resource) dengan pengguna layanan paket aplikasi ojek online Bronze yang lain.
  9. Server memiliki kemungkinan mengalami down time untuk jangka waktu tertentu. Misal untuk melakukan proses maintenance dan/atau kendala teknis insidental.
  10. Perbaikan aplikasi terbatas pada major bugs akibat kesalahan kode. Ciri major bugs akibat kesalahan kode ada 2 yaitu:
    1. Selalu terjadi : artinya bugs / error ini selalu terjadi. Jika kode yang salah maka digunakan kapanpun akan selalu error. Jadi bukan kadang-kadang error atau error saat tertentu saja.
    2. Terjadi di semua device : artinya bugs / error ini terjadi di semua smartphone tanpa terkecuali. Jika kode yang salah maka digunakan di smartphone manapun akan selalu error karena yang salah adalah kodenya.
  11. Kendala lokal dan insidental yang tidak disebabkan oleh kesalahan kode bukan merupakan tanggung jawab kami. Contoh kendala lokal dan insidental yaitu :
    1. Aplikasi tidak berfungsi karena tidak ada koneksi internet maka solusinya adalah memastikan koneksi internet tersedia.
    2. Internet berjalan lambat maka solusinya adalah gunakan koneksi internet yang cepat dan memadai.
    3. Lokasi tidak terdeteksi karena tidak mendapat sinyal GPS (misal ada di parkir bawah tanah / basement) maka solusinya cari ruang terbuka agar sinyal GPS dari satelit bisa diterima.
    4. Smartphone dengan spesifikasi rendah (hape kentang) dipaksakan membuka beberapa aplikasi sekaligus hingga resource tidak cukup maka solusinya adalah menutup aplikasi yang tidak perlu.
  12. Biaya perpanjangan sewa menggunakan harga normal yaitu Rp. 30.000.000 / tahun.
  13. Jika waktu sewa berakhir dan anda tidak melakukan perpanjangan, maka seluruh sistem anda akan di nonaktifkan.
  14. Jika anda melanggar ketentuan layanan dan/atau melanggar hukum yang berlaku maka kami berhak menonaktifkan sistem anda tanpa pengembalian dana.
  15. Jika ada yang kurang jelas, silahkan ditanyakan. Jika tidak, maka kami anggap anda mengerti dan setuju dengan ketentuan layanan kami.

Lama Pembuatan Aplikasi Ojek Online PAKET BRONZE

Estimasi lama waktu pembuatan aplikasi ojek online dengan fitur-fitur standar mulai dari 4 - 6 minggu saja. Agar proses pengerjaan dapat berjalan lancar dan selesai tepat waktu maka anda perlu segera memberikan informasi lengkap yang kami butuhkan untuk proses pengerjaan. Untuk anda yang berminat memesan aplikasi ojek online, jangan lewatkan kesempatan mencoba demo aplikasi ojek online kami agar anda mendapat gambaran tentang aplikasi ojek online karya BALIMOBI. Contoh aplikasi bisa langsung anda coba bahkan sebelum memesan aplikasi ojek online tersebut.
Aplikasi User Onejek Aplikasi Driver Onejek Aplikasi Merchant Onejek Aplikasi IOS User Onejek

Persiapan Pemesanan Aplikasi Ojek Online PAKET BRONZE

Tertarik memesan aplikasi ojek online Paket Bronze karya BALIMOBI? Untuk proses pengerjaan pesanan aplikasi ojek online, kami membutuhkan beberapa informasi terkait usaha ojek online anda. Informasi lengkap dari anda akan memudahkan sekaligus mempercepat proses pengerjaan. Berikut ini informasi yang perlu anda siapkan:
  1. Nama Aplikasi
  2. Slogan Ojek Online Perusahaan (Contoh : "An Ojek for Every Need")
  3. Logo Aplikasi
  4. Warna Dasar Aplikasi (Informasi berupa RGB atau hex. Misal warna merah = #FF0000)
  5. Nama Layanan (Contoh One Ride, One Taxi, One Send, One Food, One Mart dan One Service)
  6. Ikon Layanan
  7. Nama Domain (Akan kami pesan sesuai permintaan)
  8. URL Facebook Page Perusahaan
  9. URL Twitter Perusahaan
  10. URL Instagram Perusahaan
  11. Nama Owner Perusahaan
  12. Nama Perusahaan
  13. Alamat Kantor Perusahaan
  14. Nomor Ponsel Perusahaan (Digunakan sebagai nomor customer service)

Dengan segala kelebihan yang kami tawarkan menjadikan kami pilihan tepat sebagai pengembang aplikasi ojek online anda. Jadi tunggu apa lagi? Pesan sekarang juga!






BALIMOBI merupakan penyedia Jasa Pembuatan Aplikasi Android, Aplikasi IOS dan Website. BALIMOBI menawarkan kualitas layanan yang Handal, Cepat dengan Biaya Terjangkau.

Telp:0877 6272 1414
WA:0877 6272 1414
Email:info@balimobi.com
Alamat:
Jln. Damai, Gg. Kamboja No 22
Ds. Kalibukbuk, Kab. Buleleng
Bali - Indonesia

ARTIKEL TERBARU


Pembuatan Aplikasi Ojek Online Android IOS Versi 8 Pembuatan Aplikasi Ojek Online Android IOS Versi 8

Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Bronze Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Bronze

Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Silver Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Silver

Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Gold Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Gold

Jasa Pembuatan Aplikasi Ojek Online Profesional Skala Nasional Jasa Pembuatan Aplikasi Ojek Online Profesional Skala Nasional


Whatsapp BALIMOBI
Whatsapp BALIMOBI