Jasa Buat Aplikasi Android iOS
Jasa Buat Aplikasi Android iOS



Jasa Pembuatan Aplikasi Ojek Online Full Custom

By BALIMOBI
Jasa Pembuatan Aplikasi Ojek Online Full Custom

Butuh jasa pembuatan aplikasi ojek online full custom? Ingin membuat aplikasi ojek online dengan fitur-fitur khusus? Seiring dengan meningkatnya permintaan untuk layanan ojek online, muncul kebutuhan untuk memiliki aplikasi yang dapat disesuaikan sepenuhnya dengan kebutuhan dan visi misi bisnis perusahaan. Untuk mencapai hal tersebut anda membutuhkan jasa pembuatan aplikasi ojek online yang bisa di custom sehingga fitur-fitur pada aplikasi ojek online bisa sepenuhnya sesuai dengan kebutuhan perusahaan. Pada artikel ini kami akan membahas jasa pembuatan aplikasi ojek online full custom.

Keuntungan Membuat Aplikasi Ojek Online Full Custom

Saat ini sudah ada banyak sekali penyedia layanan ojek online di Indonesia. Agar usaha ojek online anda bisa bersaing maka harus memberikan nilai lebih kepada pelanggan. Untuk mencapai hal tersebut maka anda membutuhkan aplikasi ojek online yang memiliki fitur-fitur khusus yang tentunya tidak dimiliki oleh perusahaan ojek online lain. Berikut ini keuntungan membuat aplikasi ojek online full custom.

  1. Branding yang Kuat
    Dengan jasa pembuatan aplikasi ojek online full custom, pengusaha dapat membangun aplikasi dengan identitas merek yang kuat. Desain antarmuka, logo, dan elemen lainnya dapat sepenuhnya disesuaikan sesuai dengan visi misi perusahaan ojek online serta target pasar yang ingin dilayani.

  2. Fleksibilitas Fungsionalitas
    Aplikasi ojek online full custom memungkinkan penyesuaian fungsionalitas sesuai dengan kebutuhan perusahaan. Fitur-fitur khusus seperti integrasi dengan sistem pembayaran tertentu, pemesanan jadwal, atau bahkan penawaran khusus dapat diimplementasikan sesuai permintaan.

  3. Kepuasan Pelanggan
    Dengan desain antarmuka yang disesuaikan, pengguna dapat menikmati aplikasi yang lebih baik. Ini termasuk navigasi yang intuitif, proses pemesanan yang mudah, dan umpan balik pelanggan yang terintegrasi. Dengan aplikasi ojek online full custom anda dapat melakukan penyesuaian aplikasi berdasarkan kritik dan saran dari pelanggan.

  4. Keamanan yang Ditingkatkan
    Keamanan merupakan aspek krusial dalam aplikasi ojek online. Dengan jasa pembuatan full custom, pengusaha dapat memastikan bahwa protokol keamanan yang diperlukan, termasuk enkripsi data dan verifikasi pelanggan, dapat diintegrasikan sesuai kebutuhan bisnis.


Proses Pembuatan Aplikasi Ojek Online Full Custom

Aplikasi ojek online full custom membutuhkan waktu pengerjaan yang lebih lama. Hal ini mengingat aplikasi ojek online full custom harus dirancang secara spesifik untuk memenuhi kebutuhan masing-masing perusahaan. Tentunya setiap perusahaan memiliki kebutuhan yang berbeda, untuk itu aplikasi yang dibuat juga memiliki spesifikasi yang berbeda pada setiap perusahaan. Berikut ini proses pembuatan aplikasi ojek online full custom.
  1. Konsultasi & Analisis Kebutuhan
    Pada tahap awal diperlukan konsultasi mendalam untuk memahami visi, tujuan bisnis, dan kebutuhan fungsionalitas yang diinginkan oleh klien. Kami akan menganalisa kebutuhan anda dan merancang aplikasi ojek online full custom yang spesifik untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

  2. Desain UI/UX
    Tim desain kami akan menciptakan desain antarmuka (user interface) yang menarik dan mudah digunakan, sejalan dengan identitas merek klien. Logo, ikon dan tampilan aplikasi secara keseluruhan disesuaikan dengan kebutuhan dan identitas perusahaan. Contohnya aplikasi ojek online yang dirancang khusus untuk pelanggan perempuan tentu memiliki desain yang spesifik dan disukai perempuan.

  3. Pengembangan Aplikasi
    Kami selaku penyedia jasa pembuatan aplikasi ojek online full custom akan memulai proses pengembangan, mengintegrasikan fitur-fitur khusus dan memastikan aplikasi berjalan dengan lancar di berbagai platform. Aplikasi ojek online full custom buatan BALIMOBI sudah support Android & iOS jadi bisa menjangkau lebih banyak target pasar.

  4. Uji Coba
    Aplikasi akan menjalani serangkaian pengujian ketat untuk memastikan kinerja optimal dan mengidentifikasi dan memperbaiki bug atau masalah potensial. Tentunya anda selaku klien juga mendapat kesempatan untuk ikut melakukan uji coba dan memastikan aplikasi ojek online sudah sepenuhnya sesuai dengan yang anda pesan.

  5. Rilis & Maintenance
    Setelah aplikasi siap, kami akan membantu dalam proses peluncuran aplikasi ojek online full custom ke Google Playstore dan App Store. Kami juga memberikan garansi, dukungan teknis dan pemeliharaan lanjutan selama 1 tahun penuh untuk memastikan aplikasi berjalan lancar dari waktu ke waktu.

 

Biaya Pembuatan Aplikasi Ojek Online Full Custom

Karena aplikasi ojek online full custom memiliki spesifikasi yang berbeda pada setiap perusahaan maka estimasi biaya jasa pembuatan aplikasi ojek online full custom juga beragam tergantung spesifikasi aplikasi yang dipesan. Berikut ini informasi terkait faktor yang menentukan estimasi biaya pembuatan aplikasi ojek online full custom.

  1. Spesifikasi Aplikasi
    Biaya pembuatan aplikasi sangat tergantung pada fitur-fitur yang ingin diimplementasikan. Semakin kompleks dan canggih fitur yang diinginkan, semakin tinggi biayanya. Desain menarik dan fungsional juga akan meningkatkan pengalaman pengguna.

  2. Platform Yang Ingin Digunakan
    Biaya pembuatan aplikasi akan berbeda tergantung pada perangkat yang dituju. Sebagai contoh jika aplikasi yang anda pesan hanya aplikasi android saja maka biaya pembuatan aplikasi akan lebih murah dibandingkan jika memesan aplikasi ojek online Android dan iOS sekaligus.

  3. Bahasa Pemrograman
    Bahasa pemrograman yang digunakan dapat memengaruhi biaya pengembangan. Penggunaan bahasa yang lebih kompleks dan mahal mungkin membutuhkan lebih banyak waktu dan upaya, sehingga meningkatkan biaya secara keseluruhan. Sebagai contoh jika ingin menggunakan bahasa native seperi Swift (XCode) untuk pembuatan aplikasi iOS maka biaya akan lebih tinggi sebab Swift adalah bahasa resmi serta secara spesifik ditujukan untuk pembuatan aplikasi iOS iPhone iPad.

  4. Sistem Keamanan Aplikasi (Security)
    Sistem keamanan, proses pengujian maupun debugging sangat penting untuk memastikan aplikasi berjalan dengan baik bebas bug. Biaya ini tidak boleh diabaikan, karena dapat menentukan keberhasilan jangka panjang aplikasi iOS iPhone iPad yang anda kembangkan.

  5. Integrasi Dengan Layanan Pihak Ketiga
    Jika aplikasi perlu terhubung dengan layanan pihak ketiga seperti penyedia pembayaran (payment gateway), media sosial, Google Maps Platform tentunya dapat menambah biaya. Integrasi ini melibatkan waktu pengembangan tambahan dan kemungkinan biaya lisensi dari penyedia layanan

  6. Waktu Pengerjaan / Timeline
    Waktu pengerjaan juga sangat berpengaruh pada biaya pembuatan. Jika ingin pembuatan aplikasi semakin cepat selesai maka dibutuhkan semakin banyak resource programmer. Hal ini akan lebih terasa jika pengembangan aplikasi dikerjakan oleh beberapa programmer sekaligus untuk mengerjakan modul yang berbeda.

 

Jasa Pembuatan Aplikasi Ojek Online Full Custom

Jasa pembuatan aplikasi ojek online full custom memberikan kesempatan kepada anda untuk merancang solusi yang unik dan sesuai dengan visi bisnis perusahaan. Dengan fungsionalitas yang disesuaikan dan desain yang menarik, aplikasi ini tidak hanya memenuhi kebutuhan operasional, tetapi juga membantu dalam membangun citra merek yang kuat dan menarik minat pelanggan.

Membuat aplikasi ojek online full custom tidak mudah karena perlu proses panjang dan kemampuan developer yang memadai untuk dapat merancang dan membuat aplikasi ojek online full custom yang dapat sepenuhnya mengakomodasi kebeutuhan perusahaan. Untuk itu tidak banyak penyedia jasa pembuatan aplikasi ojek online yang bisa membuat aplikasi ojek online full custom.

Kabar baiknya BALIMOBI sebagai perusahaan jasa pembuatan aplikasi ojek online yang sudah berpengalaman kini menyediakan jasa pembuatan aplikasi ojek online full custom. Aplikasi ojek online BALIMOBI sudah digunakan oleh 29 perusahaan dalam dan luar negeri dengan beragam spesifikasi dan custom fitur. Jadi tidak heran BALIMOBI mampu dan sudah berpengalaman dalam membuat aplikasi ojek online full custom. Ingin membuat aplikasi ojek online full custom? Percayakan pada BALIMOBI!

Garansi Jasa Pembuatan Aplikasi Android IOS





BALIMOBI merupakan penyedia Jasa Pembuatan Aplikasi Android, Aplikasi IOS dan Website. BALIMOBI menawarkan kualitas layanan yang Handal, Cepat dengan Biaya Terjangkau.

Telp:0877 6272 1414
WA:0877 6272 1414
Email:info@balimobi.com
Alamat:
Jln. Damai, Gg. Kamboja No 22
Ds. Kalibukbuk, Kab. Buleleng
Bali - Indonesia

ARTIKEL TERBARU


Pembuatan Aplikasi Ojek Online Android IOS Versi 8 Pembuatan Aplikasi Ojek Online Android IOS Versi 8

Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Bronze Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Bronze

Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Silver Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Silver

Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Gold Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Gold

Jasa Pembuatan Aplikasi Ojek Online Profesional Skala Nasional Jasa Pembuatan Aplikasi Ojek Online Profesional Skala Nasional


Whatsapp BALIMOBI
Whatsapp BALIMOBI