Jasa Buat Aplikasi Android iOS
Jasa Buat Aplikasi Android iOS



Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Gold

By BALIMOBI
Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Gold

Membutuhkan jasa pembuatan aplikasi ojek online android IOS terbaik untuk perusahaan ojek online skala nasional? Aplikasi ojek online Paket Gold merupakan pilihan yang paling tepat. Dengan pengalaman kami selama 8 tahun dalam mengembangkan aplikasi ojek online android dan IOS, kami telah dipercaya oleh 28 perusahaan ojek online dalam dan luar negeri. Untuk membantu lebih banyak lagi pengusaha dalam membuka usaha ojek online skala nasional, dengan bangga kami menghadirkan aplikasi ojek online Paket Gold. Pada aplikasi ojek online Paket Gold, kami menghadirkan fitur terbaik dan terlengkap yang dirancang khusus untuk perusahaan ojek online skala nasional. Untuk mencapai tujuan tersebut, aplikasi ojek online Paket Gold memiliki karakteristik Terbaik dan Terlengkap.

 

Pembuatan Aplikasi Ojek Online Android & IOS

Untuk mendukung pengusaha dalam membuka usaha ojek online skala nasional, kami menghadirkan solusi lengkap siap pakai Terbaik dan Terlengkap. Pada aplikasi ojek online Paket Gold anda akan mendapatkan aplikasi paket lengkap siap pakai yaitu :

  1. Aplikasi Android & IOS Untuk User
  2. Aplikasi Android Untuk Driver
  3. Aplikasi Android Untuk Merchant (Merchant Food & Merchant Mart)
  4. Web Administrator
  5. Domain (*.com selama satu tahun)
  6. Cloud VPS (selama satu tahun)
  7. Akun Google Developer (Untuk Rilis Aplikasi Android)
  8. Akun App Store Developer (Untuk Rilis Aplikasi IOS)
  9. Maintenance Selama 1 Tahun
  10. Buku Panduan Penggunaan

 

Kelebihan Aplikasi Ojek Online PAKET GOLD

Aplikasi ojek online Paket Gold kami rancang untuk perusahaan ojek online skala nasional yang membutuhkan fitur-fitur Terbaik dan Terlengkap. Jadi bagi perusahaan ojek online yang ingin menjadi perusahaan skala nasional, kami sarankan untuk memilih Paket Gold dengan pertimbangan sebagai berikut :

  1. Fitur Terbaik & Terbaru
    Kami menghadirkan fitur-fitur terbaik dan terbaru pada aplikasi ojek online Paket Gold untuk memastikan anda memiliki daya saing dengan perusahaan ojek online skala nasional yang sudah lebih dulu ada. Dengan teknologi yang up to date dan terus dikembangkan dari tahun ke tahun membuat perusahaan ojek online anda bisa terus eksis ditengah persaingan perusahaan ojek online yang semakin ketat.
  2. Fitur Terlengkap
    Aplikasi ojek online Paket Gold memiliki fitur-fitur terlengkap untuk memanjakan para pelanggan setia pengguna layanan ojek online anda. Sebagai perusahaan ojek online skala nasional tentu sangat penting untuk memiliki fitur-fitur terlengkap dan terbaru. Untuk itu kami menambahkan beragam fitur dari waktu ke waktu agar fitur pada aplikasi ojek online Paket Gold semakin lengkap.
  3. Fleksibel & Bisa Custom
    Meski sudah memiliki fitur terlengkap, kami mengerti setiap perusahaan ojek online memiliki kebutuhan dan strategi yang berbeda-beda agar dapat bersaing dengan kompetitor. Untuk itu pada Paket Gold anda juga bisa memesan custom / penambahan fitur sesuai kebutuhan perusahaan. Kami menghadirkan beragam fitur-fitur terbaik yang bisa anda pesan secara gratis sesuai kebutuhan perusahaan seperti:
    1. Aplikasi Khusus Untuk Penyedia Jasa Service
    2. Fitur Langganan / Paket Kupon Promo
    3. Fitur Ganti Tujuan
    4. Integrasi Dengan Fintech Penyedia Layanan Payment Gateway
    5. Fitur Driver Prioritas
    6. Penjualan Pulsa, PPOB dan lain lain.
    Silahkan sampaikan fitur-fitur yang anda butuhkan, kami akan memberikan beberapa penambahan fitur tersebut secara gratis.
  4. Sistem Yang Handal
    Aplikasi ojek online Paket Gold menggunakan aplikasi yang sudah teruji selama 8 tahun. Kelebihan tersebut dipadukan dengan spesifikasi server tinggi sehingga menghadirkan aplikasi ojek online yang handal untuk penggunaan skala besar. Aplikasi Paket Gold lebih dari cukup untuk mengcover 10.000 driver dan 100.000 user. Tentunya jumlah tersebut lebih dari cukup untuk mengcover area skala nasional.
  5. Jumlah Driver & User Skala Besar
    Aplikasi ojek online Paket Gold handal untuk mengakomodasi driver dan user dalam jumlah banyak. Aplikasi ojek online Paket Gold ideal untuk 10.000 akun driver dan 100.000 akun user. Jumlah tersebut lebih dari cukup untuk mengcover area skala nasional. Jika dirasa kurang, masih bisa ditingkatkan hingga 50.000 driver dan 500.000 user dengan menggunakan spesifikasi server yang lebih tinggi.
  6. Dedicated Domain & Server VPS
    Untuk memastikan aplikasi ojek online Paket Gold bisa berfungsi optimal untuk penggunaan skala besar, aplikasi ojek online Paket Gold kami bekali dengan server VPS spesifikasi tinggi yaitu RAM 32 GB, 8 vCPU Cores, Disk Space 400 GB, Bandwidth 4000 GB. Spesifikasi server tersebut sangat handal untuk menangani driver dan user dalam jumlah banyak. Anda langsung mendapatkan akun kepemilikan server VPS dan domain anda sendiri.
  7. Support 20 Cabang
    Kami mengerti anda ingin melakukan ekspansi ke berbagai daerah di Indonesia, untuk itu aplikasi ojek online Paket Gold kami rancang agar support hingga 20 cabang dengan web admin cabang dan pengaturan tarif terpisah. Ini akan sangat memudahkan anda dalam melakukan ekspansi ke daerah lain ataupun memberikan kesempatan perusahaan lain untuk menjadi cabang usaha ojek online anda. Jika dirasa kurang, masih bisa ditingkatkan hingga 50 cabang.
  8. Paket Lengkap Multi Platform
    Dengan biaya terjangkau, anda sudah mendapatkan paket lengkap multi platform yaitu android dan IOS. Dengan support multi platform perusahaan ojek online anda bisa mengcover semua pengguna smartphone baik android maupun IOS (Iphone dan Ipad). Hal ini merupakan kelebihan yang sangat jarang dimiliki perusahaan ojek online lokal lainnya.
  9. Dedicated Akun Google Playstore
    Anda langsung mendapatkan akun Google Playstore untuk merilis aplikasi ojek online android. Kepemilikan akun Google Playstore tersebut langsung diberikan dan menjadi milik anda.
  10. Dedicated Akun App Store
    Pada aplikasi ojek online Paket Gold anda akan langsung mendapatkan sebuah akun App Store untuk merilis aplikasi. Kepemilikan akun App Store tersebut langsung diberikan dan menjadi milik anda.

 

Lama Pembuatan Aplikasi Ojek Online PAKET GOLD

Estimasi lama waktu pembuatan aplikasi ojek online Paket Gold dengan fitur-fitur standar mulai dari 4 minggu saja. Agar proses pengerjaan dapat berjalan lancar dan selesai tepat waktu maka anda perlu segera memberikan informasi lengkap yang kami butuhkan untuk proses pengerjaan. Untuk anda yang berminat memesan aplikasi ojek online, jangan lewatkan kesempatan mencoba demo aplikasi ojek online kami agar anda mendapat gambaran tentang aplikasi ojek online karya BALIMOBI. Contoh aplikasi bisa langsung anda coba bahkan sebelum memesan aplikasi ojek online tersebut.

Aplikasi User Onejek Aplikasi Driver Onejek Aplikasi Merchant Onejek Aplikasi IOS User Onejek

 

Persiapan Pemesanan Aplikasi Ojek Online PAKET GOLD

Tertarik memesan aplikasi ojek online Paket Gold karya BALIMOBI? Untuk proses pengerjaan pesanan aplikasi ojek online, kami membutuhkan beberapa informasi terkait usaha ojek online anda. Informasi lengkap dari anda akan memudahkan sekaligus mempercepat proses pengerjaan. Berikut ini informasi yang perlu anda siapkan :
  1. Nama Aplikasi
  2. Slogan Ojek Online Perusahaan (Contoh : "An Ojek for Every Need")
  3. Logo Aplikasi
  4. Warna Dasar Aplikasi (Informasi Berupa RGB / Hex. Misal Warna Merah = #FF0000)
  5. Nama Layanan (Contoh One Ride, One Taxi, One Send, One Food, One Mart dan One Service)
  6. Ikon Layanan
  7. Nama Domain (Akan Kami Pesan Sesuai Permintaan)
  8. URL Facebook Page Perusahaan
  9. URL Twitter Perusahaan
  10. URL Instagram Perusahaan
  11. Nama Owner Perusahaan
  12. Nama Perusahaan
  13. Alamat Kantor Perusahaan
  14. Nomor Ponsel Perusahaan (Digunakan sebagai nomor CS / Customer Service)

Dengan segala kelebihan yang kami tawarkan menjadikan kami pilihan tepat sebagai pengembang aplikasi ojek online anda. Jadi tunggu apa lagi? Pesan sekarang juga!

Jasa Pembuatan Aplikasi Ojek Online Terbaik Android IOS





BALIMOBI merupakan penyedia Jasa Pembuatan Aplikasi Android, Aplikasi IOS dan Website. BALIMOBI menawarkan kualitas layanan yang Handal, Cepat dengan Biaya Terjangkau.

Telp:0877 6272 1414
WA:0877 6272 1414
Email:info@balimobi.com
Alamat:
Jln. Damai, Gg. Kamboja No 22
Ds. Kalibukbuk, Kab. Buleleng
Bali - Indonesia

ARTIKEL TERBARU


Pembuatan Aplikasi Ojek Online Android IOS Versi 8 Pembuatan Aplikasi Ojek Online Android IOS Versi 8

Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Bronze Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Bronze

Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Silver Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Silver

Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Gold Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Gold

Jasa Pembuatan Aplikasi Ojek Online Profesional Skala Nasional Jasa Pembuatan Aplikasi Ojek Online Profesional Skala Nasional


Whatsapp BALIMOBI
Whatsapp BALIMOBI