Jasa Buat Aplikasi Android iOS
Jasa Buat Aplikasi Android iOS



Jasa Pembuatan Aplikasi Ojek Online Versi 3

By BALIMOBI
Jasa Pembuatan Aplikasi Ojek Online Versi 3
Butuh jasa pembuatan aplikasi ojek online? Peluang usaha di bidang transportasi khususnya ojek online memiliki daya tarik tersendiri. Perusahaan ojek online semakin banyak bermunculan di berbagai daerah di Indonesia. Saat ini bahkan sudah ada 28 (Dua Puluh Delapan) perusahaan yang menggunakan jasa BALIMOBI dalam jasa pembuatan aplikasi ojek online. Melihat kondisi tersebut BALIMOBI terus melakukan pengembangan aplikasi ojek online sehingga dapat menghasilkan aplikasi ojek online yang berkualitas dan tentunya mampu membantu lebih banyak pengusaha daerah dalam membuka usaha di bidang ojek online. Untuk itu kini BALIMOBI sedang mengembangkan Aplikasi Ojek Online V3 dengan beragam peningkatan dan penambahan fitur dibanding aplikasi ojek online versi sebelumnya.

Pengembangan Aplikasi Ojek Online Versi 3

Melihat besarnya potensi usaha transportasi online di Indonesia membuat semakin banyak pengusaha antusias membuka usaha ojek online. Wilayah Indonesia yang sedemikian luas dan kebutuhan masyarakat akan sarana tranportasi menjadikan potensi usaha ojek online begitu menggiurkan. Bagai jamur dimusim hujan, usaha ojek online di berbagai daerah di Indonesia mulai bermunculan. Peluang usaha ojek online kini tidak lagi hanya dikuasai perusahaan besar dari ibu kota. Kini para putra daerah seakan tidak mau ketinggalan dan mulai ikut ambil bagian dalam mengolah peluang usaha ojek online di daerah mereka masing-masing. Beberapa perusahaan telah mempercayakan jasa pembuatan aplikasi ojek online kepada BALIMOBI. Saat ini setidaknya ada 28 (dua puluh delapan) perusahaan yang menggunakan aplikasi ojek online karya BALIMOBI, yaitu :
1. INDOJEK (Kalimantan)
2. TAGOGO (Medan)
3. SUZ (Kalimantan)
4. KAJEK (Alor - NTT)
5. BALUNA PANGKEP (Sulawesi)
6. HODI (Timor Leste)
7. MESSI OJOL (Kalimantan)
8. KOJEK (Kalimantan)
9. NUJEK (Surabaya)
10. FLASH (Medan)
11. LORI (Timor Leste)
12. KANG OJEK (Lubuk Linggau)
13. MUDIGO (Medan)
14. GALLAWI (Tegal)
15. GO DMI (Riau)
16. GOLEK (Solo)
17. JAK INTAT (Aceh)
18. HELOOJEK (Malang)
19. GO3JEK (Medan)
20. BANG OJEK (Jombang)
21. HEEHJEK (Nganjuk)
22. BETAJEK (Ambon)
23. NDRA (Papua)
24. GOBACKAE (Surabaya)
25. ALFAJEK (Ambon)
26. AYOJEK (Sukabumi)
27. ONJEK (Medan)
28. WAKJEK (Batam)
Jika di total dari dua puluh delapan perusahaan tersebut, saat ini sudah ada ratusan ribu user aktif serta puluhan ribu driver yang menggunakan aplikasi ojek online karya BALIMOBI. Seiring berjalanya waktu, jumlah tersebut masih terus bertambah. Kondisi tersebut turut memberikan dampak positif pada perkembangan aplikasi ojek online karya BALIMOBI. Sejalan dengan banyaknya pengguna aplikasi ojek online karya BALIMOBI, kami mendapat banyak sekali saran dan masukan untuk pengembangan aplikasi ojek online. Saran dan masukan tersebut menjadi acuan BALIMOBI dalam mengembangkan aplikasi ojek online V3 sehingga kini kami dapat membuat aplikasi ojek online dengan jauh lebih baik dari aplikasi versi sebelumnya. Dengan membuat aplikasi ojek online yang semakin baik dari waktu ke waktu, BALIMOBI ingin membantu lebih banyak lagi putra daerah dalam mewujudkan cita-cita membuka usaha transportasi ojek online. Sangat disayangkan jika potensi usaha ojek online yang sedemikian besar hanya dinikmati perusahaan raksasa ibu kota. Sudah saatnya para pengusaha lokal ikut ambil bagian dalam menggarap potensi usaha ojek online di daerah masing-masing.
Portfolio Aplikasi Ojek Online Android IOS

Layanan Utama Pada Aplikasi Ojek Online Versi 3

Aplikasi ojek online karya BALIMOBI memiliki beragam fitur seperti aplikasi ojek online pada umumnya. Saat ini aplikasi ojek online V3 masih terus kami kembangkan sehingga rincian fitur masih terus berubah dan bertambah. Rincian fitur akan kami update pada halaman ini jika informasi tersebut sudah tersedia. Dari sisi layanan, aplikasi ojek online BALIMOBI memiliki 6 layanan utama yaitu,
  1. Naik Ojek
  2. Naik Taxi
  3. Kurir
  4. Belanja Makanan (Food)
  5. Belanja Barang (Mart)
  6. Sewa Barang/Kendaraan

Fitur Pada Aplikasi Ojek Online Versi 3

BALIMOBI sangat berterimakasih atas saran serta masukan yang diberikan kepada kami. Berbekal saran dari pengusaha, user dan driver pengguna aplikasi ojek online karya BALIMOBI, kami merancang aplikasi ojek online agar lebih efektif dan efisien sehingga kini kami dapat menghadirkan aplikasi yang semakin berkualitas. BALIMOBI juga menyempurnakan fitur-fitur utama yang sudah ada dan menambahkan beragam fitur baru pada aplikasi ojek online V3. Secara garis besar perubahan pada aplikasi ojek online meliputi:
  1. Perubahan Interface Yang Lebih Efektif, Informatif dan User Friendly
    Kami melakukan perubahan interface pada aplikasi ojek online dengan tetap mempertahankan bahasa design pada aplikasi versi sebelumnya. Hal ini untuk memudahkan user dalam beradaptasi dengan design terbaru. Hasilnya kini meski terdapat beragam penambahan fitur dalam aplikasi ojek online versi terbaru, user tetap dapat menggunakan aplikasi ojek online tersebut dengan mudah dan intuitif.
  2. Peningkatan Perfoma Agar Berfungsi Optimal
    Disamping design user friendly, perfoma aplikasi merupakan bagian yang paling memberikan kesan bagi user. Berbekal pengalaman BALIMOBI pada aplikasi ojek online versi sebelumnya, BALIMOBI melakukan beragam penyesuaian dan penambahan fitur untuk meningkatakan perfoma aplikasi. Dengan peningkatan perfoma tersebut, pengguna dapat merasakan user experince yang lebih baik.
  3. Sistem Keamanan dan Validasi Yang Lebih Baik
    Dari waktu ke waktu kami terus melakukan perbaikan sistem keamanan dan validasi. Hal ini sangat penting untuk memastikan keamanan data sehingga keseluruhan sistem dapat berfungsi sebagaimana mestinya.
  4. Penambahan Beragam Fitur Baru
    Mengacu pada saran dan masukan dari pengusaha, user serta driver, kami menambahkan beragam fitur baru pada aplikasi ojek online V3. Fitur-fitur baru ditambahkan untuk menunjang fitur yang ada pada aplikasi versi sebelumnya sehingga dapat berfungsi lebih optimal.
  5. Perbaikan Bugs
    Berdasarkan pengalaman BALIMOBI pada aplikasi ojek online versi sebelumnya, kami berhasil menganalisa bugs dan melakukan perbaikan. Hasilnya kini bugs tersebut sudah tidak ada lagi pada aplikasi ojek online terbaru.
Aplikasi Ojek Online HeehJek Karya BaliMobi

Biaya Pembuatan Aplikasi Ojek Online Versi 3

Dengan beragam pegembangan dan penambahan fitur yang BALIMOBI lakukan, aplikasi V3 memiliki kualitas yang berani bersaing dengan perusahaan besar yang sudah lebih dulu ada di pasar Indonesia. Meski demikian, sesuai dengan keinginan kami untuk membantu lebih banyak lagi putra daerah dalam mewujudkan cita-cita membuka usaha transportasi online maka BALIMOBI akan tetap memasarkan aplikasi ojek online V3 dengan harga terjangkau. Aplikasi ojek online V3 akan kami pasarkan mulai dari 40 juta rupiah, dengan rincian sebagai berikut:
  1. Aplikasi Android Untuk User
  2. Aplikasi Android Untuk Driver
  3. Aplikasi Android Untuk Merchant (Merchant Food & Merchant Mart)
  4. Web Administrator
  5. Domain (*.com selama satu tahun)
  6. Cloud VPS (selama satu tahun)
  7. Akun Developer di Google Playstore
  8. Buku Panduan Penggunaan
Tentunya harga tersebut sebanding dengan spesifikasi serta kualitas aplikasi yang BALIMOBI tawarkan. Harga tersebut relatif murah jika dibandingkan dengan potensi keuntungan yang bisa anda dapatkan dari usaha ojek online.

Lama Waktu Pembuatan Ojek Online Versi 3

Estimasi waktu pengerjaan aplikasi ojek online V3 sekitar 4 minggu. Jika memesan aplikasi ojek online di BALIMOBI, anda dapat mencoba aplikasi versi trial untuk memastikan aplikasi yang anda pesan sudah sesuai dengan spesifikasi yang anda inginkan. Anda dapat menggunakan kesempatan tersebut untuk memastikan aplikasi ojek online yang anda pesan dapat memenuhi kebutuhan perusahaan anda. Kelebihan ini tidak akan anda dapatkan pada penyedia jasa pembuatan aplikasi ojek online lainya.

Mengapa Memilih BALIMOBI?

Bagi anda yang ingin memesan aplikasi ojek online, percayakan jasa pembuatan aplikasi ojek online anda pada BALIMOBI. Ada banyak sekali kelebihan yang kami tawarkan untuk anda, diantaranya:
  1. BALIMOBI Developer Berpengalaman
    Pengalaman BALIMOBI sebagai developer aplikasi android membuat kami mampu dalam menghasilkan aplikasi-aplikasi berkualitas. Hal ini terbukti dari portofolio aplikasi ojek online yang sudah kami miliki. Developer lain mungkin akan menawarkan harga murah dan beragam janji manis, tapi di BALIMOBI kami menawarkan anda Bukti! Bukan sekedar janji!
  2. BALIMOBI Bekerja Profesional
    Dalam jasa pembuatan aplikasi ojek online, kami bekerja profesional. Project yang deal lebih dahulu akan kami kerjakan lebih dahulu. Kami tidak ragu melakukan close order untuk memastikan aplikasi yang anda pesan dapat selesai tepat waktu. BALIMOBI juga selalu menjaga kualitas aplikasi ojek online karya kami karena kami mengerti bahwa anda membutuhkan aplikasi berkualitas untuk usaha anda.
    Disamping itu, di BALIMOBI tidak ada istilah "Beli Kucing Dalam Karung". Anda bisa langsung menguji coba prototype aplikasi karya BALIMOBI. BALIMOBI memberikan kesempatan untuk masyarakat umum dalam menguji coba aplikasi kami sehingga siapapun yang berminat dapat langsung mencoba dan menilai sendiri kualitas aplikasi karya BALIMOBI.
  3. Portofolio Kami Merupakan Murni Karya Kami
    Portofolio kami memang murni hasil karya kami. Proses menganalisa permasalahan, menentukan solusi, merancang aplikasi hingga mengimplementasikan aplikasi dilakukan langsung oleh tim BALIMOBI sehingga BALIMOBI dapat menghasilkan aplikasi berkualitas dan berfungsi optimal. Karya BALIMOBI bukan hasil reskin, decompile ataupun bongkar pasang source code pihak lain. Dengan mengembangkan sendiri sebuah aplikasi dari awal hingga akhir, kami dapat dengan mudah menganalisa kendala yang muncul pada aplikasi dan tentunya dapat memberikan solusi terbaik untuk anda.
  4. Pengembangan Yang Berkelanjutan
    BALIMOBI mengerti bahwa anda ingin menjalankan bisnis dalam jangka panjang. Teknologi yang terus berkembang mengharuskan anda untuk menggunakan aplikasi yang up to date. Untuk itu BALIMOBI selalu melakukan pengembangan berkesinambungan pada aplikasi karya kami. Terbukti setelah aplikasi ojek online versi pertama dan kedua, kini BALIMOBI sudah mengembangkan aplikasi V3.
    Disamping itu, dalam membuat aplikasi android, BALIMOBI menggunakan native android yaitu dengan Android Studio. Android studio dikeluarkan secara resmi oleh pihak Google untuk pengembangan aplikasi android. Jadi anda tidak perlu meragukan keberlangsungan aplikasi android karya BALIMOBI di masa mendatang!
  5. Aplikasi Berkualitas Dengan Biaya Terjangkau
    Anda tentu mengerti bahwa kualitas berbanding lurus dengan biaya. Dengan kualitas serta pengalaman BALIMOBI, mungkin anda akan berfikir bahwa aplikasi yang kami buat bernilai fantastis. Anda tidak perlu khawatir! BALIMOBI menggunakan mekanisme sedemikian rupa agar kami dapat membuat aplikasi berkualitas dengan biaya terjangkau.
  6. Solusi Tepat dan Lengkap
    BALIMOBI memberikan solusi lengkap dan tepat untuk menjawab kebutuhan anda. Biaya jasa pembuatan aplikasi ojek online yang kami pasarkan senilai 40 Juta Rupiah sudah termasuk :
    1. Aplikasi Android Untuk User
    2. Aplikasi Android Untuk Driver
    3. Web Administrator
    4. Domain (*.com selama satu tahun)
    5. Hosting (Cloud VPS selama satu tahun)
    6. Akun Developer di Google Playstore
    Biaya tersebut sudah termasuk Domain dan Cloud VPS selama satu tahun senilai 4 juta rupiah.
  7. Mekanisme Pemesanan Aman
    BALIMOBI menggunakan mekanisme pemesanan aman dimana anda berhak menguji coba aplikasi versi trial untuk memastikan aplikasi yang anda pesan sudah sesuai dengan spesifikasi yang disepakati. Pelunasan pembayaran baru anda lakukan jika anda benar-benar sudah yakin bahwa aplikasi yang anda pesan sudah sesuai.
Dengan segala kelebihan yang kami tawarkan, masihkah anda ragu untuk mempercayakan jasa pembuatan aplikasi ojek online anda pada BALIMOBI? Percayakan jasa pembuatan aplikasi ojek online anda hanya pada BALIMOBI. Dengan segala kelebihan yang kami tawarkan menjadikan kami pilihan tepat sebagai pengembang aplikasi ojek online anda. Jadi tunggu apa lagi? Pesan sekarang juga!

Paket Jasa Pembuatan Aplikasi Ojek Online Android & IOS Terbaru

Percayakan jasa pembuatan aplikasi ojek online anda kepada BALIMOBI dan dapatkan semua kelebihan yang kami tawarkan. Dengan segala kelebihan yang kami tawarkan menjadikan kami pilihan tepat sebagai pengembang aplikasi ojek online anda. Jadi tunggu apa lagi? Pesan sekarang juga!

BRONZE

Rp 30.000.000

/tahun

tooltip detail Aplikasi Android Untuk Pengguna Layanan Ojek Online
Aplikasi Android User
tooltip detail Aplikasi IOS (Iphone & Ipad) Untuk Pengguna Layanan Ojek Online
Aplikasi IOS User
tooltip detail Aplikasi Android Untuk Pengemudi Ojek Online
Aplikasi Android Driver
tooltip detail Aplikasi Android Untuk Rumah Makan Dan Toko
Aplikasi Android Merchant
tooltip detail Web Administrator Untuk Mengelola Usaha Ojek Online
Web Administrator
tooltip detail Garansi Dan Maintenance Selama Masa Langganan
Garansi & Maintenance
(Selama Masa Langganan)
tooltip detail Sistem Dan Aplikasi Hanya Dapat Digunakan Selama Masa Langganan
Langganan (Bukan Hak Milik)
tooltip detail Maksimal Jumlah Pengemudi Sebanyak 500 Pengemudi
Maksimal 500 Driver & 10.000 User
tooltip detail Sudah Termasuk Layanan Google Maps Platform Selama Masa Langganan.
Include Google Maps Platform


Lihat Detail Paket
PILIH SEKARANG

SILVER

Rp 40.000.000



tooltip detail Aplikasi Android Untuk Pengguna Layanan Ojek Online
Aplikasi Android User
tooltip detail Aplikasi IOS (Iphone & Ipad) Untuk Pengguna Layanan Ojek Online
Aplikasi IOS User
tooltip detail Aplikasi Android Untuk Pengemudi Ojek Online
Aplikasi Android Driver
tooltip detail Aplikasi Android Untuk Rumah Makan Dan Toko
Aplikasi Android Merchant
tooltip detail Web Administrator Untuk Mengelola Usaha Ojek Online
Web Administrator
tooltip detail Garansi Dan Maintenance Selama 1 Tahun
Garansi & Maintenance
(Selama 1 Tahun)
tooltip detail Aplikasi, Akun Server, Akun Google Developer Menjadi Hak Milik Klien
Menjadi Hak Milik
tooltip detail Jumlah Ideal Pengemudi Sebanyak 5.000 Pengemudi
Ideal 5.000 Driver & 50.000 User
tooltip detail Mendukung hingga 10 cabang dengan web admin dan pengaturan terpisah
Support 10 Cabang
tooltip detail Spesifikasi sever : RAM 8 GB, 2 vCPU Cores, Disk Space 100 GB, Bandwidth 2000 GB.
Dedicated Domain dan Server VPS 1 Tahun
tooltip detail Custom Tampilan Dan Penambahan Fitur Akan Dikenakan Biaya Tambahan.
Pesan Fitur Tambahan / Custom (Optional)
Lihat Detail Paket
PILIH SEKARANG

GOLD

Rp 60.000.000



tooltip detail Aplikasi Android Untuk Pengguna Layanan Ojek Online
Aplikasi Android User
tooltip detail Aplikasi IOS (Iphone & Ipad) Untuk Pengguna Layanan Ojek Online
Aplikasi IOS User
tooltip detail Aplikasi Android Untuk Pengemudi Ojek Online
Aplikasi Android Driver
tooltip detail Aplikasi Android Untuk Rumah Makan Dan Toko
Aplikasi Android Merchant
tooltip detail Web Administrator Untuk Mengelola Usaha Ojek Online
Web Administrator
tooltip detail Garansi dan Maintenance
(Selama 1 Tahun)
Garansi & Maintenance
(Selama 1 Tahun)
tooltip detail Aplikasi, Akun Server, Akun Google Developer, Akun App Store Menjadi Hak Milik Klien
Menjadi Hak Milik
tooltip detail Jumlah Ideal Pengemudi Sebanyak 10.000 Pengemudi
Ideal 10.000 Driver & 100.000 User
tooltip detail Mendukung hingga 20 cabang dengan web admin dan pengaturan terpisah
Support 20 Cabang
tooltip detail Spesifikasi sever : RAM 32 GB, 8 vCPU Cores, Disk Space 400 GB, Bandwidth 4000 GB.
Dedicated Domain dan Server VPS 1 Tahun
tooltip detail Memiliki Fitur Terlengkap dan Terbaru
Fitur Paling Lengkap
tooltip detail Custom Tampilan Dan Penambahan Fitur Akan Dikenakan Biaya Tambahan.
Pesan Fitur Tambahan / Custom (Optional)
Lihat Detail Paket
PILIH SEKARANG





BALIMOBI merupakan penyedia Jasa Pembuatan Aplikasi Android, Aplikasi IOS dan Website. BALIMOBI menawarkan kualitas layanan yang Handal, Cepat dengan Biaya Terjangkau.

Telp:0877 6272 1414
WA:0877 6272 1414
Email:info@balimobi.com
Alamat:
Jln. Damai, Gg. Kamboja No 22
Ds. Kalibukbuk, Kab. Buleleng
Bali - Indonesia

ARTIKEL TERBARU


Pembuatan Aplikasi Ojek Online Android IOS Versi 8 Pembuatan Aplikasi Ojek Online Android IOS Versi 8

Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Bronze Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Bronze

Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Silver Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Silver

Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Gold Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Gold

Jasa Pembuatan Aplikasi Ojek Online Profesional Skala Nasional Jasa Pembuatan Aplikasi Ojek Online Profesional Skala Nasional


Whatsapp BALIMOBI
Whatsapp BALIMOBI