Jasa Buat Aplikasi Android iOS
Jasa Buat Aplikasi Android iOS



Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Silver

By BALIMOBI
Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Silver

Jasa pembuatan aplikasi ojek online hybrid multi platform Android IOS dengan fitur lengkap dan server besar untuk perusahaan ojek online skala nasional. Perusahaan ojek online umumnya dimulai dengan cara merintis dari perusahaan lokal, hingga akhirnya berkembang menjadi perusahaan ojek online skala nasional. Untuk mencapai tujuan tersebut, kami mengerti para pengusaha di daerah membutuhkan aplikasi ojek online siap pakai yang handal & fleksibel. Perusahaan ojek online membutuhkan aplikasi ojek online yang sederhana saat baru memulai usaha, tetapi sekaligus bisa fleksibel mengikuti perkembangan usaha, sehingga tetap handal digunakan saat perusahaan mulai bertumbuh menjadi perusahaan skala nasional.

Dengan pengalaman kami selama 8 tahun dalam mengembangkan aplikasi ojek online android dan IOS, kami telah dipercaya oleh 28 perusahaan ojek online dalam dan luar negeri. Untuk membantu lebih banyak lagi pengusaha di daerah dalam membuka usaha ojek online, dengan bangga kami menghadirkan aplikasi ojek online Paket Silver. Aplikasi ojek online Paket Silver ini ditujukan untuk perusahaan lokal yang mulai bertumbuh menjadi perusahaan skala nasional. Untuk mencapai tujuan tersebut, aplikasi ojek online Paket Silver memilki karakteristik yang Handal dan Fleksibel.

 

Pembuatan Aplikasi Ojek Online Android & IOS

Untuk mendukung pengusaha di daerah dalam membuka usaha ojek online, kami menghadirkan solusi lengkap siap pakai yang handal dan fleksibel. Pada aplikasi ojek online Paket Silver anda akan mendapatkan aplikasi paket lengkap siap pakai yaitu :

  1. Aplikasi Android & IOS Untuk User
  2. Aplikasi Android Untuk Driver
  3. Aplikasi Android Untuk Merchant (Merchant Food & Merchant Mart)
  4. Web Administrator
  5. Domain (*.com selama satu tahun)
  6. Cloud VPS (selama satu tahun)
  7. Akun Google Developer (Untuk Rilis Aplikasi Android)
  8. Maintenance Selama 1 Tahun
  9. Buku Panduan Penggunaan

 

Kelebihan Aplikasi Ojek Online PAKET SILVER

Aplikasi ojek online Paket Silver kami rancang untuk perusahaan ojek online lokal yang mulai bertumbuh menjadi perusahaan ojek online skala nasional. Untuk itu pada aplikasi ojek online Paket Silver kami fokus membuat sistem dengan karakteristik yang Handal dan Fleksibel. Jadi bagi perusahaan ojek online yang mulai berkembang menjadi perusahaan skala nasional, kami sarankan untuk memilih Paket Silver dengan pertimbangan sebagai berikut :

  1. Handal
    Aplikasi ojek online Paket Silver menggunakan aplikasi yang sudah teruji selama 8 tahun. Kelebihan tersebut dipadukan dengan spesifikasi server tinggi sehingga menghadirkan aplikasi ojek online yang handal untuk penggunaan skala besar. Aplikasi Paket Silver ideal untuk 5.000 driver dan 50.000 user. Jumlah tersebut lebih dari cukup untuk mengcover beberapa kota bahkan beberapa provinsi.
  2. Fleksibel & Bisa Custom
    Kami mengerti setiap perusahaan ojek online memiliki kebutuhan dan strategi yang berbeda-beda agar dapat bersaing dengan kompetitor. Untuk itu pada Paket Silver anda bisa memesan custom / penambahan fitur sesuai kebutuhan perusahaan. Tentunya penambahan fitur tersebut akan dikenakan biaya tambahan sesuai spesifikasi aplikasi yang baru.
  3. Support 10 Cabang
    Aplikasi ojek online Paket Silver support hingga 10 cabang dengan web admin cabang dan pengaturan tarif terpisah. Ini akan sangat memudahkan anda dalam melakukan ekspansi ke daerah lain ataupun memberikan kesempatan perusahaan lain untuk menjadi cabang usaha ojek online anda.
  4. Dedicated Domain & Server VPS
    Pada aplikasi ojek online Paket Silver, sudah menggunakan server VPS. Anda langsung mendapatkan akun kepemilikan server VPS dan domain anda sendiri. Server VPS yang digunakan memiliki spesifkasi yang tinggi yaitu RAM 8 GB, 2 vCPU Cores, Disk Space 100 GB, Bandwidth 2000 GB sehingga sangat handal untuk menangani driver dan user dalam jumlah banyak.
  5. Jumlah Driver & User Memadai
    Aplikasi ojek online Paket Silver handal untuk mengakomodasi driver dan user dalam jumlah banyak. Aplikasi ojek online Paket Silver ideal untuk 5.000 akun driver dan 50.000 akun user. Jumlah tersebut lebih dari cukup untuk mengcover beberapa kota bahkan beberapa provinsi.
  6. Paket Lengkap Multi Platform
    Dengan biaya terjangkau, anda sudah mendapatkan paket lengkap multi platform yaitu android dan IOS. Dengan support multi platform, perusahaan ojek online bisa mengcover semua pengguna smartphone baik android maupun IOS (Iphone dan Ipad). Hal ini merupakan kelebihan yang sangat jarang dimiliki perusahaan ojek online lokal lainnya.
  7. Dedicated Akun Google Playstore
    Anda langsung mendapatkan akun Google Playstore untuk merilis aplikasi ojek online android. Kepemilikan akun Google Playstore tersebut langsung diberikan dan menjadi milik anda.

 

Batasan Aplikasi Ojek Online PAKET SILVER

Untuk dapat menghadirkan segala kelebihan pada aplikasi ojek online Paket Silver, kami melakukan beberapa penyesuaian sehingga karaketristik aplikasi ojek online Paket Silver bisa sangat sesuai untuk perusahaan yang mulai berkembang menjadi perusahaan ojek online skala nasional. Proses penyesuaian tersebut menghadirkan batasan sebagai berikut :

  1. Hanya Support 10 Cabang
    Aplikasi ojek online Paket Silver dirancang untuk support fitur cabang. Agar dapat berfungsi dengan optimal dan handal maka fitur cabang terbatas pada 10 cabang saja. Jika ingin support cabang yang lebih banyak maka silahkan pertimbangkan untuk menggunakan aplikasi ojek online Paket Gold.
  2. Fitur Bukan Yang Terlengkap
    Aplikasi ojek online Paket Silver memiliki fitur yang lengkap tapi bukan yang terlengkap. Ada beberapa fitur yang belum tersedia pada aplikasi Paket Silver. Untuk fitur terlengkap kami sarankan menggunakan aplikasi ojek online Paket Gold.
  3. Penambahan Fitur Dikenakan Biaya Tambahan
    Anda dapat memesan penambahan fitur pada aplikasi ojek online Paket Silver. Hanya saja penambahan fitur tersebut akan dikenakan biaya tambahan sesuai spesifikasi aplikasi yang baru. Jika ingin aplikasi dengan fitur terlengkap tanpa tambahan biaya maka silahkan pertimbangkan untuk menggunakan aplikasi ojek online Paket Gold.
  4. Belum Dedicated Akun App Store
    Pada aplikasi ojek online Paket Silver anda sudah mendapatkan aplikasi IOS untuk Iphone dan Ipad. Hanya saja aplikasi IOS tersebut wajib dirilis menggunakan akun AppStore BALIMOBI. Anda tidak mendapat akun AppStore sendri untuk merilis aplikasi tersebut. Hal ini mengingat untuk pengembangan aplikasi dan rilis aplikasi IOS di App Store wajib menggunakan satu akun yang sama serta dikenakan biaya pertahun oleh pihak Apple. Aplikasi IOS hanya dapat digunakan dan tersedia di App Store selama masa garansi dan maintenance masih aktif / tersedia.

 

Lama Pembuatan Aplikasi Ojek Online PAKET SILVER

Estimasi lama waktu pembuatan aplikasi ojek online Paket Silver dengan fitur-fitur standar mulai dari 4 minggu saja. Agar proses pengerjaan dapat berjalan lancar dan selesai tepat waktu maka anda perlu segera memberikan informasi lengkap yang kami butuhkan untuk proses pengerjaan. Untuk anda yang berminat memesan aplikasi ojek online, jangan lewatkan kesempatan mencoba demo aplikasi ojek online kami agar anda mendapat gambaran tentang aplikasi ojek online karya BALIMOBI. Contoh aplikasi bisa langsung anda coba bahkan sebelum memesan aplikasi ojek online tersebut.

Aplikasi User Onejek Aplikasi Driver Onejek Aplikasi Merchant Onejek Aplikasi IOS User Onejek

 

Persiapan Pemesanan Aplikasi Ojek Online PAKET SILVER

Tertarik memesan aplikasi ojek online Paket Silver karya BALIMOBI? Untuk proses pengerjaan pesanan aplikasi ojek online, kami membutuhkan beberapa informasi terkait usaha ojek online anda. Informasi lengkap dari anda akan memudahkan sekaligus mempercepat proses pengerjaan. Berikut ini informasi yang perlu anda siapkan :
  1. Nama Aplikasi
  2. Slogan Ojek Online Perusahaan (Contoh : "An Ojek for Every Need")
  3. Logo Aplikasi
  4. Warna Dasar Aplikasi (Informasi Berupa RGB / Hex. Misal Warna Merah = #FF0000)
  5. Nama Layanan (Contoh One Ride, One Taxi, One Send, One Food, One Mart dan One Service)
  6. Ikon Layanan
  7. Nama Domain (Akan Kami Pesan Sesuai Permintaan)
  8. URL Facebook Page Perusahaan
  9. URL Twitter Perusahaan
  10. URL Instagram Perusahaan
  11. Nama Owner Perusahaan
  12. Nama Perusahaan
  13. Alamat Kantor Perusahaan
  14. Nomor Ponsel Perusahaan (Digunakan sebagai nomor CS / Customer Service)

Dengan segala kelebihan yang kami tawarkan menjadikan kami pilihan tepat sebagai pengembang aplikasi ojek online anda. Jadi tunggu apa lagi? Pesan sekarang juga!

Jasa Buat Aplikasi Ojek Online Android IOS





BALIMOBI merupakan penyedia Jasa Pembuatan Aplikasi Android, Aplikasi IOS dan Website. BALIMOBI menawarkan kualitas layanan yang Handal, Cepat dengan Biaya Terjangkau.

Telp:0877 6272 1414
WA:0877 6272 1414
Email:info@balimobi.com
Alamat:
Jln. Damai, Gg. Kamboja No 22
Ds. Kalibukbuk, Kab. Buleleng
Bali - Indonesia

ARTIKEL TERBARU


Pembuatan Aplikasi Ojek Online Android IOS Versi 8 Pembuatan Aplikasi Ojek Online Android IOS Versi 8

Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Bronze Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Bronze

Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Silver Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Silver

Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Gold Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Gold

Jasa Pembuatan Aplikasi Ojek Online Profesional Skala Nasional Jasa Pembuatan Aplikasi Ojek Online Profesional Skala Nasional


Whatsapp BALIMOBI
Whatsapp BALIMOBI