Jasa Buat Aplikasi Android iOS
Jasa Buat Aplikasi Android iOS



Jasa Pembuatan Aplikasi Ojek Online Versi 2

By BALIMOBI
Jasa Pembuatan Aplikasi Ojek Online Versi 2
Melihat besarnya potensi usaha ojek online di Indonesia, kami sebagai jasa pembuatan aplikasi android terus melakukan pengembangan pada aplikasi ojek online karya BALIMOBI. Setelah sukses dengan Aplikasi Ojek Online V1, kini kami mengembangkan Aplikasi Ojek Online Versi 2. Tentunya aplikasi ojek online terbaru ini menawarkan penyempurnaan serta beragam penambahan fitur dari versi sebelumnya.

Pengembangan Aplikasi Ojek Online Versi 2

Aplikasi ojek online V1 karya BALIMOBI sudah digunakan oleh tiga perusahaan yaitu WakJek Batam , On-Jek Medan dan AyoJek Sukabumi. Ketiga perusahaan tersebut kini total sudah memiliki puluhan ribu user aktif dengan puluhan hingga ratusan order setiap harinya. Tentu hal ini membuktikan bahwa usaha ojek online memiliki potensi yang sangat besar. Dengan modal yang relatif kecil jika dibandingkan dengan potensi keuntungan yang sedemikian besar membuat banyak perusahaan tertarik untuk membuka usaha ojek online. Saat ini setidaknya sudah ada 28 (dua puluh delapan) perusahaan ojek online yang sudah menggunakan aplikasi ojek online karya BALIMOBI yaitu,
1. INDOJEK (Kalimantan)
2. TAGOGO (Medan)
3. SUZ (Kalimantan)
4. KAJEK (Alor - NTT)
5. BALUNA PANGKEP (Sulawesi)
6. HODI (Timor Leste)
7. MESSI OJOL (Kalimantan)
8. KOJEK (Kalimantan)
9. NUJEK (Surabaya)
10. FLASH (Medan)
11. LORI (Timor Leste)
12. KANG OJEK (Lubuk Linggau)
13. MUDIGO (Medan)
14. GALLAWI (Tegal)
15. GO DMI (Riau)
16. GOLEK (Solo)
17. JAK INTAT (Aceh)
18. HELOOJEK (Malang)
19. GO3JEK (Medan)
20. BANG OJEK (Jombang)
21. HEEHJEK (Nganjuk)
22. BETAJEK (Ambon)
23. NDRA (Papua)
24. GOBACKAE (Surabaya)
25. ALFAJEK (Ambon)
26. AYOJEK (Sukabumi)
27. ONJEK (Medan)
28. WAKJEK (Batam)
Dari aplikasi ojek online karya BALIMOBI yang sudah berjalan saat ini, kami mendapat banyak sekali saran dan masukan dari klien maupun user yang sudah menggunakan aplikasi ojek online karya kami. Saran tersebut menjadi acuan kami dalam mengembangkan aplikasi ojek online terbaru sehingga kini kami dapat membuat aplikasi ojek online yang jauh lebih baik dari aplikasi sebelumnya.
Contoh Aplikasi Ojek Online Buatan BaliMobi


Fitur Baru Dari Aplikasi Ojek Online Versi 2

Pada aplikasi ojek online terbaru ini kami melakukan perubahan yang signifikan dari aplikasi ojek online V1. Berbekal saran dari klien dan user yang telah menggunakan aplikasi ojek online karya BALIMOBI, kami merancang ulang aplikasi ojek online agar lebih efektif dan efisien serta lebih mudah untuk dikembangkan pada versi berikutnya. Kami juga menyempurnakan fitur-fitur utama yang sudah ada dan menambahkan beragam fitur baru yang akan menjadikan aplikasi ojek online ini jauh lebih lengkap dibandingkan aplikasi ojek online sebelumnya.

Secara garis besar perubahan di aplikasi ojek online meliputi:
  1. Perubahan Rancangan Utama Aplikasi Ojek Online
    Kami melakukan perubahan mulai dari rancangan database hingga rancangan aplikasi ojek online. Hal ini untuk penyempurnaan aplikasi ojek online serta memudahkan pengembangan aplikasi ojek online berikutnya. Meski demikian, bagi anda yang sudah menggunakan ojek online V1 tetap bisa meng-upgrade ke ojek online terbaru, tentunya kami akan mengekstraksi data lama dan menyesuaikan dengan rancangan terbaru.
  2. Perubahan Interface Yang Lebih Efektif, Informatif dan User Friendly
    Kami melakukan banyak perubahan interface terhadap aplikasi ojek online dengan tetap mempertahankan bahasa design aplikasi V1. Hal ini untuk memudahkan user dalam beradaptasi dengan design yang baru. Hasilnya kini meski terdapat banyak penambahan fitur dalam aplikasi ojek online terbaru, user tetap dapat menggunakan aplikasi ojek online tersebut dengan mudah dan intuitif.
  3. Peningkatan Perfoma Agar Lebih Ringan, Efisien dan Gegas
    Kami mengerti bahwa disamping design yang user friendly, perfoma aplikasi merupakan bagian yang paling memberikan kesan bagi user. Beragam fitur kami tambahkan untuk meningkatakan perfoma aplikasi seperti penggunaan cache, mode slow connection, kombinasi deteksi lokasi yang lebih efektif dan masih banyak lagi.
  4. Penambahan Layanan Baru
    Jika aplikasi ojek online V1 hanya tersedia empat layanan (naik ojek, kurir, beli makanan dan jasa belanja), pada aplikasi ojek online V2 kami menambahkan 2 buah layanan baru yaitu Taxi Online dan Sewa Kendaraan. Penambahan layanan ini akan membuat aplikasi ojek online terbaru karya kami menjadi lebih lengkap dalam memberikan solusi transportasi kepada masyarakat.
  5. Sistem Keamanan dan Validasi Yang Lebih Baik
    Bagian ini merupakan bagian paling penting yang kami sesuaikan. Berbekal pengalaman kami dalam pembuatan aplikasi ojek online V1, kami meningkatkan sistem kemanan dan validasi di aplikasi ojek online V2 sehingga dapat berfungsi lebih optimal.
  6. Penambahan Beragam Fitur Baru
    Berbekal saran dan masukan dari user serta klien, kami menambahkan beragam fitur baru ke dalam aplikasi ojek online V2. Fitur-fitur baru ditambahkan untuk menunjang fitur yang ada pada aplikasi versi sebelumnya sehingga dapat berfungsi lebih maksimal. Secara keseluruhan terdapat lebih dari 40 fitur baru yang kami tambahkan ke dalam aplikasi ojek online V2.
  7. Optimasi Penggunaan Layanan Pihak Ketiga
    Aplikasi ojek online V1 banyak bergantung pada layanan pihak ketiga, salah satunya dalam hal data pemetaan. Kabar buruknya, tidak semua data daerah di Indonesia tersedia secara lengkap pada Google Maps. Untuk itu kami melakukan penyesuaian dengan mengkombinasikan data Google Maps, Data Sistem dan Data User. Kombinasi data tersebut membuat data peta aplikasi ojek online V2 menjadi jauh lebih lengkap.
  8. Perbaikan Bugs
    Pada aplikasi ojek online V1 kami menemukan beberapa bugs. Berkat pengalaman kami di aplikasi ojek online V1, kami berhasil menganalisa bugs tersebut dan melakukan perbaikan yang semestinya. Hasilnya kini bugs tersebut sudah tidak ada lagi pada aplikasi ojek online terbaru.
Pengembangan Aplikasi Ojek Online Seperti Gojek


Biaya Pembuatan Aplikasi Ojek Online Versi 2

Seperti yang sudah kami jabarkan diatas, kami melakukan perubahan signifikan ke dalam aplikasi ojek online V2 untuk memastikan aplikasi ini memiliki kualitas yang berani bersaing dengan perusahaan besar yang sudah lebih dulu ada di pasar Indonesia. Untuk itu kami mengembangkan aplikasi yang memiliki beragam kelebihan jika dibandingk terbaru, aplikasi ojek online V2 kami pasarkan dengan harga mulai dari 40 Juta Rupiah. Tentunya harga tersebut sebanding dengan spesifikasi serta kualitas aplikasi yang kami tawarkan. Harga tersebut relatif murah jika dibandingkan dengan potensi keuntungan yang bisa anda dapatkan dari usaha ojek online.

Lama Waktu Pembuatan Ojek Online Versi 2

Estimasi waktu pengerjaan aplikasi ojek online sekitar 6 minggu. Sama seperti biaya pembuatan, estimasi waktu pembuatan juga sangat dipengaruhi spesifikasi aplikasi ojek online yang dipesan. Semakin banyak fitur yang anda inginkan maka estimasi waktu pengerjaan juga akan semakin lama. Jika memesan aplikasi ojek online di BALIMOBI, anda dapat mencoba aplikasi trial untuk memastikan aplikasi yang anda pesan sudah sesuai dengan spesifikasi yang anda inginkan. Anda dapat menggunakan kesempatan tersebut untuk memastikan aplikasi ojek online yang anda pesan dapat memenuhi kebutuhan perusahaan anda.

Mengapa Memilih Developer Aplikasi Ojek Online BALIMOBI?

Bagi anda yang ingin memesan aplikasi ojek online, percayakan pembuatan aplikasi ojek online anda pada BALIMOBI. Ada banyak sekali kelebihan yang kami tawarkan untuk anda, diantaranya:
  1. Kami Developer Berpengalaman
    Pengalaman kami sebagai developer aplikasi android membuat kami mampu dalam menghasilkan aplikasi-aplikasi berkualitas. Hal ini terbukti dari portofolio aplikasi ojek online yang sudah kami miliki. Developer lain mungkin akan menawarkan harga murah dan beragam janji manis, tapi di BALIMOBI kami menawarkan anda Bukti! Bukan sekedar janji!
  2. Kami Bekerja Profesional
    Dalam pembuatan aplikasi ojek online, kami bekerja profesional. Project yang deal lebih dahulu akan kami kerjakan lebih dahulu. Kami tidak ragu melakukan close order untuk memastikan aplikasi yang anda pesan dapat selesai tepat waktu. Kami juga selalu menjaga kualitas aplikasi ojek online yang kami buat karena kami mengerti bahwa anda membutuhkan aplikasi berkualitas untuk usaha anda.
    Disamping itu, di BALIMOBI tidak ada istilah "Beli Kucing Dalam Karung". Anda bisa langsung menguji coba prototype aplikasi karya kami. Kami memberikan kesempatan untuk masyarakat umum dalam menguji coba aplikasi kami sehingga siapapun yang berminat dapat langsung mencoba dan menilai sendiri kualitas aplikasi karya kami.
  3. Portofolio Kami Merupakan Murni Karya Kami
    Portofolio yang kami tunjukkan memang murni hasil karya kami. Proses menganalisa permasalahan, menentukan solusi, merancang aplikasi hingga mengimplementasikan aplikasi dilakukan langsung oleh tim kami sehingga kami dapat menghasilkan aplikasi yang berkualitas dan berfungsi optimal. Karya BALIMOBI bukan hasil reskin, decompile ataupun bongkar pasang source code pihak lain. Dengan mengembangkan sendiri sebuah aplikasi dari awal hingga akhir, kami dapat dengan mudah menganalisa kendala yang muncul di dalam aplikasi yang kami buat dan tentunya dapat memberikan solusi terbaik untuk anda.
  4. Pengembangan Yang Berkelanjutan
    Kami mengerti bahwa anda ingin menjalankan bisnis dalam jangka panjang. Teknologi yang terus berkembang mengharuskan anda untuk menggunakan aplikasi yang up to date. Untuk itu kami selalu melakukan pengembangan yang berkesinambungan untuk setiap aplikasi karya kami. Terbukti setelah aplikasi ojek online V1, kini kami sudah mengembangkan aplikasi V2. Dan nantinya tentu kami akan mengembangkan aplikasi versi 3 dengan menambahkan beragam fitur baru pada aplikasi versi terbaru.
    Disamping itu, dalam membuat aplikasi android kami menggunakan native android yaitu dengan Android Studio. Android studio dikeluarkan secara resmi oleh pihak Google untuk pengembangan aplikasi android. Jadi anda tidak perlu meragukan keberlangsungan aplikasi android karya BALIMOBI di masa mendatang!
    Ditengah kompetisi ojek online yang semakin sengit, kami mengerti anda membutuhkan aplikasi berkualitas dengan fitur-fitur terbaru agar memiliki daya saing. Untuk menjawab kebutuhan anda tersebut, kami secara berkelanjutan melakukan pengembangan aplikasi ojek online. Berbekal pengalaman kami sebagai developer aplikasi android serta masukan dari perusahaan klien dan puluhan ribu user pengguna aplikasi ojek online karya BALIMOBI, kami mampu menghasilkan aplikasi yang semakin berkualitas dari waktu ke waktu.
  5. Aplikasi Berkualitas Dengan Biaya Terjangkau
    Anda tentu mengerti bahwa kualitas berbanding lurus dengan biaya. Dengan kualitas serta pengalaman kami, mungkin anda akan berfikir bahwa aplikasi yang kami buat bernilai fantastis. Tenang! Anda tidak perlu khawatir! Kami menggunakan mekanisme sedemikian rupa agar kami dapat membuat aplikasi berkualitas dengan biaya yang tetap terjangkau.
  6. Solusi Tepat dan Lengkap
    Kami memberikan solusi yang lengkap dan tepat untuk menjawab kebutuhan anda. Biaya pembuatan aplikasi ojek online yang kami pasarkan senilai 40 Juta Rupiah sudah termasuk :
    1. Aplikasi Android Untuk User
    2. Aplikasi Android Untuk Driver
    3. Aplikasi Android Untuk Merchant (Merchant Food & Merchant Mart)
    4. Web Administrator
    5. Domain (*.com selama satu tahun)
    6. Cloud VPS (selama satu tahun)
    7. Akun Developer di Google Playstore
    8. Buku Panduan Penggunaan
    Biaya tersebut sudah termasuk Domain dan Cloud VPS selama satu tahun senilai 4 juta rupiah.
  7. Mekanisme Pemesanan Aman
    Kami menggunakan mekanisme pemesanan yang aman dimana anda berhak menguji coba aplikasi versi trial untuk memastikan aplikasi yang anda pesan sudah sesuai dengan spesifikasi yang disepakati. Pelunasan pembayaran baru anda lakukan jika anda benar-benar sudah yakin bahwa aplikasi yang anda pesan sudah sesuai.


Paket Jasa Pembuatan Aplikasi Ojek Online Android & IOS Terbaru

Dengan segala kelebihan yang kami tawarkan, masihkah anda ragu untuk mempercayakan pembuatan aplikasi ojek online anda pada BALIMOBI? Percayakan pembuatan aplikasi ojek online anda hanya pada BALIMOBI. Dengan segala kelebihan yang kami tawarkan menjadikan kami pilihan yang tepat sebagai pengembang aplikasi ojek online anda. Jadi tunggu apa lagi? Pesan sekarang juga!

BRONZE

Rp 30.000.000

/tahun

tooltip detail Aplikasi Android Untuk Pengguna Layanan Ojek Online
Aplikasi Android User
tooltip detail Aplikasi IOS (Iphone & Ipad) Untuk Pengguna Layanan Ojek Online
Aplikasi IOS User
tooltip detail Aplikasi Android Untuk Pengemudi Ojek Online
Aplikasi Android Driver
tooltip detail Aplikasi Android Untuk Rumah Makan Dan Toko
Aplikasi Android Merchant
tooltip detail Web Administrator Untuk Mengelola Usaha Ojek Online
Web Administrator
tooltip detail Garansi Dan Maintenance Selama Masa Langganan
Garansi & Maintenance
(Selama Masa Langganan)
tooltip detail Sistem Dan Aplikasi Hanya Dapat Digunakan Selama Masa Langganan
Langganan (Bukan Hak Milik)
tooltip detail Maksimal Jumlah Pengemudi Sebanyak 500 Pengemudi
Maksimal 500 Driver & 10.000 User
tooltip detail Sudah Termasuk Layanan Google Maps Platform Selama Masa Langganan.
Include Google Maps Platform


Lihat Detail Paket
PILIH SEKARANG

SILVER

Rp 40.000.000



tooltip detail Aplikasi Android Untuk Pengguna Layanan Ojek Online
Aplikasi Android User
tooltip detail Aplikasi IOS (Iphone & Ipad) Untuk Pengguna Layanan Ojek Online
Aplikasi IOS User
tooltip detail Aplikasi Android Untuk Pengemudi Ojek Online
Aplikasi Android Driver
tooltip detail Aplikasi Android Untuk Rumah Makan Dan Toko
Aplikasi Android Merchant
tooltip detail Web Administrator Untuk Mengelola Usaha Ojek Online
Web Administrator
tooltip detail Garansi Dan Maintenance Selama 1 Tahun
Garansi & Maintenance
(Selama 1 Tahun)
tooltip detail Aplikasi, Akun Server, Akun Google Developer Menjadi Hak Milik Klien
Menjadi Hak Milik
tooltip detail Jumlah Ideal Pengemudi Sebanyak 5.000 Pengemudi
Ideal 5.000 Driver & 50.000 User
tooltip detail Mendukung hingga 10 cabang dengan web admin dan pengaturan terpisah
Support 10 Cabang
tooltip detail Spesifikasi sever : RAM 8 GB, 2 vCPU Cores, Disk Space 100 GB, Bandwidth 2000 GB.
Dedicated Domain dan Server VPS 1 Tahun
tooltip detail Custom Tampilan Dan Penambahan Fitur Akan Dikenakan Biaya Tambahan.
Pesan Fitur Tambahan / Custom (Optional)
Lihat Detail Paket
PILIH SEKARANG

GOLD

Rp 60.000.000



tooltip detail Aplikasi Android Untuk Pengguna Layanan Ojek Online
Aplikasi Android User
tooltip detail Aplikasi IOS (Iphone & Ipad) Untuk Pengguna Layanan Ojek Online
Aplikasi IOS User
tooltip detail Aplikasi Android Untuk Pengemudi Ojek Online
Aplikasi Android Driver
tooltip detail Aplikasi Android Untuk Rumah Makan Dan Toko
Aplikasi Android Merchant
tooltip detail Web Administrator Untuk Mengelola Usaha Ojek Online
Web Administrator
tooltip detail Garansi dan Maintenance
(Selama 1 Tahun)
Garansi & Maintenance
(Selama 1 Tahun)
tooltip detail Aplikasi, Akun Server, Akun Google Developer, Akun App Store Menjadi Hak Milik Klien
Menjadi Hak Milik
tooltip detail Jumlah Ideal Pengemudi Sebanyak 10.000 Pengemudi
Ideal 10.000 Driver & 100.000 User
tooltip detail Mendukung hingga 20 cabang dengan web admin dan pengaturan terpisah
Support 20 Cabang
tooltip detail Spesifikasi sever : RAM 32 GB, 8 vCPU Cores, Disk Space 400 GB, Bandwidth 4000 GB.
Dedicated Domain dan Server VPS 1 Tahun
tooltip detail Memiliki Fitur Terlengkap dan Terbaru
Fitur Paling Lengkap
tooltip detail Custom Tampilan Dan Penambahan Fitur Akan Dikenakan Biaya Tambahan.
Pesan Fitur Tambahan / Custom (Optional)
Lihat Detail Paket
PILIH SEKARANG





BALIMOBI merupakan penyedia Jasa Pembuatan Aplikasi Android, Aplikasi IOS dan Website. BALIMOBI menawarkan kualitas layanan yang Handal, Cepat dengan Biaya Terjangkau.

Telp:0877 6272 1414
WA:0877 6272 1414
Email:info@balimobi.com
Alamat:
Jln. Damai, Gg. Kamboja No 22
Ds. Kalibukbuk, Kab. Buleleng
Bali - Indonesia

ARTIKEL TERBARU


Pembuatan Aplikasi Ojek Online Android IOS Versi 8 Pembuatan Aplikasi Ojek Online Android IOS Versi 8

Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Bronze Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Bronze

Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Silver Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Silver

Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Gold Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Gold

Jasa Pembuatan Aplikasi Ojek Online Profesional Skala Nasional Jasa Pembuatan Aplikasi Ojek Online Profesional Skala Nasional


Whatsapp BALIMOBI
Whatsapp BALIMOBI