Jasa Buat Aplikasi Android iOS
Jasa Buat Aplikasi Android iOS



Jasa Pembuatan Aplikasi Android Radio Streaming

By BALIMOBI
Jasa Pembuatan Aplikasi Android Radio Streaming

Selain sebagai media hiburan, radio juga digunakan sebagai sarana informasi atau berita terbaru. Perkembangan teknologi smartphone tidak serta merta membuat eksistensi radio tersingkir. Mengikuti perkembangan zaman kini banyak dikembangkan aplikasi radio streaming berbasis android. Dengan aplikasi android radio streaming anda dapat menikmati berbagai chanel radio FM/AM dimana saja dan kapan saja langsung dari smartphone android.

Aplikasi Radio Streaming Berbasis Android

Salah satu kelebihan dari radio streaming ini adalah anda dapat mengikuti berbagai siaran radio dari berbagai chanel yang ada tanpa harus terikat dengan lokasi stasiun radio berada. Umumnya sinyal radio dipancarkan dari masing- masing pemancar radio sehingga hanya dapat diterima pada area yang terbatas. Dengan menggunakan aplikasi android radio streaming, batasan tersebut sudah tidak ada lagi. Anda bisa mendengarkan radio kesayangan anda dimana saja dan kapan saja selama koneksi internet tersedia. Dengan kelebihan tersebut maka kini banyak stasiun radio yang juga mulai merambah radio streaming. Dan bagi anda para pendengar radio tentu kehadiran radio streaming berbasis android merupakan kabar gembira.

Pembuatan Aplikasi Android Radio Streaming

Bagi anda yang ingin membuat aplikasi radio streaming berbasis android, percayakan pada BaliMobi. Kami sudah berpengalaman dalam membuat berbagai aplikasi android berkualitas. Dengan pengalaman yang kami miliki, kami dapat membuat aplikasi android dan website yang mempu menjawab kebutuhan anda. Jadi tunggu apa lagi? Pesan aplikasi radio streaming berbasis android sekarang juga dan dapatkan semua kelebihan yang kami tawarkan.






BALIMOBI merupakan penyedia Jasa Pembuatan Aplikasi Android, Aplikasi IOS dan Website. BALIMOBI menawarkan kualitas layanan yang Handal, Cepat dengan Biaya Terjangkau.

Telp:0877 6272 1414
WA:0877 6272 1414
Email:info@balimobi.com
Alamat:
Jln. Damai, Gg. Kamboja No 22
Ds. Kalibukbuk, Kab. Buleleng
Bali - Indonesia

ARTIKEL TERBARU


Pembuatan Aplikasi Ojek Online Android IOS Versi 8 Pembuatan Aplikasi Ojek Online Android IOS Versi 8

Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Bronze Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Bronze

Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Silver Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Silver

Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Gold Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Gold

Jasa Pembuatan Aplikasi Ojek Online Profesional Skala Nasional Jasa Pembuatan Aplikasi Ojek Online Profesional Skala Nasional


Whatsapp BALIMOBI
Whatsapp BALIMOBI