Jasa Buat Aplikasi Android iOS
Jasa Buat Aplikasi Android iOS



Aplikasi Android Murah Atau Berkualitas

By BALIMOBI
Aplikasi Android Murah Atau Berkualitas

Aplikasi Android Murah Atau Berkualitas? Kami yakin anda akan memilih aplikasi android berkualitas dengan harga murah. Merupakan hal wajar bagi anda pemilik usaha untuk menekan biaya pembuatan aplikasi android untuk usaha anda. Tapi apakah anda yakin aplikasi android murah mampu menjawab kebutuhan anda?

Ada beberapa alasan anda mendapatkan aplikasi android murah untuk usaha anda. Developer aplikasi android dapat menjual aplikasi android dengan murah salah satunya dengan menekan biaya produksi. Yaitu dengan menjual aplikasi android yang sama untuk beberapa klien. Misal aplikasi android yang hanya dig anti logo, tema dan nama aplikasinya saja. Tentu biaya produksi menjadi lebih murah. Tapi apakah anda yakin aplikasi tersebut menjawab kebutuhan anda?

Bahkan tidak jarang kami menemukan penyedia jasa pembuatan aplikasi android yang sebenarnya tidak dapat membuat aplikasi android. Penyedia jasa pembuatan aplikasi android seperti ini biasanya membeli aplikasi android dari developer lain kemudian mengakuinya sebagai portofolio. Pastikan anda memilih penyedia jasa pembuatan aplikasia android yang memang sudah terpercaya. Artikel tips memilih penyedia jasa pembuatan aplikasi android perlu anda baca sebelum memilih penyedia jasa pembuatan aplikasi android.

Pilih Aplikasi Android Murah Atau Berkualitas?

Tentu anda mengerti bahwa kualitas akan berbanding lurus dengan biaya pembuatan. Aplikasi android merupakan investasi jangka panjang. Akan lebih hemat jika anda membuat aplikasi android berkualitas yang dapat anda gunakan dalam jangka panjang dibandingkan menggunakan aplikasi murah yang bahkan anda tidak yakin ada manfaatnya. Jika anda ingin usaha menjadi besar, mungkin sudah saatnya anda berani berinvestasi untuk mengembangkan usaha anda.

Disamping dana yang anda keluarkan akan terbuang percuma, waktu anda yang berharga akan terbuang jika anda menggunakan aplikasi android murah yang tidak berfungsi sebagaimana mestinya. Apa anda yakin ingin menunggu aplikasi yang bahkan aanda tidak tahu kaapan aaplikasi android tersebut memberikan manfaat yang anda harapkan.

Apa Indikator Kualitas Aplikasi Android?

Jika anda sudah yakin akan menggunakan aplikasi android berkualitas untuk usaha anda, berikut ini bisa menjadi indikator yang dapat anda perhatikan.

  1. Fitur fitur pada aplikasi android harus dirancang sesuai kebutuhan perusahaan anda. Tentunya setiap perusahaan membutuhkan aplikasi dengan fitur yang berbeda-beda. Bukan aplikasi yang hanya diganti nama dan logonya saja.
  2. Aplikasi dapat berjalan mulus serta bebas bugs/error.
  3. Memiliki desain menarik, userfriendly dan tetap dapat berfungsi optimal sesuai yang diharapkan.
  4. Mendukung tampilan untuk segmentasi ukuran layar yang berbeda dari smartphone kecil, sedang bahkan hingga tab berukuran besar.
  5. Size aplikasi tidak terlalu besar tentunya tanpa mengurangi fungsi aplikasi itu sendiri. User cenderung enggan mendownload aplikasi yang berukuran terlalu besar.
  6. Memiliki fitur unik. Misal dapat mengirim notifikasi ke user jika ada produk baru.

Aplikasi yang berkualitas akan memberikan pengalaman pengguna yang baik. Jika aplikasi anda memiliki desain yang optimal, mudah digunakan, memiliki fitur lengkap dalam size yang kecil maka jumlah user akan ikut meningkat. Tentunya anda ingin agar aplikasi anda banyak di download serta memiliki banyak user aktif. Percayalah, user hanya mau menggunakan aplikasi berkualitas. Jangan buang waktu dan uang anda dengan menggunakan aplikasi android murah tapi murahan.

Setelah menggunakan aplikasi android berkualitas, hal terakhir yang perlu menjadi perhatian anda adalah respon dari user. Anda perlu melakukan perbaikan dan penambahan fitur sesuai kritik dan saran user sehingga aplikasi anda menjadi lebih baik dari waktu ke waktu sehingga aplikasi android dapat bekerja dengan lebih optimal. Semakin tinggi kualitas maka semakin banyak user dan artinya semakin besar manfaat yang bisa anda dapatkan. Dan jika anda sudah memiliki aplikasi android, maka sudahkah aplikasi android anda bermanfaat seperti yang anda harapkan? Jika belum maka mungkin anda perlu memastikan kualitas aplikasi anda.

Dari beberapa informasi yang kami sampaikan diatas, apakah aplikasi anda sudah memiliki kriteria minimal suatu aplikasi berkualitas? Apakah aplikasi anda sudah mampu memenuhi ekspektasi anda? Percayakan pembuatan aplikasi anda kepada BaliMobi dan dapatkan aplikasi berkualitas yang memenuhi kebutuhan anda. Kami telah berpengalamn dalam membuat aplikasi android berkualitas.

Aplikasi Ojek Online Android Murah Berkualitas





BALIMOBI merupakan penyedia Jasa Pembuatan Aplikasi Android, Aplikasi IOS dan Website. BALIMOBI menawarkan kualitas layanan yang Handal, Cepat dengan Biaya Terjangkau.

Telp:0877 6272 1414
WA:0877 6272 1414
Email:info@balimobi.com
Alamat:
Jln. Damai, Gg. Kamboja No 22
Ds. Kalibukbuk, Kab. Buleleng
Bali - Indonesia

ARTIKEL TERBARU


Pembuatan Aplikasi Ojek Online Android IOS Versi 8 Pembuatan Aplikasi Ojek Online Android IOS Versi 8

Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Bronze Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Bronze

Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Silver Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Silver

Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Gold Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Gold

Jasa Pembuatan Aplikasi Ojek Online Profesional Skala Nasional Jasa Pembuatan Aplikasi Ojek Online Profesional Skala Nasional


Whatsapp BALIMOBI
Whatsapp BALIMOBI