Jasa Buat Aplikasi Android iOS
Jasa Buat Aplikasi Android iOS



Jasa Pembuatan Aplikasi Kurir Kirim Barang Android IOS

By BALIMOBI
Jasa Pembuatan Aplikasi Kurir Kirim Barang Android IOS

Dimana pesan jasa pembuatan aplikasi kurir kirim barang seperti Go Send dan Grab Express? Apakah anda ingin membuka usaha kirim barang menggunakan aplikasi android dan IOS? Dengan semakin maraknya demam belanja online, jasa kurir atau kirim barang juga semakin banyak dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia. Kemajuan teknologi membuat semua kebutuhan kirim barang bisa dipenuhi dengan praktis. Cuma dengan beberapa klik pada aplikasi kurir android, proses kirim barang bisa dilakukan dengan sangat cepat dan mudah. Apakah anda ingin membuka usaha kirim barang via aplikasi android dan IOS? berikut ini kami akan bahas jasa pembuatan aplikasi kurir kirim barang seperti Go Send dan Grab Express.

Pembuatan Aplikasi Kurir Kirim Barang Android IOS

Semua bermula ketika hadirnya layanan kurir kirim barang seperti Go Send dan Grab Express. Kini semua kalangan masyarakat menjadi terbiasa menggunakan layanan kurir langsung dari aplikasi. Praktis, cepat dan mudah tentu menjadi alasan utama layanan kirim barang online begitu diminati. Cukup memesan layanan kirim barang via aplikasi smartphone, dalam hitungan menit kurir akan datang menjemput barang dan langsung mengantar ke alamat tujuan.

Selain praktis, cepat dan mudah, layanan kurir kirim barang via aplikasi juga memiliki kelebihan lain yaitu aman. Saat menggunakan layanan kurir via aplikasi, anda bisa melihat langsung lokasi kurir via aplikasi android IOS. Jadi tidak perlu lagi khawatir barang akan hilang karena lokasi bisa dipantau secara realtime langsung dari aplikasi. Untuk urusan komunikasi saat proses kirim barang, juga sudah disediakan fitur komunikasi seperti chat di dalam aplikasi. Dengan semua kelebihan layanan kirim barang menggunakan aplikasi, maka tidak heran layanan ini semakin banyak digunakan oleh berbagai lapisan masyarakat.

Seiring meningkatnya jumlah pengguna layanan kurir kirim barang via aplikasi android IOS, maka peluang usaha kurir online menjadi semakin terbuka lebar. Banyak pengusaha yang ingin membuka usaha kurir kirim barang menggunakan aplikasi android dan IOS. Saat ini saja sudah ada 28 perusahaan yang menggunakan aplikasi kurir karya BALIMOBI. Apakah anda salah satu pengusaha yang ingin membuka usaha kirim barang menggunakan aplikasi android dan IOS? Berikut ini biaya pembuatan aplikasi kurir yang menarik untuk anda.

 

Biaya Pembuatan Kurir Kirim Barang Android IOS

Bagi pengusaha yang ingin membuat usaha layanan kurir kirim barang menggunakan smartphone android & IOS, kami menghadirkan solusi lengkap siap pakai berupa jasa pembuatan aplikasi kurir kirim barang dengan biaya mulai dari 40 juta rupiah. Dengan biaya 40 juta rupiah, anda mendapat aplikasi kirim barang paket lengkap siap pakai yaitu :

  1. Aplikasi Android Untuk User
  2. Aplikasi IOS (Iphone & Ipad) Untuk User
  3. Aplikasi Android Untuk Driver
  4. Aplikasi Android Untuk Merchant (Merchant Food & Merchant Mart)
  5. Web Administrator
  6. Domain (*.com selama satu tahun)
  7. Cloud VPS (selama satu tahun)
  8. Akun Google Developer (Untuk Rilis Aplikasi Android)
  9. Maintenance Selama 1 Tahun
  10. Buku Panduan Penggunaan

 

Lama Waktu Pembuatan Aplikasi Kurir Kirim Barang Android IOS

Kami sudah berpengalaman dalam membuat aplikasi android dan IOS untuk layanan kurir kirim barang. Dengan pengalaman kami tersebut sudah ada 28 perusahaan skala nasional yang menggunakan aplikasi kirim barang karya BALIMOBI. Jadi jangan heran jika kami mampu membuat aplikasi kurir kirim barang dalam waktu mulai dari 2 Minggu saja. Tidak hanya aplikasi kurir untuk smartphone Android, kami juga mampu membuat aplikasi kirim barang untuk IOS.

Kabar baiknya untuk anda yang ingin menghadirkan nilai lebih kepada para pelanggan, anda bisa memesan penambahan fitur-fitur khusus terkait layanan kurir dan kirim barang. Ada beragam custom / penambahan fitur yang bisa anda pesan agar aplikasi kirim barang bisa berfungsi sesuai kebutuhan perusahaan. Tentunya aktu pembuatan aplikasi akan menjadi sedikit lebih lama jika memesan custom / penambahan fitur tersebut.

Untuk anda yang tertarik membuat aplikasi dengan fitur seperti Go Send dan Grab Express, silahkan mencoba contoh aplikasi / demo aplikasi kirim barang buatan BALIMOBI berikut ini :
Aplikasi User Onejek Aplikasi Driver Onejek Aplikasi Merchant Onejek Aplikasi IOS User Onejek

 

Jasa Pembuatan Aplikasi Kurir Kirim Barang Android IOS

Jika ingin usaha layanan kurir kirim barang anda semakin maju dan berkembang, pastikan menggunakan aplikasi android dan IOS berkualitas. Percayakan pembuatan aplikasi kurir android IOS pada developer yang sudah berpengalaman. Saat ini kami sudah dipercaya oleh 28 perusahaan ojek online skala nasional untuk membuat aplikasi kurir kirim barang. Dengan pengalaman kami tersebut kami mampu membuat aplikasi kurir yang berkualitas dan bisa digunakan pada smartphone Android maupun Iphone & Ipad.

Agar aplikasi berjalan optimal, kami menggunakan server spesifikasi tinggi yang handal untuk menangani penggunaan skala besar yaitu 10.000 driver dan 100.000 user. Jumlah pelanggan yang banyak dipadukan dengan kemampuan support 10 cabang membuat proses ekspansi ke berbagai daerah semakin mudah. Semua kelebihan tersebut bertujuan untuk memastikan anda dapat berkembang menjadi perusahaan besar skala nasional.

Tentunya untuk bisa menjadi perusahaan kurir kirim barang skala nasional seperti Go Send dan Grab Express, anda perlu melakukan bisnis dalam jangka panjang. Pengembangan berkelanjutan menjadi solusi yang kami berikan untuk memenuhi kebutuhan tersebut. BALIMOBI menghadirkan aplikasi kurir kirim barang versi terbaru setiap tahun. Hal ini untuk memastikan aplikasi kami memiliki fitur-fitur terbaru serta support android versi terbaru dan IOS versi terbaru.

Dengan semua kelebihan jasa pembuatan aplikasi kurir online android IOS yang kami hadirkan, percayakan pembuatan aplikasi kurir seperti Go Send dan Grab Express pada developer yang sudah berpengalaman. Pesan sekarang juga!

Pesan Aplikasi Kurir Kirim Barang





BALIMOBI merupakan penyedia Jasa Pembuatan Aplikasi Android, Aplikasi IOS dan Website. BALIMOBI menawarkan kualitas layanan yang Handal, Cepat dengan Biaya Terjangkau.

Telp:0877 6272 1414
WA:0877 6272 1414
Email:info@balimobi.com
Alamat:
Jln. Damai, Gg. Kamboja No 22
Ds. Kalibukbuk, Kab. Buleleng
Bali - Indonesia

ARTIKEL TERBARU


Pembuatan Aplikasi Ojek Online Android IOS Versi 8 Pembuatan Aplikasi Ojek Online Android IOS Versi 8

Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Bronze Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Bronze

Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Silver Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Silver

Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Gold Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Gold

Jasa Pembuatan Aplikasi Ojek Online Profesional Skala Nasional Jasa Pembuatan Aplikasi Ojek Online Profesional Skala Nasional


Whatsapp BALIMOBI
Whatsapp BALIMOBI