Jasa Buat Aplikasi Android iOS
Jasa Buat Aplikasi Android iOS



Jasa Pembuatan Aplikasi Ojek Online Profesional Skala Nasional

By BALIMOBI
Jasa Pembuatan Aplikasi Ojek Online Profesional Skala Nasional

Butuh jasa pembuatan aplikasi ojek online profesional skala nasional? Layanan ojek online sudah begitu lekat dalam keseharian masyarakat. Keberadaan aplikasi ojek online skala nasional telah menjadi kunci utama dalam menghadirkan layanan transportasi yang inovatif, efisien, dan dapat diakses oleh masyarakat luas. Banyak perusahaan turut meramaikan usaha ojek online di Indonesia. Tetapi untuk dapat menjadi perusahaan ojek online skala nasional anda membutuhkan aplikasi yang handal dan dirancang khusus untuk penggunaan skala besar.

Sudah siap menjadi perusahaan ojek online profesional skala nasional? Hal pertama yang anda butuhkan adalah aplikasi yang mendukung untuk kebutuhan tersebut. Lantas aplikasi seperti apa yang dibutuhkan untuk perusahaan ojek online skala nasional? Mari kita bahasa.

Spesifikasi Aplikasi Ojek Online Profesional Skala Nasional

Untuk dapat membuka usaha ojek online profesional skala nasional anda membutuhkan aplikasi dengan spesifikasi khusus. Berikut ini spesifikasi aplikasi ojek online yang anda butuhkan:

  1. Jumlah Driver & User Skala Besar
    Aplikasi ojek online profesional skala nasional tentu memiliki driver dan user dalam jumlah banyak. Aplikasi ojek online skala nasional tersebut minimal cukup untuk 10.000 akun driver dan 100.000 akun user. Jumlah tersebut sudah cukup untuk mengcover area skala nasional. Jika dirasa kurang, masih bisa ditingkatkan hingga 50.000 driver dan 500.000 user dengan menggunakan spesifikasi server yang lebih tinggi.
  2. Domain & Server VPS
    Untuk memastikan aplikasi ojek online profesional skala nasional berfungsi optimal untuk penggunaan skala besar, aplikasi ojek online minimal menggunakan server VPS spesifikasi tinggi yaitu RAM 32 GB, 8 vCPU Cores, Disk Space 400 GB, Bandwidth 4000 GB. Spesifikasi server tersebut sangat handal untuk menangani driver dan user dalam jumlah banyak.
  3. Aplikasi Multi Platform (Android + iOS)
    Untuk menjangkau pengguna smartphone android dan iOS (iPhone dan iPad) maka aplikasi ojek online skala nasional harus support multi platform. Dengan support multi platform perusahaan ojek online anda bisa mengcover semua pengguna smartphone baik android maupun IOS (Iphone dan Ipad). Hal ini merupakan kelebihan yang sangat jarang dimiliki perusahaan ojek online lokal.
  4. Support Banyak Cabang
    Kami mengerti anda ingin melakukan ekspansi ke berbagai daerah di Indonesia, untuk itu aplikasi ojek online skala nasional kami rancang agar support hingga 20 cabang dengan web admin cabang dan pengaturan tarif terpisah. Ini akan sangat memudahkan anda dalam melakukan ekspansi ke daerah lain ataupun memberikan kesempatan perusahaan lain untuk menjadi cabang usaha ojek online. Jika dirasa kurang, masih bisa ditingkatkan hingga 50 cabang.
  5. Fitur Terbaik & Terbaru
    Untuk membuka usaha ojek online skala nasional anda membutuhkan aplikasi dengan fitur-fitur terbaru sehingga anda memiliki daya saing dengan perusahaan ojek online skala nasional yang sudah lebih dulu ada. Dengan teknologi yang up to date dan terus dikembangkan dari tahun ke tahun membuat perusahaan ojek online anda bisa terus eksis ditengah persaingan perusahaan ojek online yang semakin ketat.
  6. Fleksibel & Bisa Custom
    Meski sudah memiliki fitur terlengkap, kami mengerti setiap perusahaan ojek online memiliki kebutuhan dan strategi yang berbeda-beda agar dapat bersaing dengan kompetitor. Anda juga bisa memesan custom / penambahan fitur sesuai kebutuhan perusahaan. Kami menghadirkan beragam fitur-fitur terbaik yang bisa anda pesan secara gratis sesuai kebutuhan perusahaan seperti:
    1. Aplikasi Khusus Untuk Penyedia Jasa Service
    2. Fitur Langganan / Paket Kupon Promo
    3. Fitur Ganti Tujuan
    4. Integrasi Dengan Fintech Penyedia Layanan Payment Gateway
    5. Fitur Driver Prioritas
    6. Penjualan Pulsa, PPOB dan lain lain.
  7. Dedicated Akun Google Playstore
    Anda membutuhkan akun Google Playstore untuk merilis aplikasi ojek online android.
  8. Dedicated Akun App Store
    Anda membutuhkan sebuah akun App Store untuk merilis aplikasi ojek online iOS (iPhone dan iPad)

Biaya Pembuatan Aplikasi Ojek Online Profesional Skala Nasional

Setelah mengetahui spesifikasi aplikasi ojek online skala nasional yang dibutuhkan, selanjutnya mari kita bahas terkait biaya pembuatan aplikasi ojek online tersebut. Biaya pembuatan aplikasi ojek online profesional skala nasional mulai dari Rp 40.000.000 saja. Dengan biaya tersebut anda sudah mendapat aplikasi ojek online paket lengkap siap pakai yang dapat digunakan untuk usaha ojek online skala nasional. Berikut ini paket lengkap yang akan anda dapatkan :

  1. Aplikasi Android & IOS Untuk User
  2. Aplikasi Android Untuk Driver
  3. Aplikasi Android Untuk Merchant (Merchant Food & Merchant Mart)
  4. Web Administrator
  5. Domain (*.com selama satu tahun)
  6. Cloud VPS (selama satu tahun)
  7. Akun Google Developer (Untuk Rilis Aplikasi Android)
  8. Akun App Store Developer (Untuk Rilis Aplikasi IOS)
  9. Garansi & Maintenance Selama 1 Tahun
  10. Buku Panduan Penggunaan


Jasa Pembuatan Aplikasi Ojek Online Profesional Skala Nasional

Jasa pembuatan aplikasi ojek online profesional skala nasional memberikan kesempatan kepada anda untuk merancang solusi yang unik dan sesuai dengan visi bisnis perusahaan. Dengan fungsionalitas yang disesuaikan dan desain yang menarik, aplikasi ini tidak hanya memenuhi kebutuhan operasional, tetapi juga membantu dalam membangun citra merek yang kuat dan menarik minat pelanggan. Tentunya agar aplikasi ojek online dapat digunakan pada skala nasional maka dibutuhkan spesifikasi khusus untuk penggunaan skala besar.

Membuat aplikasi ojek online profesional skala nasional tidak mudah karena perlu proses panjang dan kemampuan developer yang memadai untuk dapat merancang dan membuat aplikasi ojek online yang dapat sepenuhnya mengakomodasi kebeutuhan perusahaan skala nasional. Untuk itu tidak banyak penyedia jasa pembuatan aplikasi ojek online yang bisa membuat aplikasi ojek online profesional skala nasional.

Kabar baiknya BALIMOBI sebagai perusahaan jasa pembuatan aplikasi ojek online yang sudah berpengalaman kini menyediakan jasa pembuatan aplikasi ojek online skala nasional. Aplikasi ojek online BALIMOBI sudah digunakan oleh 29 perusahaan dalam dan luar negeri dengan beragam spesifikasi dan custom fitur. Jadi tidak heran BALIMOBI mampu dan sudah berpengalaman dalam membuat aplikasi ojek online untuk perusahaan besar skala nasional. Ingin membuat aplikasi ojek online profesional skala nasional? Percayakan pada BALIMOBI!

Aplikasi Ojek Online Profesional Skala Nasional





BALIMOBI merupakan penyedia Jasa Pembuatan Aplikasi Android, Aplikasi IOS dan Website. BALIMOBI menawarkan kualitas layanan yang Handal, Cepat dengan Biaya Terjangkau.

Telp:0877 6272 1414
WA:0877 6272 1414
Email:info@balimobi.com
Alamat:
Jln. Damai, Gg. Kamboja No 22
Ds. Kalibukbuk, Kab. Buleleng
Bali - Indonesia

ARTIKEL TERBARU


Pembuatan Aplikasi Ojek Online Android IOS Versi 8 Pembuatan Aplikasi Ojek Online Android IOS Versi 8

Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Bronze Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Bronze

Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Silver Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Silver

Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Gold Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Gold

Jasa Pembuatan Aplikasi Ojek Online Profesional Skala Nasional Jasa Pembuatan Aplikasi Ojek Online Profesional Skala Nasional


Whatsapp BALIMOBI
Whatsapp BALIMOBI