Jasa Buat Aplikasi Android iOS
Jasa Buat Aplikasi Android iOS



Cara Buka Usaha Ojek Online Daerah Tanpa Modal

By BALIMOBI
Cara Buka Usaha Ojek Online Daerah Tanpa Modal

Bagaimana cara membuka usaha ojek online di daerah tanpa modal? Jika ingin membuka usaha ojek online seperti Gojek di daerah, tapi masih terkendala modal yang kurang memadai, menjadi cabang usaha ojek online adalah solusi terbaik. Sejauh ini, banyak pengusaha yang mengurungkan niatnya memulai bisnis ojek online karena banyaknya kendala modal. Jika Anda ingin menjadi pebisnis ojek online, Anda tidak perlu mengeluarkan banyak modal untuk membuat aplikasi ojek online. Meski tidak sepenuhnya bebas modal, pengusaha bisa menekan biaya dalam memulai bisnis ojek online. Artikel ini menjelaskan cara memulai bisnis ojek online dengan modal kecil atau tanpa modal. Pelajari cara memulai bisnis ojek online tanpa modal. Di bawah ini akan kami jelaskan cara memulai bisnis ojek online di daerah yang belum memiliki modal.

Kesempatan Membuka Usaha Ojek Online Di Daerah

Potensi usaha ojek online di Indonesia memang sangat besar. Banyak pengusaha di daerah tertarik membuka usaha ojek online. Tapi sama seperti bidang usaha lainya, bisnis di bidang ojek online juga membutuhkan strategi dan menajemen bisnis memadai. Jadi jangan heran jika dari sekian banyak usaha ojek online, tidak sedikit yang pada akhirnya tutup ataupun tidak berkembang.

Seperti yang kita ketahui bersama, modal membuka usaha ojek online tidak murah. Mulai dari modal untuk mengembangkan sistem aplikasi ojek online, rekrutmen driver, memberikan banyak promo dan lain sebagainya. Pengusaha memang perlu mengeluarkan banyak modal awal hingga bisnis ojek online benar-benar berjalan. Lantas apakah tidak mungkin membuka usaha ojek online tanpa modal?

Saat ini siapa saja bisa membuka usaha ojek online di daerah dengan mudah. Berkat perkembangan teknologi sistem aplikasi ojek online turut berkembang sangat pesat sehingga mampu menghadirkan fitur cabang ojek online. Dengan fitur cabang ojek online maka siapa saja bisa membuka usaha ojek online di daerah dengan menjadi cabang perusahaan ojek online pusat.

Cara Membuka Usaha Ojek Online Di Daerah Tanpa Modal

Jika anda tidak punya modal uang, tapi memiliki kemampuan menjalankan usaha ojek online, maka anda bisa membuka usaha ojek online relatif tanpa modal. Caranya yaitu dengan menjadi cabang usaha ojek online. Saat ini banyak perusahaan ojek online lokal yang sebenarnya memiliki sistem yang memadai untuk membuka cabang. Tapi karena keterbatasan SDM, perusahaan ojek online tersebut enggan membuka cabang. Inilah kesempatan anda untuk menawarkan kemampuan dan menjadi cabang ojek online.

Dengan menjadi cabang ojek online, pengusaha tidak perlu keluar modal untuk membuat dan mengembangkan aplikasi. Urusan aplikasi sudah ditangani oleh ojek online pusat. Anda hanya perlu fokus menjalankan usaha di daerah dengan menggunakan sistem ojek online pusat. Terkait kebebasan dalam melakukan strategi bisnis, adalah kesepakatan antara anda dengan pemilik perusahaan ojek online pusat. Misalnya seperti aturan bagi hasil antara cabang dengan ojek online pusat. Dengan menjadi cabang ojek online, anda bisa membuka usaha ojek online tanpa modal, tidak perlu keluar biaya dan dapat sharing profit. Intinya anda hanya perlu mengumpulkan lebih banyak pengemudi dan pelanggan ojek online di daerah.

Inilah yang kami sebut dengan membuka usaha ojek online tanpa modal. Modal awal sudah dikeluarkan oleh perusahaan ojek online pusat, anda hanya perlu menjadi cabang saja. Anda tidak perlu lagi keluar modal untuk pengembangan aplikasi, legalitas perusahaan, promosi dan lain lain. Berikut ini langkah-langkah cara menjadi cabang usaha ojek online yang perlu anda perhatikan.

  1. Pilih Perusahaan Ojek Online Yang Sesuai
    Setiap perusahaan ojek online memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Baik dalam hal fitur-fitur yang tersedia, SDM, manajemen, kebijakan dan lain lain. Anda harus melakukan riset tentang layanan ojek online yang sesuai untuk daerah anda. Silahkan mengunjungi berbagai situs web layanan ojek online dan membaca tentang layanan mereka. Ini akan membantu anda memahami berbagai layanan yang tersedia, termasuk biaya, ketentuan, dan kebijakan.
  2. Cek Biaya Menjadi Cabang Ojek Online
    Anda harus mencari tahu berapa banyak biaya yang dibutuhkan untuk menjadi cabang ojek online. Biasanya perusahaan ojek online pusat membebankan biaya untuk menjadi cabang usaha ojek online. Tapi ada juga yang menggunakan mekanisme lain seperti bagi hasil.
  3. Mengajukan Permohonan Menjadi Cabang Ojek Online
    Jika sudah memilih perusahaan ojek online yang sesuai, saatnya untuk mengajukan permohonan menjadi cabang usaha ojek online di daerah. Nomor kontak atau alamat perusahaan ojek online pusat bisa anda dapatkan pada website resmi perusahaan ojek online tersebut. Anda kemungkinan perlu melengkapi dan mengirimkan beberapa dokumen sesuai kebijakan masing-masing perusahaan ojek online pusat.
  4. Pelatihan Sebagai Cabang Usaha Ojek Online
    Setelah diterima menjadi cabang usaha ojek online di daerah, anda perlu menjalani tahapan pelatihan. Contoh pelatihan seperti cara menggunakan web admin cabang, aturan-aturan perusahaan, SOP yang diberikan perusahaan, beragam kebijakan perusahaan dan masih banyak lagi. Pelatihan ini bertujuan agar layanan yang diberikan cabang usaha ojek online dapat sejalan dan sesuai standar usaha ojek online pusat.
  5. Mulai Menjadi Cabang Usaha Ojek Online
    Setelah melalui semua tahapan diatas, kini saatnya anda mulai menjadi cabang usaha ojek online yaitu dengan merekrut driver dan menghadirkan layanan ojek online di daerah.


Keuntungan Membuka Usaha Ojek Online Di Daerah Tanpa Modal

Membuka usaha ojek online memang memberikan banyak keuntungan, tapi dengan menjadi cabang usaha ojek online tanpa modal memberikan lebih banyak lagi keuntungan untuk anda. Mari kita bahas apa saja keuntungan menjadi cabang usaha ojek online di daerah.
  1. Hemat Biaya & Waktu Pembuatan Aplikasi
    Biaya pembuatan aplikasi ojek online memang tidak murah. Kabar baiknya, dengan menjadi cabang usaha ojek online, anda tidak perlu membuat aplikasi ojek online sendiri. Anda cukup menggunakan aplikasi ojek online yang sudah dimiliki perusahaan ojek online pusat.
  2. Hemat Biaya & Waktu Maintenance Aplikasi
    Sebuah aplikasi ojek online perlu di maintenance secara berkelanjutan. Baik berupa perpanjangan sewa server, pembayaran layanan pihak ketiga, perbaikan bugs, penambahan fitur dan lain lain. Dengan menjadi cabang usaha ojek online, anda tidak perlu pusing dengan urusan maintenance aplikasi karena semua sudah ditangani oleh perusahaan ojek online pusat.
  3. Hemat Biaya Promosi
    Keuntungan selanjutnya saat menjadi cabang usaha ojek online adalah hemat biaya promo / branding. Jika aplikasi ojek online pusat sudah terkenal, maka anda sebagai cabang ojek online juga akan ikut terkenal karena menggunakan nama / brand / merk yang sama dengan perusahaan ojek online pusat.
  4. Legalitas & Manajemen Sudah Tersedia
    Dengan menjadi cabang usaha ojek online, anda tidak perlu repot mengurusi legalitas perusahaan ataupun kebijakan-kebijakan perusahaan. Semua sudah disediakan oleh perusahaan ojek online pusat.

Dengan menjadi cabang usaha ojek online di daerah memberikan banyak sekali keuntungan. Bahkan bisa dibilang anda dapat membuka cabang usaha ojek online hampir tanpa modal. Apakah anda tertarik menjadi cabang usaha ojek online di daerah?

 

Perusahaan Membuka Kesempatan Kerjasama Usaha Ojek Online Di Daerah

Meski terdengar mudah, tidak semua perusahaan ojek online memiliki aplikasi handal yang dapat digunakan untuk membuka cabang di berbagai daerah. Perlu sistem ojek online yang benar-benar handal agar mampu menampung banyak driver dan pelanggan ojek online. Jadi anda harus pintar dalam memilih, jika ingin menjadi cabang usaha ojek online pada suatau perusahaan ojek online.

Kabar baiknya, aplikasi ojek online karya BALIMOBI sudah support hingga 10 cabang. Itu artinya anda bisa mencoba menjadi salah satu cabang dari perusahaan ojek online klien kami. Aplikasi ojek online karya BALIMOBI sudah digunakan oleh 28 perusahaan dengan puluhan ribu driver dan ratusan ribu driver, baik dalam maupun luar negeri. Silahkan lihat daftar portfolio kami dan hubungi perusahaan ojek online tersebut untuk mengajukan kerjasama sebagai cabang perusahaan ojek online.

Aplikasi ojek online karya BALIMOBI dirancang khusus untuk perusahaan besar skala nasional. Setiap aplikasi ojek online karya BALIMOBI sudah support 10 cabang dan masih bisa ditingkatkan hingga 50 cabang. Aplikasi ojek online kami juga menggunakan server dengan spesifikasi tinggi sehingga support 5.000 driver dan 50.000 user. Jumlah user masih bisa ditingkatkan hingga lebih dari 500.000 user dengan melakukan upgrade server. Jika anda ingin menjadi cabang usaha ojek online di daerah, anda bisa menghubungi klien kami berikut ini:

  1. INDOJEK
  2. MESSI
  3. KAJEK
  4. HODI

Ingin menjadi cabang usaha ojek online di daerah? Silahkan menghubungi perusahaan ojek online tersebut diatas. Sementara jika anda ingin menjadi perusahaan ojek online pusat dan membuka cabang di berbagai daerah di Indonesia, percayakan pembuatan aplikasi ojek online anda pada BALIMOBI. Aplikasi ojek online karya BALIMOBI sudah digunakan oleh 28 perusahaan baik dalam maupun luar negri dengan total puluhan ribu driver dan ratusan ribu user. Pesan sekarang juga dan jadilah perusahaan ojek online besar skala nasional menggunakan aplikasi ojek online karya BALIMOBI!

Buka Usaha Ojek Online Tanpa Modal





BALIMOBI merupakan penyedia Jasa Pembuatan Aplikasi Android, Aplikasi IOS dan Website. BALIMOBI menawarkan kualitas layanan yang Handal, Cepat dengan Biaya Terjangkau.

Telp:0877 6272 1414
WA:0877 6272 1414
Email:info@balimobi.com
Alamat:
Jln. Damai, Gg. Kamboja No 22
Ds. Kalibukbuk, Kab. Buleleng
Bali - Indonesia

ARTIKEL TERBARU


Pembuatan Aplikasi Ojek Online Android IOS Versi 8 Pembuatan Aplikasi Ojek Online Android IOS Versi 8

Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Bronze Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Bronze

Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Silver Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Silver

Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Gold Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Gold

Jasa Pembuatan Aplikasi Ojek Online Profesional Skala Nasional Jasa Pembuatan Aplikasi Ojek Online Profesional Skala Nasional


Whatsapp BALIMOBI
Whatsapp BALIMOBI