Jasa Buat Aplikasi Android iOS
Jasa Buat Aplikasi Android iOS



Kenapa Aplikasi Ojek Online Bisa Dijual Murah

By BALIMOBI
Kenapa Aplikasi Ojek Online Bisa Dijual Murah
Kenapa aplikasi ojek online dijual murah? Jika mencari informasi di internet, anda akan terkejut melihat aplikasi ojek online dijual murah. Harga source code aplikasi ojek online mulai dari ratusan ribu rupiah saja. Benar, anda tidak salah baca. Di berbagai marketplace di Indonesia, aplikasi ojek online hanya dijual mulai dari ratusan ribu rupiah saja.

Kenapa Aplikasi Ojek Online Bisa Dijual Murah?

Aplikasi ojek online dijual murah karena "source code" alias template aplikasi ojek online bisa di dapatkan dengan harga murah di berbagai market place di Indonesia. Source code tersebut dijual murah karena sebenarnya source code tersebut berasal dari market place luar negeri yang dibeli untuk kemudian dijual kembali secara “eceran” di marketplace dalam negri. Dengan menjual secara eceran maka source code aplikasi ojek online dijual murah.

Dengan source code murah tersebut kemudian developer abal-abal di dalam negri melakukan "reskin" (mengganti logo dan ikon aplikasi). Karena hanya mengganti logo dan ikon saja maka memang tidak membutuhkan keahlian khusus sehingga aplikasi ojek online dijual murah. Seperti biasa, target dari developer ini adalah untuk menjual aplikasi sebanyak-banyaknya yaitu fokus pada kuantitas, bukan pada kualitas aplikasi ojek online yang dijual. Sampai disini apakah anda sudah paham kenapa aplikasi ojek online dijual murah?

Banyak pengusaha diluar sana memiliki mimpi yang sangat mulia, ingin membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat Indonesia dengan membuka usaha ojek online. Sayang sekali mimpi ini seringkali dimanfaatkan oleh berbagai pihak untuk mendapatkan keuntungan. Pengusaha-pengusaha yang masih lugu diberikan angin surga dengan aplikasi ratusan ribu sudah bisa membuka usaha ojek online.

Jika anda salah satu dari pengusaha lugu tersebut, mulailah bertanya: Apakah ada perusahaan yang menggunakan aplikasi murah tersebut kini usahanya berkembang? Setidaknya sudah memiliki puluhan ribu driver dan ratusan ribu user? Sayang sekali anda harus menerima kenyataana pahit bahwa “Ada Kualitas, Ada Harga”. Aplikasi ojek online berkualitas tidaklah mungkin dijual murah.

Jika ingin membeli aplikasi ojek online murah, cobalah tanyakan beberapa hal ini pada developer aplikasi ojek online tersebut:
  1. Apakah aplikasi memang benar sepenuhnya dibuat dan dikembangkan oleh developer tersebut?
    Jika kemampuan developer hanya terbatas pada mengganti logo dan ikon saja, bagaimana anda akan melakukan penambahan fitur, penyesuaian ataupun perbaikan pada aplikasi tersebut? Ini sama saja seperti membeli sebuah mobil, tapi tidak ada tempat servicenya. Jika mobil tersebut rusak apakah akan langsung anda buang? Sayang sekali, mayoritas developer di Indonesia memang hanya sekedar melakukan reskin. Jadi memang harus hati-hati dalam memilih developer.

  2. Apakah aplikasi dikembangkan secara berkelanjutan dan ada update terbaru setiap tahun?
    Anda tentu ingin usaha bertahan lama dan berjalan lancar dalam jangka panjang. Untuk itu sangat penting bagi suatu aplikasi untuk dikembangkan secara berkelanjutan dari waktu ke waktu. Hal ini tidak lepas dari perkembangan teknologi yang bergerak sangat cepat. Sebagai contoh setiap tahun akan hadir android dan IOS versi terbaru. Itu artinya aplikasi anda harus di update minimal setiap tahun agar support dengan android / IOS versi terbaru. Jika tidak di update, maka aplikasi anda tidak akan berjalan optimal. Jadi pastikan aplikasi yang anda pesan dikembangkan secara berkelanjutan dan mendapat update setiap tahun.

  3. Apakah aplikasi sudah teruji dan digunakan oleh banyak pengguna?
    Semakin lama waktu pengembangan dan semakin banyak pengguna aplikasi, maka aplikasi akan semakin stabil dan bebas kesalahan (bugs). Jika ingin aplikasi yang anda gunakan berfungsi dengan optimal, pastikan untuk membeli aplikasi yang sudah teruji setidaknya oleh puluhan ribu atau ratusan ribu pengguna. Untuk mengetahui apakah aplikasi sudah teruji maka anda tinggal melihat portfolio dari developer tersebut. Dari portfolio akan dapat diketahui berapa perusahaan yang sudah menggunakan aplikasi serta berapa puluhan ribu atau ratusan ribu pengguna yang sudah menggunakan aplikasi buatan developer tersebut.

  4. Apakah pembelian aplikasi termasuk free maintenance?
    Free maintenance selama jangka waktu tertentu sangat penting untuk memastikan kendala minor pada aplikasi dapat ditangani oleh developer. Ini sama seperti adanya garansi pada produk yang anda beli. Free maintenance atau garansi akan memberikan rasa aman jika misalkan terjadi kendala pada aplikasi yang sudah anda beli.

  5. Apakah mekanisme pemesanan aman?
    Mekanisme pemesanan aman yang kami maksud disini adalah adanya surat perjanjian terkait pembelian aplikasi. Hal ini untuk memastikan anda maupun developer terikat kesepakatan sehingga tidak ada pihak yang dirugikan. Terkait pembayaran, umumnya menggunakan sistem tanda jadi. Jadi anda baru membayar lunas setelah proses pembuatan aplikasi selesai dan bisa mencoba aplikasi versi trial sebelum melakukan pelunasan.

Membeli aplikasi merupakan investasi jangka panjang karena terkait dengan kelancaran usaha. Untuk itu pastikan anda mempercayakan pembuatan aplikasi android, aplikasi IOS ataupun website kepada developer berpengalaman. Jangan sampai setelah membeli aplikasi ojek online dijual murah, anda baru merasa menyesal karena aplikasi yang sudah anda beli tidak sesuai harapan.

Percayakan pembuatan aplikasi ojek online anda kepada BALIMOBI dan dapatkan semua kelebihan yang kami tawarkan. Dengan segala kelebihan yang kami tawarkan menjadikan kami pilihan tepat sebagai pengembang aplikasi ojek online. Jadi tunggu apa lagi? Pesan sekarang juga!

Jasa Pembuatan Aplikasi Ojek Online Android IOS





BALIMOBI merupakan penyedia Jasa Pembuatan Aplikasi Android, Aplikasi IOS dan Website. BALIMOBI menawarkan kualitas layanan yang Handal, Cepat dengan Biaya Terjangkau.

Telp:0877 6272 1414
WA:0877 6272 1414
Email:info@balimobi.com
Alamat:
Jln. Damai, Gg. Kamboja No 22
Ds. Kalibukbuk, Kab. Buleleng
Bali - Indonesia

ARTIKEL TERBARU


Pembuatan Aplikasi Ojek Online Android IOS Versi 8 Pembuatan Aplikasi Ojek Online Android IOS Versi 8

Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Bronze Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Bronze

Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Silver Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Silver

Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Gold Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Gold

Jasa Pembuatan Aplikasi Ojek Online Profesional Skala Nasional Jasa Pembuatan Aplikasi Ojek Online Profesional Skala Nasional


Whatsapp BALIMOBI
Whatsapp BALIMOBI