Jasa Buat Aplikasi Android iOS
Jasa Buat Aplikasi Android iOS



Jasa Pembuatan Aplikasi Ojek Online Seperti InDriver

By BALIMOBI
Jasa Pembuatan Aplikasi Ojek Online Seperti InDriver
Apakah BALIMOBI menyediakan jasa pembuatan aplikasi ojek online seperti InDriver? Bagaimana cara membuat aplikasi ojek online seperti InDriver? Mungkin anda sudah sering menggunakan layanan aplikasi ojek online seperti GRAB dan GOJEK. Tapi tahukah anda, saat ini sudah ada aplikasi ojek online bernama InDriver. Lantas apa saja perbedaan sekaligus keunggulan dari aplikasi ojek online Indriver ini, yuk kita bahas.

Sekilas Aplikasi Ojek Online InDriver

Ojek online InDriver adalah layanan aplikasi ojek online yang saat ini sedang naik daun. Ditengah ketatnya persaingan layanan transportasi antara GOJEK dan GRAB, aplikasi ojek online InDriver hadir membawa nuansa berbeda. Lantas apa saja perbedaan antara aplikasi ojek online InDriver dengan aplikasi ojek online lain di Indonesia?

Pada aplikasi ojek online GRAB dan GOJEK, tarif sudah ditentukan langsung oleh pihak perusahaan. Tentunya hal ini membuat pengguna layanan maupun driver alias pengemudi ojek online harus mengikuti aturan tarif tersebut. Melihat hal ini, ojek online InDriver menawarkan skema tarif yang berbeda yaitu tarif berdasarkan kesepakatan bersama antara pengguna layanan dan pengemudi ojek online.

Dilansir dari website resmi dan deskripsi aplikasi ojek online InDriver, aplikasi ojek online InDriver menghadirkan fitur unggulan yaitu "Tarif Fair Yang Disepakati Bersama" dimana penumpang dan pengemudi dapat menentukan biaya transportasinya sendiri berdasarkan kesepakatan bersama. Dengan aturan tarif berdasarkan kesepakatan bersama, maka penumpang tidak akan merasakan kenaikan harga yang disebabkan oleh jam sibuk, kemacetan lalulintas dan banyaknya pesanan. Aturan tarif berdasarkan kesepakatan ini memberikan banyak keuntungan seperti tarif adil, saling menguntungkan dan konsisten baik bagi pengguna layanan maupun pengemudi ojek online InDriver.

Disamping itu, aplikasi ojek online InDriver juga memberikan beragam kelebihan yaitu :

  1. Tarif berdasarkan kesepakatan yang adil, saling menguntungkan dan konsisten.
  2. Penumpang bebas pilih driver.
  3. Driver bebas pilih orderan.
  4. Driver bisa melihat rute keseluruhan sebelum terima orderan.
  5. Fitur keamanan yaitu 24/7 support, share lokasi real-time, tombol darurat.


Pembuatan Aplikasi Ojek Online Seperti InDriver

Dengan semakin populernya layanan ojek online InDriver, kami banyak mendapat pertanyaan terkait aplikasi ojek online InDriver. Apakah BALIMOBI bisa membuat aplikasi ojek online dengan fitur-fitur seperti aplikasi InDriver? Berapa biaya pembuatan aplikasi ojek online seperti InDriver?

Kami sudah berpengalaman selama 8 tahun mengembangkan aplikasi ojek online. Saat ini aplikasi kami sudah digunakan oleh 28 perusahaan baik dalam maupun luar negeri. Secara total sudah ada puluhan ribu driver dan ratusan ribu user yang menggunakan aplikasi kami. Dengan pengalaman kami tersebut, tentu kami mampu menyediakan jasa pembuatan aplikasi ojek online seperti InDriver. Berikut ini beberapa perusahaan yang sudah menggunakan aplikasi ojek online karya BALIMOBI :

1. INDOJEK (Kalimantan)
2. TAGOGO (Medan)
3. SUZ (Kalimantan)
4. KAJEK (Alor - NTT)
5. BALUNA PANGKEP (Sulawesi)
6. HODI (Timor Leste)
7. MESSI OJOL (Kalimantan)
8. KOJEK (Kalimantan)
9. NUJEK (Surabaya)
10. FLASH (Medan)
11. LORI (Timor Leste)
12. KANG OJEK (Lubuk Linggau)
13. MUDIGO (Medan)
14. GALLAWI (Tegal)
15. GO DMI (Riau)
16. GOLEK (Solo)
17. JAK INTAT (Aceh)
18. HELOOJEK (Malang)
19. GO3JEK (Medan)
20. BANG OJEK (Jombang)
21. HEEHJEK (Nganjuk)
22. BETAJEK (Ambon)
23. NDRA (Papua)
24. GOBACKAE (Surabaya)
25. ALFAJEK (Ambon)
26. AYOJEK (Sukabumi)
27. ONJEK (Medan)
28. WAKJEK (Batam)

Biaya Pembuatan Aplikasi Ojek Online Seperti InDriver

Dengan pengembangan berkelanjutan selama 8 tahun membuat aplikasi ojek online karya BALIMOBI memiliki teknologi up to date serta fitur-fitur terbaru. Biaya jasa pembuatan aplikasi ojek online seperti InDiver mulai dari 40 Juta Rupiah. Berikut ini rincian aplikasi ojek online seperti InDriver yang anda dapatkan:

  1. Aplikasi Android & IOS Untuk User
  2. Aplikasi Android Untuk Driver
  3. Aplikasi Android Untuk Merchant (Merchant Food & Merchant Mart)
  4. Web Administrator
  5. Domain (*.com selama satu tahun)
  6. Cloud VPS (selama satu tahun)
  7. Akun Google Developer (Untuk Rilis Aplikasi Android)
  8. Maintenance Selama 1 Tahun
  9. Buku Panduan Penggunaan


Lama Waktu Pembuatan Aplikasi Ojek Online Seperti InDriver

Estimasi lama waktu jasa pembuatan aplikasi ojek online dengan fitur-fitur seperti InDriver sekitar 4 minggu. Proses pembuatan akan menjadi lebih lama jika anda memesan tambahan fitur ataupun custom aplikasi. Untuk anda yang berminat memesan aplikasi ojek online mirip InDriver, jangan lewatkan kesempatan mencoba demo aplikasi ojek online kami agar anda mendapat gambaran tentang aplikasi ojek online karya BALIMOBI.


Jasa Pembuatan Aplikasi Ojek Online Seperti InDriver

Ingin membuka usaha ojek online dengan fitur-fitur seperti InDriver? Percayakan pembuatan aplikasi ojek online mirip InDriver pada BALIMOBI. Ada banyak sekali kelebihan yang kami tawakan diantaranya:

  1. Support Multi Platform (Android & IOS)
    Itu artinya semua pengguna smartphone baik Android, Iphone maupun Ipad dapat menggunakan aplikasi ojek online karya BALIMOBI. Dapatkan potensi pelanggan tidak terbatas dari semua platform yang ada saat ini.
  2. Server Spesifikasi Tinggi & Bisa Di Upgrade
    Kami menggunakan server VPS spesifikasi tinggi yang ideal untuk 10.000 driver dan 50.000 user. Server tersebut masih bisa di upgrade dengan mudah sehingga bisa menampung hingga lebih dari 500.000 user. Satu server hanya untuk satu klien (tidak sharing). Akun kepemilikan server lengkap serta data di dalamnya sepenuhnya menjadi milik anda.
  3. Support 10 Cabang
    Itu artinya anda bisa membuka 10 cabang ojek online di berbagai kota dengan setting tarif berbeda. Anda juga bisa bekerjasama dengan pengusaha lain yang ingin menjadi cabang ojek online anda. Jumlah cabang masih bisa ditingkatkan hingga 50 cabang sehingga sangat memadai untuk membuka usaha ojek online skala nasional.
  4. Sudah Handal & Teruji
    Aplikasi ojek online karya BALIMOBI sudah dikembangkan selama 8 tahun dan digunakan oleh 28 perusahaan ojek online baik dalam maupun luar negri. Aplikasi kami juga sudah digunakan oleh puluhan ribu driver dan ratusan ribu user sehingga sudah sangat handal dan teruji bahkan untuk penggunaan skala besar.
  5. Aplikasi Bisa Di Custom
    Anda bisa memesan custom atau beragam penyesuaian pada aplikasi baik penambahan ataupun perubahan fitur. Dengan melakukan custom, aplikasi dapat sepenuhnya disesuaikan berdasarkan kebutuhan perusahaan ojek online.
  6. Pengembangan Berkelanjutan
    Kami menghadirkan update aplikasi versi terbaru serta beragam teknologi terbaru setiap tahun agar anda bisa membuka usaha dalam jangka panjang. Aplikasi yang memiliki fitur-fitur terbaru yang up to date memastikan anda dapat bersaing dengan kompetitor.

Percayakan jasa pembuatan aplikasi ojek online seperti InDriver kepada BALIMOBI dan dapatkan semua kelebihan yang kami tawarkan. Dengan segala kelebihan tersebut menjadikan kami pilihan tepat sebagai pengembang aplikasi ojek online anda. Jadi tunggu apa lagi? Pesan aplikasi ojek online seperti InDriver sekarang juga!

Jasa Pembuatan Aplikasi Ojek Online Seperti InDriver





BALIMOBI merupakan penyedia Jasa Pembuatan Aplikasi Android, Aplikasi IOS dan Website. BALIMOBI menawarkan kualitas layanan yang Handal, Cepat dengan Biaya Terjangkau.

Telp:0877 6272 1414
WA:0877 6272 1414
Email:info@balimobi.com
Alamat:
Jln. Damai, Gg. Kamboja No 22
Ds. Kalibukbuk, Kab. Buleleng
Bali - Indonesia

ARTIKEL TERBARU


Pembuatan Aplikasi Ojek Online Android IOS Versi 8 Pembuatan Aplikasi Ojek Online Android IOS Versi 8

Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Bronze Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Bronze

Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Silver Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Silver

Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Gold Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Gold

Jasa Pembuatan Aplikasi Ojek Online Profesional Skala Nasional Jasa Pembuatan Aplikasi Ojek Online Profesional Skala Nasional


Whatsapp BALIMOBI
Whatsapp BALIMOBI