Jasa Buat Aplikasi Android iOS
Jasa Buat Aplikasi Android iOS



Sewa Aplikasi Ojek Online Android IOS Iphone Ipad

By BALIMOBI
Sewa Aplikasi Ojek Online Android IOS Iphone Ipad
Dimana penyedia layanan jasa sewa aplikasi ojek online Android dan IOS? Apakah BALIMOBI menyediakan layanan sewa aplikasi ojek online Android IOS dengan fitur mirip Gojek? Dengan semakin menjamurnya usaha ojek online, para pengusaha di daerah kini mulai berlomba untuk membuka usaha ojek online. Akan tetapi, modal terbatas dalam membuat aplikasi ojek online sering menjadi kendala. Biaya pembuatan aplikasi ojek online skala nasional seperti Grab dan Gojek tentu tidak murah. Untuk itu, sistem sewa aplikasi ojek online menjadi solusi masuk akal bagi pengusaha dengan modal terbatas untuk mulai merintis usaha ojek online. Pada artikel ini, kami akan membahas tentang sewa aplikasi ojek online Android dan IOS dengan fitur mirip aplikasi Gojek.

 

Kelebihan Jasa Sewa Aplikasi Ojek Online Android IOS

Pembuatan aplikasi ojek online skala nasional seperti Gojek dan Grab tentu saja tidak murah. Modal terbatas seringkali menjadi kendala terbesar dalam membuka usaha ojek online. Sewa atau langganan aplikasi ojek online merupakan solusi terbaik untuk mengatasi kendala modal tersebut. Dengan sewa aplikasi ojek online, biaya yang dikeluarkan diawal membuka usaha ojek online tidak terlalu besar sehingga bisa membuka usaha ojek online meski modal terbatas.

Kenapa sistem sewa / langganan aplikasi ojek online bisa lebih murah? Penyedia layanan sewa aplikasi ojek online bisa menyediakan layanan harga murah dengan cara menggunakan spesifikasi yang terbatas. Sebagai contoh menggunakan sharing server (satu server digunakan bersama oleh puluhan penyewa aplikasi), menggunakan fitur-fitur template yang tidak bisa dicustom, serta masih banyak keterbatasan lainya. Sistem sewa aplikasi ojek online memiliki kelebihan dalam hal biaya murah, tetapi juga menghadirkan keterbatasan yang berpotensi menjadi masalah dikemudian hari.

 

Kekurangan Sewa Aplikasi Ojek Online Android IOS

Ada harga, ada kualitas. Sewa aplikasi ojek online menghadirkan biaya murah sehingga pengusaha modal kecil tetap bisa membuka usaha ojek online. Tapi dibalik biaya murah tersebut ada masalah serius yang berpotensi muncul dikemudian hari. Apa saja kekurangan sewa aplikasi ojek online, yuk kita bahas.

  1. Spesifikasi Server Terbatas
    Untuk menghadirkan biaya sewa aplikasi ojek online murah, developer menggunakan spesifikasi server rendah untuk menghemat biaya sewa server. Pada penggunaan skala kecil, tentu hal ini tidak menjadi masalah. Masalah baru akan muncul ketika usaha ojek online sudah mulai berkembang. Ketika user dan driver sudah semakin banyak, server mulai kelebihan beban dalam memproses data sehingga menjadi lebih lambat. Jadi jangan heran jika seiring waktu, aplikasi akan menjadi semakin lambat.
  2. Server Milik Bersama
    Aplikasi ojek online sistem sewa umumnya menggunakan server bersama. Jadi satu server yang sama digunakan oleh puluhan penyewa aplikasi ojek online. Tujuanya tentu saja untuk menekan biaya sewa server. Kabar buruknya karena server milik bersama, anda tidak memiliki hak penuh pada server tersebut. Anda tidak bisa melakukan maintenance server, upgrade spesifikasi server, meningkatkan sistem keamanan server, memantau kinerja server, bahkan anda tidak bisa mengambil data anda sendiri pada database server. Yang bisa anda lakukan hanya menggunakan aplikasi ojek online yang sudah anda sewa sedemikian adanya saja.
  3. Tidak Support IOS
    Mayoritas penyedia layanan sewa aplikasi ojek online tidak menyediakan aplikasi untuk IOS (Iphone & Ipad). Hal ini mengingat pengembangan aplikasi ojek online IOS memang membutuhkan biaya besar. Karena tidak support IOS, aplikasi ojek online tidak bisa digunakan oleh pengguna Iphone dan Ipad. Itu artinya kehilangan setengah dari calon customer potensial yang seharusnya bisa menjadi pelanggan usaha ojek online.
  4. Tidak Bisa Custom
    Untuk menghadirkan biaya sewa aplikasi ojek online murah, umumnya aplikasi ojek online tersebut tidak bisa di custom. Biaya custom aplikasi tidak murah karena diperlukan beragam penyesuaian bahkan rancang ulang aplikasi yang sudah ada. Custom sangat dibutuhkan jika anda ingin melakukan penyesuaian agar dapat sepenuhnya sesuai dengan kebutuhan dan strategi perusahaan. Dengan melakukan custom aplikasi, anda bisa memberikan nilai lebih pada pelanggan untuk dapat bersaing ditengah persaingan usaha ojek online yang semakin ketat. Inilah alasan kenapa perusahaan yang menyewa aplikasi ojek online dan tidak melakukan custom akhirnya tidak bisa bersaing dengan kompetitor.
  5. Sulit Pindah Ke Aplikasi Lain
    Ketika usaha ojek online anda sudah mulai berkembang, anda baru sadar semua keterbatasan diatas menjadi kesalahan fatal dan membatasi perkembangan usaha ojek online. Kabar buruknya semua sudah terlambat. Sangat sulit untuk pindah dari satu aplikasi ke aplikasi lain karena tidak semua aplikasi akan kompatibel. Jadi mau tidak mau pengusaha harus tetap menggunakan aplikasi yang sama meskipun sudah sangat tidak memadai.

Kualitas akan berbanding lurus dengan biaya. Jika ingin aplikasi murah-meriah maka memang ada kualitas yang harus di korbankan. Inilah alasan mengapa perusahaan lokasl jarang sekali ada yang bisa go nasional, karena sejak awal aplikasi ojek online yang digunakan memang tidak dirancang untuk skala nasional. Jangan asal tergiur harga murah, pastikan masa depan usaha anda terjamin dengan menggunakan aplikasi berkualitas.

 

Penyedia Jasa Sewa Aplikasi Ojek Online Android IOS Terbaik

Menanggapi kekurangan mekanisme sewa aplikasi ojek online, kami menghadirkan solusi langganan aplikasi ojek online android IOS terbaik. Kenapa sewa aplikasi ojek online IOS terbaik?

  1. Support Android dan IOS
    Layanan sewa aplikasi ojek online kami sudah support untuk smartphone android dan IOS. Itu artinya usaha ojek online anda bisa digunakan oleh pengguna smartphone android maupun Iphone dan Ipad. Dapatkan lebih banyak pelanggan dengan aplikasi multi platform Android dan IOS.
  2. Bisa Upgrade Paket
    Langganan / sewa aplikasi ojek online di BALIMOBI bersifat upgradeable alias bisa di upgrade. Itu artinya jika usaha ojek online sudah semakin berkembang maka anda bisa melakukan upgrade ke paket dengan spesifikasi lebih tinggi yaitu aplikasi ojek online Paket Silver dan Paket Gold.
  3. Server Bisa Menjadi Milik Anda
    Dengan melakukan upgrade maka akun kepemilikan server akan diberikan dan menjadi milik anda. Itu artinya anda bisa leluasa melakukan beragam penyesuaian pada server termasuk upgrade spesifikasi server.
  4. Bisa Custom Aplikasi Sesuai Kebutuhan Perusahaan
    Dengan melakukan upgrade ke Paket Silver atau Paket Gold, aplikasi ojek online bisa di custom sesuai kebutuhan dan strategi perusahaan. Dengan melakukan custom, perusahaan ojek online bisa melakukan penyesuaian agar bisa memberi nilai lebih bagi pengguna sekaligus meningkatkan daya saing dengan kompetitor usaha ojek online.
  5. Data Sepenuhnya Milik Anda
    Dengan melakukan upgrade maka akun kepemilikan server menjadi milik anda. Itu juga berarti semua data pada database menjadi milik anda dan bisa anda akses kapan saja. Jadi jika ingin pindah ke aplikasi manapun, anda bisa mendapatkan data dan melakukan penyesuaian data pada database.

Kami tidak hanya menghadirkan layanan sewa aplikasi ojek online yang cepat, murah dan siap pakai. Kami juga menghadirkan layanan fleksibel dan upgradeable sehingga bisa memenuhi semua kebutuhan perusahaan ojek online, baik usaha ojek online lokal maupun usaha ojek online skala nasioal.

 

Biaya Sewa Aplikasi Ojek Online Android IOS

Untuk mendukung pengusaha daerah dalam membuka usaha ojek online, kami menghadirkan solusi lengkap siap pakai berupa sewa aplikasi ojek online Android IOS yang cepat, mudah dan murah. Pada layanan sewa aplikasi ojek online anda akan mendapatkan aplikasi paket lengkap siap pakai dengan biaya mulai dari 2 Juta Rupiah / Bulan yaitu :

  1. Aplikasi Android Untuk User
  2. Aplikasi IOS (Iphone & Ipad) Untuk User
  3. Aplikasi Android Untuk Driver
  4. Aplikasi Android Untuk Merchant (Merchant Food & Merchant Mart)
  5. Web Administrator
  6. Maintenance (Selama Masa Langganan)
  7. Buku Panduan Penggunaan
Aplikasi User Onejek Aplikasi Driver Onejek Aplikasi Merchant Onejek Aplikasi IOS User Onejek

 

Kelebihan Jasa Sewa Aplikasi Ojek Online Android IOS BALIMOBI

Layanan sewa aplikasi ojek online android IOS kami rancang untuk perusahaan ojek online yang baru mulai merintis usaha. Untuk itu pada layanan sewa aplikasi ojek online ini kami fokus membuat sistem dengan karakteristik cepat, mudah dan murah. Jadi bagi anda yang baru akan memulai usaha ojek online, kami sarankan untuk memilih paket ini dengan pertimbangan sebagai berikut :
  1. Proses Pengerjaan Cepat
    Proses pembuatan aplikasi ojek online Paket Bronze sangat cepat yaitu estimasi hanya dalam 2 minggu aplikasi sudah tersedia di Google Playstore & App Store.
  2. Mudah Digunakan & Gratis Maintenance
    Aplikasi ojek online kami rancang agar lebih sederhana dan dapat mudah digunakan oleh pengusaha yang baru mulai membuka usaha ojek online. Kami juga memberikan buku panduan untuk memudahkan dalam menggunakan sistem aplikasi ojek online buatan kami. Tentunya anda juga mendapatkan layanan maintenance selama masa berlangganan untuk memastikan sistem ojek online berjalan lancar tanpa kendala.
  3. Biaya Murah
    Biaya sewa aplikasi ojek online mulai dari IDR 2.000.000 / bulan. Pembayaran bisa dilakukan setiap bulan dan bisa berhenti berlangganan kapan saja. Dengan biaya murah anda sudah mendapatkan aplikasi ojek online lengkap dan siap pakai sehingga bisa langsung mulai menjalankan usaha ojek online.
  4. Paket Lengkap
    Dengan biaya murah, anda sudah mendapatkan paket lengkap yaitu aplikasi android dan IOS untuk user, aplikasi android untuk driver, aplikasi android untuk merchant, web administrator, buku panduan pengguna serta maintenance selama masa langganan.
  5. Aplikasi Siap Pakai
    Kami mengerti anda butuh aplikasi yang sederhana dan siap pakai. Untuk itu kami menghadirkan tambahan layanan Google Maps Platform untuk anda yang belum memiliki kartu kredit. Tambahan layanan Google Maps Platform ini bersifat optional dan dikenakan biaya tambahan.
  6. Jumlah Driver & User Memadai
    Dengan biaya murah, sewa aplikasi ojek online sudah memadai untuk membuka usaha ojek online skala lokal dengan 200 akun driver dan 10.000 akun user. Jumlah tersebut sudah sangat memadai untuk usaha ojek online lokal.
  7. Bisa Upgrade Paket
    Jika usaha ojek online anda sudah berkembang, sewa aplikasi ojek online Paket Bronze bisa di upgrade menjadi Paket Silver / Paket Gold. Sistem sepenuhnya kompatibel untuk upgrade paket jadi semua data lama anda tetap bisa digunakan pada paket yang lebih tinggi.
Dengan segala kelebihan yang kami tawarkan, kami menghadirkan jasa sewa aplikasi ojek online dengan fitur-fitur seperti Gojek dan Grab. Tentunya aplikasi ojek online tersebut yang bisa di upgrade dan disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan anda. Percayakan sewa aplikasi ojek online mirip Gojek pada developer yang sudah berpengalaman. Pesan sekaranga juga!
Jasa Sewa Aplikasi Ojek Online IOS Iphone Ipad





BALIMOBI merupakan penyedia Jasa Pembuatan Aplikasi Android, Aplikasi IOS dan Website. BALIMOBI menawarkan kualitas layanan yang Handal, Cepat dengan Biaya Terjangkau.

Telp:0877 6272 1414
WA:0877 6272 1414
Email:info@balimobi.com
Alamat:
Jln. Damai, Gg. Kamboja No 22
Ds. Kalibukbuk, Kab. Buleleng
Bali - Indonesia

ARTIKEL TERBARU


Pembuatan Aplikasi Ojek Online Android IOS Versi 8 Pembuatan Aplikasi Ojek Online Android IOS Versi 8

Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Bronze Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Bronze

Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Silver Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Silver

Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Gold Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Gold

Jasa Pembuatan Aplikasi Ojek Online Profesional Skala Nasional Jasa Pembuatan Aplikasi Ojek Online Profesional Skala Nasional


Whatsapp BALIMOBI
Whatsapp BALIMOBI