Jasa Buat Aplikasi Android iOS
Jasa Buat Aplikasi Android iOS



Jasa Pembuatan Media Edukasi Berbasis Android

By BALIMOBI
Jasa Pembuatan Media Edukasi Berbasis Android

Smartphone android hanya digunakan untuk telekomunikasi dan hiburan? Anggapan tersebut sepertinya kini tidak lagi sesuai. Seiring perkembangan teknologi, smartphone juga berguna dibidang pendidikan. Karakteristik smartphone khususnya android yang memiliki kelebihan dalam hal mobilitas menjadikan media edukasi berbasis android berfungsi efektif untuk meningkatkan semangat belajar peserta didik. Pengembangan media edukasi pada smartphone android memudahkan siswa dalam mengakses materi, soal latihan bahkan video materi dimana saja dan kapan saja.

Media edukasi adalah alat bantu yang berfungsi dalam menjelaskan sebagian ataupun keseluruhan program pembelajaran yang sulit dijelaskan secara verbal. Media edukasi bisa berupa materi pembelajaran, soal latihan, video, permainan dan lain lain. Sesuai dengan definisnya media edukasi berfungsi sebagai alat bantu dalam menjelaskan materi yang umumnya sulit dijelaskan oleh tenaga pengajar.

Untuk menjawab keterbatasan media edukasi konvensional seperti menggunakan DVD, TV dan Proyektor yang tentunya kurang dalam hal mobilitas (tidak mudah dipindahkan) maka kini banyak dikembangkan media edukasi pada smartphone android yang memiliki ukuran lebih kecil, ringan dan murah. Dengan perangkat yang lebih compact dan mudah dibawa, siswa tidak lagi dibatasi oleh tempat dan fasilitas tertentu sehingga bisa belajar dimana saja dan kapan saja.

Media edukasi berbasis android memberikan nuansa tersendiri bagi peserta didik. Dengan menggunakan audio visual maka bahan ajar yang sulit dijelaskan secara deskriptif dapat di simulasikan dengan mudah baik berupa video, animasi bahkan kedalam bentuk permainan. Kalau dulu peserta didik beranggapan belajar itu membosankan, dengan hadirnya media edukasi pada smartphone android dengan berbagai kelebihan yang ditawarkan maka anggapan tersebut tidak lagi sesuai. Masih menggunakan metode catat bahan sampai habis? Atau metode ceramah yang membosankan? Media edukasi berbasis android hadir memberikan cara belajar yang menarik, edukatif, mudah dipahami dan tentunya siswa tidak lagi dibatasi oleh tempat dan fasilitas tertentu sehingga bisa belajar dimana saja dan kapan saja.

Dengan mengembangkan media edukasi berbasis android akan meningkatkan semangat belajar peserta didik sekaligus memudahkan anda sebagai tenaga pengajar dalam menjelaskan materi dengan lebih menarik dan interaktif. Jika anda berprofesi sebagai tenaga pengajar sudah saatnya anda melakukan inovasi untuk membuat suasana belajar mengajar menjadi lebih menarik dengan menggunakan media edukasi berbasis android.

Dan jika anda ingin membuat aplikasi media edukasi berbasis android untuk membantu tugas anda sebagai tenaga pengajar, BaliMobi merupakan pilihan yang tepat bagi anda. BaliMobi sebagai penyedia jasa pembuatan aplikasi android telah berpengalaman dalam membuat aplikasi-aplikasi android berkualitas. Jadi tunggu apa lagi? Pesan media edukasi berbasis android sekarang juga!

Jasa Pembuatan Media Edukasi Android IOS





BALIMOBI merupakan penyedia Jasa Pembuatan Aplikasi Android, Aplikasi IOS dan Website. BALIMOBI menawarkan kualitas layanan yang Handal, Cepat dengan Biaya Terjangkau.

Telp:0877 6272 1414
WA:0877 6272 1414
Email:info@balimobi.com
Alamat:
Jln. Damai, Gg. Kamboja No 22
Ds. Kalibukbuk, Kab. Buleleng
Bali - Indonesia

ARTIKEL TERBARU


Pembuatan Aplikasi Ojek Online Android IOS Versi 8 Pembuatan Aplikasi Ojek Online Android IOS Versi 8

Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Bronze Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Bronze

Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Silver Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Silver

Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Gold Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Gold

Jasa Pembuatan Aplikasi Ojek Online Profesional Skala Nasional Jasa Pembuatan Aplikasi Ojek Online Profesional Skala Nasional


Whatsapp BALIMOBI
Whatsapp BALIMOBI