Jasa Buat Aplikasi Android iOS
Jasa Buat Aplikasi Android iOS



Jasa Pembuatan Aplikasi Ojek Online

By BALIMOBI
Jasa Pembuatan Aplikasi Ojek Online
Perlu jasa pembuatan aplikasi ojek online android dan IOS? Beberapa tahun terakhir, keberadaan aplikasi ojek online seakan menjadi trend baru yang lekat dengan kehidupan masyarakat Indonesia. Beragam kelebihan pada layanan ojek online membuat jasa ojek online banyak digandrungi masyarakat. Melihat potensi usaha ojek online di Indonesia, BALIMOBI sebagai penyedia jasa pembuatan aplikasi android tergerak untuk menyediakan Jasa Pembuatan Aplikasi Ojek online Berbasis Android dan IOS.

Potensi Usaha Ojek Online di Indonesia

Ojek merupakan salah satu sarana transportasi yang banyak digunakan masyarakat Indonesia. Beragam kelebihan ditawarkan oleh sarana transportasi ini. Mulai dari biaya lebih murah, keberadaanya gampang dicari hingga mobilitas tinggi (bisa masuk hingga ke gang-gang sempit). Tentu kelebihan ini tidak ada pada sarana transportasi lain. Dengan kelebihan yang ditawarkan penyedia jasa ojek dan kemudahan pemesanan menggunakan aplikasi android menjadikan jasa ojek online primadona di tengah masyarakat.

Disisi lain Indonesia merupakan Negara yang luas. Banyak sekali daerah yang memiliki penyedia jasa ojek tetapi belum tersentuh oleh aplikasi ojek online. Itu artinya peluang pasar untuk ojek online masih terbuka lebar. Bisa dibayangkan jika di daerah anda belum terdapat penyedia jasa ojek online dan anda menjadi yang pertama membuka usaha ojek online di daerah tersebut maka usaha anda hadir tanpa kompetitor. Hal tersebut merupakan peluang emas yang hampir tidak mungkin ditemukan pada bidang usaha lain.

Perusahaan penyedia jasa ojek online lain bisa saja membuka usaha di daerah anda, tapi sebagai pengusaha lokal tentu anda lebih tahu daerah tersebut. Suatu keuntungan besar bagi pengusaha lokal dalam membuka usaha ojek online di daerahnya sendiri karena lebih mengetahui situasi daerahnya dibanding penyedia jasa ojek online dari daerah lain. HeehJek merupakan salah satu klien kami yang mengolah potensi ojek online di kota Ngajuk.
Jasa Pembuatan Aplikasi Ojek Online


Konsep Usaha Ojek Online

Saat ini muncul beragam penyedia jasa ojek online dengan konsep yang berbeda. Mulai dari konsep bagi hasil hingga konsep driver menyewa aplikasi (membayar setiap bulan). Jika anda ingin membuka jasa ojek online, konsep driver menyewa aplikasi relatif lebih sederhana. Anda sebagai penyedia jasa ojek online tidak perlu sibuk melakukan perhitungan bagi hasil. Sementara bagi driver ojek, hasil yang mereka dapatkan adalah murni milik mereka tanpa perlu bagi hasil dengan perusahaan penyedia jasa ojek online. Simpel sekali bukan?

Selain itu bagi anda yang memiliki modal lebih besar dan memiliki armada sendiri juga bisa menggunakan aplikasi ojek online. Tentunya aplikasi ojek online akan memudahkan konsumen untuk melakukan pemesanan jasa ojek pada armada ojek milik anda.

Dan bagi anda yang tergabung dalam kelompok ojek, anda bisa urunan bersama rekan-rekan untuk membeli aplikasi ojek online. Ditengah pesatnya kemajuan teknologi sudah saatnya melakukan inovasi guna memberikan nilai lebih atas jasa yang anda tawarkan sehingga memiliki daya saing dibanding tukang ojek konvensional.

Keuntungan Usaha Ojek Online

Usaha ojek online terbilang usaha yang potensial. Dengan modal minim anda bisa mendapat keuntungan tidak sedikit. Sebagai contoh jika perusahaan memiliki 400 driver aktif dimana setiap driver tersebut membayar Rp 100.000 saja perbulan maka keuntungan sekitar 40 juta rupiah setiap bulannya.

Sebagai perbandingan, salah satu penyedia jasa ojek online yang sudah ada saat ini yaitu Ojek Ar*o. Pada perusahaan tersebut, drivernya membayar Rp 250.000 setiap bulan. Silahkan hitung sendiri berapa besar keuntungan penyedia jasa ojek online.

Itu hanya gambaran singkat mengenai potensi keuntungan usaha ojek online. Jika di daerah anda belum terdapat penyedia jasa ojek online maka kemungkinan jumlah driver akan lebih besar lagi. Itu artinya potensi keuntungan anda juga menjadi lebih besar lagi. Tertarik membuka usaha ojek online? Informasi dibawah ini akan bermanfaat untuk anda.

Modal Membuka Usaha Ojek Online

Modal membuka usaha ojek online tidak sebesar membuka usaha offline seperti toko dan lain lain. Jika pada usaha offline, anda harus mengeluarkan dana sewa toko hingga puluhan juta rupiah pertahun, membeli barang dagangan, biaya operasional perbulan serta masih banyak lagi modal yang harus disiapkan. Pada usaha ojek online, minimal yang anda butuhkan hanyalah sistem dengan rincian sebagai berikut:
  1. Aplikasi Untuk User
  2. Aplikasi Untuk Driver
  3. Web Administrator
  4. Domain
  5. Hosting
  6. Akun Developer di Playstore
Mengenai biaya pembuatan sistem tersebut tergantung dari spesifikasi aplikasi yang anda inginkan. Semakin rumit dan banyak fitur pada aplikasi ojek online maka biaya akan semakin besar. Disamping itu biaya akan selalu berbanding lurus dengan kualitas. Semakin bagus aplikasi ojek online maka semakin besar biaya yang dikeluarkan. Sementara untuk biaya pertahun hanya perpanjangan domain dan hosting dimana besarnya tidak sampai 5 juta rupiah pertahun (biaya pertahun tergantung domain dan hosting yang digunakan). 


Jasa Pembuatan Aplikasi Ojek Online Android iOS

Melihat potensi usaha ojek online yang sudah kami jabarkan diatas, mencari penyedia jasa pembuatan aplikasi ojek online bukan perkara mudah. Developer lebih tertarik untuk membuka usaha ojek online dibandingkan menjual aplikasi ojek online ke pihak lain. Prospek keuntungan besar dengan modal kecil membuat developer enggan menjual ataupun menyediakan jasa pembuatan aplikasi ojek online karena tentu lebih menguntungkan bagi developer jika membuka usaha ojek online dibanding menjual aplikasi ojek online karya mereka.

Penasaran mengapa kami menyediakan jasa pembuatan aplikasi ojek online berbasis android? Seperti yang sudah kami sampaikan sebelumnya, Indonesia itu luas sehingga masih banyak daerah belum terjangkau jasa ojek online. Kami memberikan kesempatan bagi para pengusaha lokal untuk membuka usaha ojek online di daerah mereka sendiri. Anda ingin mengambil kesempatan emas ini atau menunggu perusahaan besar mengambil lahan anda? Pilihan ada di tangan anda!

Detail Spesifikasi Aplikasi Ojek Online

Aplikasi ojek online android yang kami kembangkan dirancang untuk perusahaan kecil dan menengah. Aplikasi tidak menggunakan model persentase sehingga di dalam sistem tidak terdapat fungsi pembagian hasil antara perusahaan dengan driver. Aplikasi ojek online android ini sangat sesuai untuk perusahaan seperti :
  1. Perusahaan ojek yang memiliki armada sendiri dimana driver ojek merupakan karyawan perusahaan. Aplikasi ini akan memudahkan konsumen untuk melakukan pemesanan jasa ojek yang perusahaan anda tawarkan dan tentunya akan meningkatkan pendapatan perusahaan.
  2. Perusahaan penyedia jasa ojek online yang ingin menyewakan aplikasi kepada para driver ojek. Anda bisa membuka jasa ojek online dimana driver ojek membayar perbulan ke perusahaan anda (contohnya seperti pada ojek a*go).
  3. Kumpulan driver ojek yang ingin melakukan inovasi dengan menggunakan aplikasi ojek online android untuk kemajuan usaha. Misal koperasi ojek, ojek mahasiswa ataupun sekumpulan pengojek yang ingin menggunakan aplikasi android untuk kemajuan anggota perkumpulan. Perkumpulan ojek anda bisa urunan dalam membeli aplikasi ojek online. Dengan memiliki aplikasi ojek online berbasis android, perkumpulan ojek anda dapat bersaing dengan jasa ojek online yang sudah ada.
Apakah perusahaan anda salah satunya? Atau anda tertarik untuk membuka usaha ojek online? Berikut ini informasi lebih detail terkait spesifikasi aplikasi ojek online yang kami tawarkan saat ini:
  1. Aplikasi Ojek Online Untuk User
    Aplikasi ojek online android untuk user dirancang simple, efektif dan mudah digunakan. User akan mendapatkan notifikasi terbaru terkait status pemesanan seperti saat driver tiba di lokasi penjemputan, driver tiba di tempat membeli barang/makanan dan masih banyak lagi. User juga dapat memantau lokasi driver secara langsung saat sedang menangani order. Berikut ini rincian fitur pada aplikasi ojek online android untuk user :
    1. Sign Up
    2. Sign In
    3. Reset / Recover Password
    4. Layanan
      - Naik Ojek
      - Antar Barang / Kurir
      - Beli Makanan
      - Jasa Belanja
    5. Buat Pesanan
    6. Batalkan Pesanan
    7. Tentukan Lokasi (Lokasi Penjemputan dan Lokasi Tujuan)
    8. Pencarian Lokasi (Misal : Mencari Nama Jalan)
    9. Pilih Rumah Makan
    10. Pilih Menu
    11. Pilih Toko
    12. Pilih Barang Belanjaan
    13. Lihat Lokasi Driver / Status Pesanan Secara Langsung
    14. Telp / SMS Driver
    15. Tagihan / Invoice
    16. Beri Rating dan Kirim Saran Untuk Driver
    17. Lihat Lokasi Driver Terdekat
    18. Lihat Promo Terbaru
    19. Riwayat Pesanan
    20. Kirim Saran
    21. Share Aplikasi
    22. Tentang Aplikasi
    23. Notifikasi
    Aplikasi Android Ojek Online

  2. Aplikasi Ojek Online Untuk Driver
    Aplikasi ojek online android untuk driver dirancang untuk memudahkan driver dalam memberikan layanan. Driver akan mendapat notifikasi jika ada order di radius beberapa kilometer dari lokasi driver. Driver juga dapat melihat info riwayat order yang sudah diterima serta rekap pendapatan. Disamping itu driver dapat melihat info review dari user sehingga dapat menjadi acuan untuk meningkatkan kualitas layanan driver tsb. Rincian fitur aplikasi ojek online untuk driver sebagai berikut :
    1. Sign In
    2. Lihat Lokasi Driver dan Lokasi Driver Ojek Lain
    3. Set Status (Aktif / Tidak Aktif)
    4. Lihat List Pesanan Baru
    5. Lihat Tawaran Pesanan (Terima / Tolak Pesanan)
    6. Pembatalan Order
    7. Lihat Detail Pesanan (misal barang yang dipesan, dll)
    8. SMS / Telp Pelanggan
    9. Lihat Info Tagihan / Invoice
    10. Lihat Riwayat Pesanan
    11. Lihat Review Dari User
    12. Lihat Rekap Pendapatan
    13. Lihat Info Promo
    14. Tentang Aplikasi
    15. Notifikasi

  3. Web Administrator Ojek Online
    Web Administrator digunakan admin untuk melakukan proses pengolahan data seperti data driver, data user, transaksi, rumah makan, menu, toko, barang, promo serta beragam settingan. Rincian fitur web administrator sebagai berikut :
    1. Sign In
    2. Lihat Peta Lokasi Driver, User, Rumah Makan dan Toko
    3. Pengolahan Data Driver
    4. Pengolahan Data User
    5. Pengolahan Data Transaksi
    6. Pengolahan Data Rumah Makan
    7. Pengolahan Data Menu
    8. Pengolahan Data Toko
    9. Pengolahan Data Produk/Barang
    10. Pengolahan Data Promo
    11. Pengolahan Data Setting
    12. Pengolahan Data Admin
    13. Sign Out
    Aplikasi Ojek Online Onejek

  4. Server Ojek Online
    Disamping aplikasi ojek online dengan kualitas yang baik, server juga memiliki peran penting sebab penyimpanan dan pengolahan data sebagain besar dilakukan di server. Jika jumlah driver, user serta transaksi cukup banyak maka diperlukan server yang tangguh untuk memproses data. Untuk itu kami menggunakan teknologi Cloud VPS sehingga server dapat bekerja dengan optimal. Setiap pembelian aplikasi ojek online di BALIMOBI sudah termasuk Domain dan Cloud VPS selama satu tahun senilai 4 juta rupiah. Disamping itu dengan menggunakan teknologi Cloud VPS, anda masih dapat meng-upgrade spesifikasi server jika anda merasa perlu.

  5. Akun Developer Google Playstore
    Setiap pembelian aplikasi ojek online di BALIMOBI sudah termasuk akun Developer Google Play untuk anda. Akun tersebut menjadi milik anda sehingga anda dapat membalas setiap review yang diberikan user pada Aplikasi Android Ojek Online anda di Google Playstore.

Biaya Pembuatan Aplikasi Ojek Online

Biaya pembuatan aplikasi ojek online android tergantung dari spesifikasi aplikasi yang dipesan. Biaya pembuatan aplikasi ojek online sesuai spesifikasi yang kami sampaikan diatas akan kami pasarkan mulai harga Rp. 40.000.000 dengan rincian :
  1. Aplikasi Android Untuk User
  2. Aplikasi Android Untuk Driver
  3. Web Administrator
  4. Domain (*.com selama satu tahun)
  5. Hosting (Cloud VPS selama satu tahun)
  6. Akun Developer di Google Playstore
Biaya tersebut sudah termasuk Domain dan Cloud VPS selama satu tahun senilai 4 juta rupiah. Jika dibandingkan prospek keuntungan yang bisa anda dapatkan, maka anda tentu mengerti bahwa biaya tersebut sangat murah.

Lama Waktu Pembuatan Aplikasi Ojek Online

Lama waktu pengerjaan tergantung spesifikasi aplikasi yang dipesan. Jika spesifikasi aplikasi ojek online sesuai yang kami jabarkan diatas sudah sesuai dengan yang anda butuhkan maka proses pengerjaan hanya sekitar 2 s/d 4 minggu. Saran kami bagi anda yang ingin memulai usaha ojek online, mulailah dengan aplikasi yang sederhana. Disamping biaya relatif lebih murah, user juga dapat lebih mudah dalam mengerti dan menggunakan fitur-fitur yang ada pada aplikasi.

BALIMOBI Penyedia Jasa Pembuatan Aplikasi Ojek Online Android

Ada banyak sekali kelebihan yang kami tawarkan sehingga menjadikan kami pilihan tepat bagi anda dalam memesan aplikasi ojek online android. Kami sebagai penyedia jasa pembuatan aplikasi android terbukti mampu membuat aplikasi ojek online android dan sudah memiliki prototype aplikasi ojek online. Kami juga telah berpengalaman dalam memberikan karya-karya berkualitas yang mampu menjawab kebutuhan klien kami. Jadi tunggu apa lagi? Percayakan pembuatan aplikasi ojek online android anda kepada BALIMOBI dan dapatkan semua kelebihan yang kami tawarkan.

Perkembangan Aplikasi Ojek Online Karya BALIMOBI yang sudah berpengalaman dalam membuat aplikasi ojek online seperti gojek. Saat ini setidaknya sudah ada 17 (tujuh belas) perusahaan ojek online yang sudah menggunakan aplikasi ojek online karya BALIMOBI yaitu,
  1. WakJek (Batam)
  2. OnJek (Medan)
  3. AyoJek (Sukabumi)
  4. AlfaJek (Ambon)
  5. Gobackae (Surabaya)
  6. Ndra (Papua)
  7. Golek (Solo)
  8. BetaJek (Ambon)
  9. Heehjek (Nganjuk)
  10. Ko-Jek (Kalimantan Barat)
  11. BangOjek (Jombang)
  12. NuJek / Nusantara Ojek (Surabaya)
  13. GO3JEK (Medan)
  14. HelooJek (Malang)
  15. IndoJek (Kalimantan)
  16. Jak Intat (Aceh)
  17. GO DMI (Riau)

Dari 17 perusahaan tersebut kini total sudah memiliki ratusan ribu user dan puluhan ribu driver. Hingga kini jumlah tersebut masih terus bertambah. Selain 17 perusahaan tersebut masih ada beberapa perusahaan yang sudah memesan dan saat ini masih dalam tahap pengerjaan. Ditengah kompetisi ojek online yang semakin sengit, kami mengerti anda membutuhkan aplikasi berkualitas dengan fitur-fitur terbaru agar memiliki daya saing. Untuk menjawab kebutuhan anda tersebut, kami secara berkelanjutan melakukan pengembangan aplikasi ojek online. Berbekal pengalaman kami sebagai developer aplikasi android serta masukan dari perusahaan klien dan puluhan ribu user pengguna aplikasi ojek online karya BALIMOBI, kami mampu menghasilkan aplikasi yang semakin berkualitas dari waktu ke waktu.

Dengan pengalaman kami sebagai developer aplikasi ojek online, kami mampu menghadirkan aplikasi ojek online berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan perusahaan anda. Tunggu apa lagi? Percayakan pembuatan aplikasi ojek online anda pada BALIMOBI!


Paket Jasa Pembuatan Aplikasi Ojek Online Android & IOS Terbaru

Dengan segala kelebihan yang kami tawarkan, masihkah anda ragu untuk mempercayakan pembuatan aplikasi ojek online anda pada BALIMOBI? Percayakan pembuatan aplikasi ojek online anda hanya pada BALIMOBI. Dengan segala kelebihan yang kami tawarkan menjadikan kami pilihan yang tepat sebagai pengembang aplikasi ojek online anda. Jadi tunggu apa lagi? Pesan sekarang juga!

BRONZE

Rp 2.000.000

/bulan

tooltip detail Aplikasi Android Untuk Pengguna Layanan Ojek Online
Aplikasi Android User
tooltip detail Aplikasi IOS (Iphone & Ipad) Untuk Pengguna Layanan Ojek Online
Aplikasi IOS User
tooltip detail Aplikasi Android Untuk Pengemudi Ojek Online
Aplikasi Android Driver
tooltip detail Aplikasi Android Untuk Rumah Makan Dan Toko
Aplikasi Android Merchant
tooltip detail Web Administrator Untuk Mengelola Usaha Ojek Online
Web Administrator
tooltip detail Garansi Dan Maintenance Selama Masa Langganan
Garansi & Maintenance
(Selama Masa Langganan)
tooltip detail Sistem Dan Aplikasi Hanya Dapat Digunakan Selama Masa Langganan
Langganan (Bukan Hak Milik)
tooltip detail Maksimal Jumlah Pengemudi Sebanyak 200 Pengemudi
Maksimal 200 Driver & 10.000 User
tooltip detail Dikenakan Biaya Tambahan Untuk Layanan Google Maps Platform (Optional).
Layanan Google Maps Platform (Optional)


Lihat Detail Paket
PILIH SEKARANG

SILVER

Rp 40.000.000



tooltip detail Aplikasi Android Untuk Pengguna Layanan Ojek Online
Aplikasi Android User
tooltip detail Aplikasi IOS (Iphone & Ipad) Untuk Pengguna Layanan Ojek Online
Aplikasi IOS User
tooltip detail Aplikasi Android Untuk Pengemudi Ojek Online
Aplikasi Android Driver
tooltip detail Aplikasi Android Untuk Rumah Makan Dan Toko
Aplikasi Android Merchant
tooltip detail Web Administrator Untuk Mengelola Usaha Ojek Online
Web Administrator
tooltip detail Garansi Dan Maintenance Selama 1 Tahun
Garansi & Maintenance
(Selama 1 Tahun)
tooltip detail Aplikasi, Akun Server, Akun Google Developer Menjadi Hak Milik Klien
Menjadi Hak Milik
tooltip detail Jumlah Ideal Pengemudi Sebanyak 5.000 Pengemudi
Ideal 5.000 Driver & 50.000 User
tooltip detail Mendukung hingga 10 cabang dengan web admin dan pengaturan terpisah
Support 10 Cabang
tooltip detail Spesifikasi sever : RAM 8 GB, 2 vCPU Cores, Disk Space 100 GB, Bandwidth 2000 GB.
Dedicated Domain dan Server VPS 1 Tahun
tooltip detail Custom Tampilan Dan Penambahan Fitur Akan Dikenakan Biaya Tambahan.
Pesan Fitur Tambahan / Custom (Optional)
Lihat Detail Paket
PILIH SEKARANG

GOLD

Rp 60.000.000



tooltip detail Aplikasi Android Untuk Pengguna Layanan Ojek Online
Aplikasi Android User
tooltip detail Aplikasi IOS (Iphone & Ipad) Untuk Pengguna Layanan Ojek Online
Aplikasi IOS User
tooltip detail Aplikasi Android Untuk Pengemudi Ojek Online
Aplikasi Android Driver
tooltip detail Aplikasi Android Untuk Rumah Makan Dan Toko
Aplikasi Android Merchant
tooltip detail Web Administrator Untuk Mengelola Usaha Ojek Online
Web Administrator
tooltip detail Garansi dan Maintenance
(Selama 1 Tahun)
Garansi & Maintenance
(Selama 1 Tahun)
tooltip detail Aplikasi, Akun Server, Akun Google Developer, Akun App Store Menjadi Hak Milik Klien
Menjadi Hak Milik
tooltip detail Jumlah Ideal Pengemudi Sebanyak 10.000 Pengemudi
Ideal 10.000 Driver & 100.000 User
tooltip detail Mendukung hingga 20 cabang dengan web admin dan pengaturan terpisah
Support 20 Cabang
tooltip detail Spesifikasi sever : RAM 32 GB, 8 vCPU Cores, Disk Space 400 GB, Bandwidth 4000 GB.
Dedicated Domain dan Server VPS 1 Tahun
tooltip detail Memiliki Fitur Terlengkap dan Terbaru
Fitur Paling Lengkap
tooltip detail Custom Tampilan Dan Penambahan Fitur Akan Dikenakan Biaya Tambahan.
Pesan Fitur Tambahan / Custom (Optional)
Lihat Detail Paket
PILIH SEKARANG





BALIMOBI merupakan penyedia Jasa Pembuatan Aplikasi Android, Aplikasi IOS dan Website. BALIMOBI menawarkan kualitas layanan yang Handal, Cepat dengan Biaya Terjangkau.

Telp:0877 6272 1414
WA:0877 6272 1414
Email:info@balimobi.com
Alamat:
Jln. Damai, Gg. Kamboja No 22
Ds. Kalibukbuk, Kab. Buleleng
Bali - Indonesia

ARTIKEL TERBARU


Pembuatan Aplikasi Ojek Online Android IOS Versi 8 Pembuatan Aplikasi Ojek Online Android IOS Versi 8

Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Bronze Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Bronze

Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Silver Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Silver

Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Gold Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Gold

Jasa Pembuatan Aplikasi Ojek Online Profesional Skala Nasional Jasa Pembuatan Aplikasi Ojek Online Profesional Skala Nasional


Whatsapp BALIMOBI
Whatsapp BALIMOBI