Jasa Buat Aplikasi Android iOS
Jasa Buat Aplikasi Android iOS



Jasa Pembuatan Aplikasi Ojek Online Seperti Grab

By BALIMOBI
Jasa Pembuatan Aplikasi Ojek Online Seperti Grab

Butuh jasa pembuatan aplikasi ojek online seperi Grab? Bagaimana cara membuat dan berapa biaya pembuatan aplikasi ojek online mirip Grab? Grab merupakan salah satu penyedia layanan ojek online terbesar di Indonesia. Jadi sangat wajar jika banyak orang ingin mencoba membuat usaha ojek online seperti Grab. Apakah anda salah satu dari pengusaha yang ingin membuat aplikasi android IOS mirip Grab? Pada artikel ini kami akan membahas jasa pembuatan aplikasi ojek online android IOS seperti Grab serta biaya pembuatan aplikasi mirip Grab.

 

Sekilas Tentang Aplikasi Ojek Online GRAB

Grab adalah salah satu perusahaan transportasi online terbesar yang ada saat ini. Grab telah beroperasi di sejumlah negara di Asia Tenggara seperti Singapura, Indonesia, dan negara asia lainnya. Grab menggunakan aplikasi dengan teknologi terbaru dan penggunaan yang mudah sehingga dapat dengan cepat diterima oleh masyarakat Indonesia. Grab selalu melakukan inovasi dengan memberikan berbagai layanan terbaru. Contoh layanan dari Grab seperti Grab Express, Grab Car, Grab Bike, Grab Food, Grab Taxi, dan layanan lainnya. Dengan adanya transportasi online Grab, diharapkan dapat menjadikan perkembangan ekonomi masyarakat menjadi semakin pesat.

 

Pembuatan Aplikasi Ojek Online Seperti GRAB

Dengan semakin banyaknya pengguna ojek online Grab di Indonesia, kami mendapat banyak pertanyaan terkait ojek online Grab. Bagamana cara membuat aplikasi ojek online seperti Grab? Berapa biaya pembuatan aplikasi ojek online mirip Grab?

Dengan pengalaman kami selama 8 tahun dalam mengembangkan aplikasi ojek online, tentu saja kami bisa membuat aplikasi ojek online yang memiliki fitur-fitur mirip aplikasi ojek online Grab. Sama seperti Grab yang selalu berinovasi, kami juga terus melakukan inovasi dan pengembangan teknologi dalam membuat aplikasi ojek online. Hingga saat ini sudah ada 28 perusahaan yang menggunakan aplikasi ojek online karya BALIMOBI.

 

Estimasi Lama Waktu Pembuatan Aplikasi Ojek Online Seperti GRAB

Kami sudah memiliki puluhan portfolio aplikasi ojek online dengan fitur-fitur mirip aplikasi Grab sehingga kami dapat membuat aplikasi ojek online dengan sangat cepat. Estimasi waktu pembuatan aplikasi ojek online mirip Grab hanya 4 Minggu saja.

Anda juga bisa melakukan custom / penambahan fitur pada aplikasi ojek online mirip Grab agar sesuai dengan kebutuhan dan strategi perusahaan. Tentunya jika melakukan penambahan fitur maka estimasi biaya dan lama waku pengerjaan akan menyesuaikan.

 

Biaya Pembuatan Aplikasi Ojek Online seperti GRAB

Grab selalu melakukan inovasi dan menggunakan teknologi terbaru. Belajar dari semangat Grab, kami juga terus mengembangkan aplikasi ojek online buatan kami agar dapat menghadirkan fitur-fitur terbaik dengan teknologi terbaru sekaligus menghadirkan biaya pembuatan aplikasi ojek online yang terjangkau. Biaya pembuatan aplikasi ojek online mirip Grab mulai dari 40 Juta Rupiah saja. Berikut ini rincian aplikasi ojek online mirip Grab yang akan anda dapatkan :

  1. Aplikasi Android Untuk User
  2. Aplikasi IOS (Iphone & Ipad) Untuk User
  3. Aplikasi Android Untuk Driver
  4. Aplikasi Android Untuk Merchant (Merchant Food & Merchant Mart)
  5. Web Administrator
  6. Domain (*.com selama satu tahun)
  7. Cloud VPS (selama satu tahun)
  8. Akun Google Developer (Untuk Rilis Aplikasi Android)
  9. Maintenance Selama 1 Tahun
  10. Buku Panduan Penggunaan

 

Jasa Pembuatan Aplikasi Ojek Online seperti GRAB

Ingin membuat aplikasi ojek online seperti Grab? Percayakan pada BALIMOBI. Kami sudah berpengalaman dalam membuat aplikasi ojek online seperti Grab yang tentunya bisa disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing perusahaan. Aplikasi ojek online buatan kami menghadirkan beragam kelebihan untuk kemajuan usaha anda, diantaranya:
  1. Support Multi Platform (Android & IOS)
    Itu artinya semua pengguna smartphone baik Android, Iphone maupun Ipad dapat menggunakan aplikasi ojek online karya BALIMOBI. Dapatkan potensi pelanggan yang tidak terbatas dari semua platform yang ada saat ini.
  2. Server Spesifikasi Tinggi & Bisa Di Upgrade
    Kami menggunakan server VPS dengan spesifikasi tinggi yang ideal untuk 5.000 driver dan 50.000 user. Server tersebut masih bisa di upgrade dengan mudah sehingga bisa menampung jumlah user yang lebih banyak lagi. Satu server hanya untuk satu klien saja (tidak sharing) sehingga akun kepemilikan server lengkap dengan data di dalamnya sepenuhnya menjadi milik anda.
  3. Support 10 Cabang
    Itu artinya anda bisa membuka 10 cabang ojek online di berbagai kota dengan setting tarif yang berbeda. Anda juga bisa bekerjasama dengan pengusaha lain yang ingin menjadi cabang ojek online anda.
  4. Sudah Handal & Teruji
    Aplikasi ojek online karya BALIMOBI sudah dikembangkan selama 8 tahun dan digunakan oleh 28 perusahaan ojek online baik dalam maupun luar negri. Aplikasi kami juga sudah digunakan oleh puluhan ribu driver dan ratusan ribu user sehingga sudah sangat handal dan teruji bahkan untuk penggunaan skala besar.
  5. Aplikasi Bisa Di Custom
    Anda bisa memesan custom atau beragam penyesuaian pada aplikasi baik penambahan ataupun perubahan fitur. Dengan melakukan custom, aplikasi dapat sepenuhnya disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan ojek online.
  6. Pengembangan Berkelanjutan
    Kami menghadirkan update aplikasi versi terbaru dengan beragam teknologi terbaru setiap tahun agar anda bisa membuka usaha dalam jangka panjang. Aplikasi dengan fitur-fitur terbaru yang up to date memastikan anda dapat bersaing dengan kompetitor.
Dengan segala kelebihan yang kami tawarkan, kami menghadirkan jasa pembuatan aplikasi ojek online seperti Grab yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan anda. Percayakan pembuatan aplikasi ojek online mirip Grab pada developer yang sudah berpengalaman. Pesan sekaranga juga!

Jasa Pembuatan Aplikasi Ojek Online Seperti Grab





BALIMOBI merupakan penyedia Jasa Pembuatan Aplikasi Android, Aplikasi IOS dan Website. BALIMOBI menawarkan kualitas layanan yang Handal, Cepat dengan Biaya Terjangkau.

Telp:0877 6272 1414
WA:0877 6272 1414
Email:info@balimobi.com
Alamat:
Jln. Damai, Gg. Kamboja No 22
Ds. Kalibukbuk, Kab. Buleleng
Bali - Indonesia

ARTIKEL TERBARU


Pembuatan Aplikasi Ojek Online Android IOS Versi 8 Pembuatan Aplikasi Ojek Online Android IOS Versi 8

Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Bronze Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Bronze

Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Silver Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Silver

Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Gold Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Gold

Jasa Pembuatan Aplikasi Ojek Online Profesional Skala Nasional Jasa Pembuatan Aplikasi Ojek Online Profesional Skala Nasional


Whatsapp BALIMOBI
Whatsapp BALIMOBI