Jasa Buat Aplikasi Android iOS
Jasa Buat Aplikasi Android iOS



Biaya Jasa Pembuatan Aplikasi Android

By BALIMOBI
Biaya Jasa Pembuatan Aplikasi Android

Biaya jasa pembuatan aplikasi android seringkali menjadi faktor penting bagi klien dalam memesan aplikasi android ataupun website. Banyak diantara klien kami langsung menanyakan biaya pembuatan aplikasi android bahkan sebelum menyampaikan spesifikasi aplikasi yang ingin dipesan. Lantas berapakah kisaran biaya pembuatan aplikasi android?

Proses Pembuatan Aplikasi Android

Sebelum kami membahas biaya pembuatan aplikasi android, ada baiknya kami jelaskan proses pembuatan aplikasi android agar anda mendapat gambaran yang utuh mengenai penentuan biaya pembuatan aplikasi android. Proses pembuatan aplikasi android secara garis besar terbagi menjadi 5 tahapan yaitu,

  1. Analisis Kebutuhan
    Pada tahap ini kami akan mengumpulkan informasi dari klien terkait spesifikasi aplikasi yang ingin dikembangkan. Dari informasi tersebut kami akan merancang aplikasi yang nantinya akan menjawab kebutuhan klien terkait aplikasi yang ingin dipesan. Tentunya kami juga akan memberikan beberapa saran yang akan membuat aplikasi berfungsi lebih optimal.
    Dari rancangan tersebut kami akan memberikan estimasi biaya pembuatan aplikasi android dan lama waktu pengerjaan. Jika klien setuju dengan biaya dan lama waktu pengerjaan yang kami tawarkan maka kami akan lanjutkan ke tahapan berikutnya.
  2. Desain
    Pada tahap ini kami akan mendesain user interface serta alur aplikasi sehingga aplikasi dapat dengan mudah digunakan oleh user (user friendly). Tentunya desain akan menyesuaikan dengan jenis aplikasi yang akan dikembangkan.
  3. Implementasi
    Pada tahap ini kami akan mengimplementasikan aplikasi dengan membuat code-code sesuai fungsi dari aplikasi.
  4. Testing
    Setelah aplikasi di implementasikan, kami akan melakukan pengujian secara mendetail untuk memastikan aplikasi sudah berfungsi sebagaimana mestinya. Setelah kami melakukan pengujian, kami juga akan memberikan aplikasi versi trial kepada klien sehingga klien dapat memastikan aplikasi sudah berfungsi sesuai spesifikasi aplikasi yang dipesan.
  5. Publish
    Setelah klien memastikan aplikasi sudah sesuai dan melakukan pelunasan pembayaran maka aplikasi akan kami publish ataupun kami kirimkan ke klien sesuai dengan kesepakatan.

Biaya Pembuatan Aplikasi Android

Dari kelima tahapan diatas, estimasi biaya pembuatan aplikasi android dan lama waktu pengerjaan dapat kami tentukan setelah kami mengetahui spesifikasi aplikasi yang dipesan. Bagi anda yang ingin mengetahui faktor penentu biaya pembuatan aplikasi android yang anda inginkan, informasi berikut ini akan bermanfaat untuk anda. Yang menjadi faktor penentu biaya pembuatan aplikasi android diantaranya,

  1. Spesifikasi Aplikasi
    Dalam hal ini yaitu tingkat kerumitan aplikasi serta fitur-fitur yang ada di dalamnya. Tentu setiap aplikasi memiliki fungsi dan fitur yang berbeda sehingga untuk memenuhi kebutuhan tersebut, aplikasi dirancang dengan spesifikasi yang sesuai. Semakin rumit aplikasi, biaya pembuatan aplikasi android menjadi semakin besar.
  2. Waktu Pengerjaan
    Lamanya waktu yang disediakan klien juga menjadi faktor penentu besarnya biaya pembuatan aplikasi android. Semakin sedikit waktu yang diberikan klien maka kami akan membutuhkan lebih banyak tenaga kerja, bahkan terkadang harus bekerja lembur sehingga biaya juga akan semakin besar.
  3. Layanan Pihak Ketiga
    Layanan yang kami maksud adalah keberadaan pihak ketiga seperti penyedia layanan pengiriman notifikasi, biaya domain dan hosting untuk aplikasi client-server serta biaya lainnya. Biaya ini tergantung dari fitur dan fungsi aplikasi.
  4. Integrasi Aplikasi
    Dalam pembuatan aplikasi android model client server perlu dibuatkan back panel pada server. Misalnya sebuah web yang digunakan untuk mengolah data di server. Tentunya biaya akan menjadi lebih besar karena selain aplikasi android, kami juga harus membuatkan web administrator.

Dari informasi spesifikasi aplikasi diatas, kami dapat melakukan analisa untuk menentukan biaya pembuatan aplikasi android yang anda pesan. Tentunya kami akan memberikan penawaran menarik berupa biaya pembuatan aplikasi yang terjangkau tanpa mengesampingkan kualitas aplikasi android pesanan anda. Biaya pembuatan aplikasi android yang terjangkau tidak membuat kami mengurangi kualitas aplikasi android buatan kami. Di BaliMobi, kualitas aplikasi android tetap menjadi prioritas.

Jika anda ingin memesan aplikasi android di BaliMobi, pastikan untuk mengirimkan spesifikasi aplikasi yang anda pesan sedetail mungkin sehingga kami dapat memberikan estimasi biaya pembuatan aplikasi android dan lama waktu pengerjaan. Dengan spesifikasi aplikasi android yang jelas, kami dapat memberikan estimasi biaya pembuatan aplikasi android dan lama waktu pengerjaan dengan akurat untuk anda. Jadi tunggu apa lagi? Percayakan pembuatan aplikasi android anda hanya pada BaliMobi.

Biaya Pembuatan Aplikasi Ojek Online Android IOS





BALIMOBI merupakan penyedia Jasa Pembuatan Aplikasi Android, Aplikasi IOS dan Website. BALIMOBI menawarkan kualitas layanan yang Handal, Cepat dengan Biaya Terjangkau.

Telp:0877 6272 1414
WA:0877 6272 1414
Email:info@balimobi.com
Alamat:
Jln. Damai, Gg. Kamboja No 22
Ds. Kalibukbuk, Kab. Buleleng
Bali - Indonesia

ARTIKEL TERBARU


Pembuatan Aplikasi Ojek Online Android IOS Versi 8 Pembuatan Aplikasi Ojek Online Android IOS Versi 8

Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Bronze Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Bronze

Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Silver Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Silver

Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Gold Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Gold

Jasa Pembuatan Aplikasi Ojek Online Profesional Skala Nasional Jasa Pembuatan Aplikasi Ojek Online Profesional Skala Nasional


Whatsapp BALIMOBI
Whatsapp BALIMOBI