Jasa Buat Aplikasi Android iOS
Jasa Buat Aplikasi Android iOS



Jasa Pembuatan Aplikasi Steganografi Berbasis Android

By BALIMOBI
Jasa Pembuatan Aplikasi Steganografi Berbasis Android

Setelah sebelumnya kami menulis tentang Pengolahan Citra Digital pada perangkat mobile berbasis Android, kali ini kami akan sedikit berbagi tentang salah satu penggunaan Pengolahan Citra Digital khususnya dalam hal Steganografi. Steganografi adalah ilmu menulis pesan tersembunyi dengan suatu cara tertentu sehingga orang yang tidak berkepentingan tidak akan menyadari adanya pesan rahasia tersebut.

Aplikasi Steganografi Berbasis Android

Salah satu cara yang bisa digunakan dalam hal menyembunyikan pesan rahasia adalah dengan menyisipkan pesan rahasia tersebut pada sebuah image/citra digital. Tentu saja dengan teknik tertentu sehingga secara kasat mata image yang telah disisipi pesan dengan image asli tidak terlihat memiliki perbedaan. Metode tersebut diantaranya Least Significant Bit Insertion (LSB), Discrete Cosine Transformation (DCT), Spread Spectrum dan lain lain.

Dari sisi kemanan, Steganografi relatif aman digunakan dalam hal mengirim pesan rahasia melalui sebuah image/citra digital sebab orang tidak akan sadar bahwa ada pesan rahasia di dalam suatu image/citra. Hal ini karena penyisipan pesan pada citra menggunakan metode-metode yang tidak menimbulkan terlalu banyak perubahan pada citra yang disisipi pesan rahasia sehingga perubahan tidak akan terlihat secara kasat mata.

Steganografi sangat bermanfaat bila diimplementasikan dalam bentuk aplikasi untuk perangkat mobile, khususnya berupa Aplikasi Android. Hal ini karena smartphone Android memiliki fitur-fitur pendukung dan memang pada dasarnya ditujukan untuk telekomunikasi. Aplikasi steganografi pada smartphone android akan dengan mudah dapat digunakan oleh user/pengguna. Cukup dengan mengambil gambar/citra, menyisipkan pesan dan langsung mengirimnya via MMS atau layanan lainya. Dan dalam waktu singkat, citra lengkap dengan pesan rahasia di dalamnya akan sampai pada perangkat tujuan dengan aman.

Ingin mengirim pesan rahasia pada seseorang? Aplikasi Steganografi Android bisa menjadi jawaban atas keinginan Anda. Kami sebagai penyedia jasa pembuatan aplikasi android telah berpengalaman dalam membuat aplikasi android berkualitas dengan biaya pembuatan aplikasi android yang terjangkau. Jadi tunggu apa lagi, percayakan pembuatan Aplikasi Steganografi berbasis Android Anda hanya pada Jasa Pembuatan Aplikasi Android BaliMobi dan dapatkan semua kelebihan yang kami tawarkan.






BALIMOBI merupakan penyedia Jasa Pembuatan Aplikasi Android, Aplikasi IOS dan Website. BALIMOBI menawarkan kualitas layanan yang Handal, Cepat dengan Biaya Terjangkau.

Telp:0877 6272 1414
WA:0877 6272 1414
Email:info@balimobi.com
Alamat:
Jln. Damai, Gg. Kamboja No 22
Ds. Kalibukbuk, Kab. Buleleng
Bali - Indonesia

ARTIKEL TERBARU


Pembuatan Aplikasi Ojek Online Android IOS Versi 8 Pembuatan Aplikasi Ojek Online Android IOS Versi 8

Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Bronze Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Bronze

Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Silver Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Silver

Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Gold Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Gold

Jasa Pembuatan Aplikasi Ojek Online Profesional Skala Nasional Jasa Pembuatan Aplikasi Ojek Online Profesional Skala Nasional


Whatsapp BALIMOBI
Whatsapp BALIMOBI