Jasa Buat Aplikasi Android iOS
Jasa Buat Aplikasi Android iOS



Jasa Pembuatan Aplikasi Ojek Online Versi 4

By BALIMOBI
Jasa Pembuatan Aplikasi Ojek Online Versi 4
Butuh jasa pembuatan aplikasi ojek online android dan IOS? Sudah setahun semenjak aplikasi ojek online V3 mulai kami pasarkan. Hingga saat ini aplikasi ojek online karya BaliMobi sudah digunakan oleh belasan perusahaan dengan total pengguna mencapai puluhan ribu driver dan ratusan ribu user. Dengan semakin banyaknya pengguna aplikasi ojek online tersebut, kami mendapat banyak sekali saran dan masukkan baik dari pengusaha, driver maupun user. Saran dan masukkan tersebut menjadi acuan kami dalam mengembangkan aplikasi ojek online secara berkelanjutan untuk dapat menghadirkan aplikasi ojek online yang up to date. Dengan mengacu pada saran dan masukkan tersebut, tahun ini kami telah mengembangkan aplikasi ojek online V4 dengan berbagai peningkatan dari versi sebelumnya.

Pengembangan Aplikasi Ojek Online V4

Melihat besarnya potensi usaha ojek online di Indonesia membuat semakin banyak pengusaha di daerah antusias dalam membuka usaha ojek online. Jumlah penduduk yang banyak serta wilayah Indonesia yang sedemikian luas membuat sarana transportasi sangat dibutuhkan bagi masyarakat. Kebutuhan masyarakat atas sarana transportasi yang aman dan nyaman merupakan peluang usaha yang sangat sayang jika anda lewatkan. Dengan potensi usaha yang sedemikin besar maka tidak heran jika banyak pengusaha di daerah berlomba membuka usaha ojek online. Hingga saat ini setidaknya sudah ada 17 perusahaan yang menggunakan aplikasi ojek online karya BaliMobi yaitu,
1. INDOJEK (Kalimantan)
2. TAGOGO (Medan)
3. SUZ (Kalimantan)
4. KAJEK (Alor - NTT)
5. BALUNA PANGKEP (Sulawesi)
6. HODI (Timor Leste)
7. MESSI OJOL (Kalimantan)
8. KOJEK (Kalimantan)
9. NUJEK (Surabaya)
10. FLASH (Medan)
11. LORI (Timor Leste)
12. KANG OJEK (Lubuk Linggau)
13. MUDIGO (Medan)
14. GALLAWI (Tegal)
15. GO DMI (Riau)
16. GOLEK (Solo)
17. JAK INTAT (Aceh)
18. HELOOJEK (Malang)
19. GO3JEK (Medan)
20. BANG OJEK (Jombang)
21. HEEHJEK (Nganjuk)
22. BETAJEK (Ambon)
23. NDRA (Papua)
24. GOBACKAE (Surabaya)
25. ALFAJEK (Ambon)
26. AYOJEK (Sukabumi)
27. ONJEK (Medan)
28. WAKJEK (Batam)
Portfolio Aplikasi Ojek Online Android IOS Seiring bertambahnya jumlah perusahaan, driver serta user pengguna aplikasi ojek online karya BaliMobi, kami mendapat semakin banyak saran untuk pengembangan aplikasi secara berkelanjutan. Dari sekian banyak saran yang kami terima, kami mengerti bahwa kebutuhan setiap perusahaan berbeda-beda. Untuk itu kami fokus membuat rancangan yang lebih modular sehingga nantinya aplikasi dapat lebih mudah di custom sesuai kebutuhan perusahaan anda.

Kami tidak langsung memasukkan semua fitur baru di aplikasi versi standar. Hal ini bertujuan agar biaya pembuatan aplikasi ojek online tetap terjangkau. Sementara bagi anda yang membutuhkan fitur-fitur khusus untuk perusahaan anda, maka anda cukup memesan penambahan fitur yang anda butuhkan saja. Hal ini tentu membuat biaya lebih murah dibandingkan anda harus membeli semua fitur dengan biaya tinggi, padahal belum tentu anda membutuhkan fitur tersebut. Untuk itu di aplikasi ojek online V4 terdapat beberapa fitur yang bersifat optional yang bisa anda pesan sesuai kebutuhan.

Layanan Utama Pada Aplikasi Ojek Online V4

Aplikasi ojek online BaliMobi memiliki beragam fitur seperti aplikasi ojek online pada umumnya. Secara umum aplikasi ojek online memiliki 6 buah layanan utama. Jika anda ingin memesan tambahan layanan maka anda tidak perlu khawatir karena aplikasi ojek online V4 memang dirancang untuk dapat di custom sesuai kebutuhan. Aplikasi ojek online V4 yang standar memiliki 6 buah layanan yaitu,
  1. Naik Ojek
  2. Naik Taxi
  3. Kurir
  4. Belanja Makanan (Food)
  5. Belanja Barang (Mart)
  6. Sewa Barang/Kendaraan

Fitur Pada Aplikasi Ojek Online V4

Berbekal saran dan masukan dari berbagai pihak, kami terus melakukan pengembangan di aplikasi ojek online karya kami, sehingga kami dapat menghadirkan aplikasi yang semakin baik dari waktu ke waktu. Dengan pengembangan yang berkelanjutan membuat aplikasi karya BaliMobi semakin stabil, minim bugs serta kaya akan fitur-fitur terbaru. Untuk itu di aplikasi ojek online V4 kami melakukan beragam peningkatan dibanding versi sebelumnya.
  1. Rancangan Yang Lebih Modular
    Seiring dengan bertambahnya jumlah perusahaan yang menggunakan aplikasi karya BaliMobi, kami mengerti bahwa kebutuhan setiap perusahaan berbeda. Untuk itu kami menyesuaiakan rancangan utama agar lebih modular dan mudah di custom. Dengan rancangan yang baru, kami dapat menghadirkan bergam fitur-fitur baru yang bisa anda pesan sesuai kebutuhan.
  2. Penyesuaian Layanan Google Terbaru
    Untuk aplikasi ojek online V4 kami melakukan beragam penyesuaian dengan mengadopsi layanan terbaru Google serta mengikuti ketentuan layanan yang baru. Penyesuaian ini memberikan dampak signifikan pada perfoma aplikasi misal dalam hal kecepatan searching lokasi. Tidak hanya pada peningkatan perfoma, penggunaan layanan Google juga menjadi semakin hemat. Seperti yang anda ketahui bahwa layanan Google API kini berbayar. Dengan menghemat penggunaan layanan Google API maka biaya yang harus anda keluarkan untuk penggunaan layanan tersebut menjadi lebih hemat.
  3. Penyesuaian Berdasarkan Aturan Pemerintah
    Dengan semakin menjamurnya perusahaan ojek online di Indonesia, pemerintah juga menjadi salah satu pihak yang memberi saran membangun untuk kemajuan usaha ojek online. Salah satunya dengan menghimbau penambahan fitur nomor darurat. Dengan hadirnya fitur ini diharapkan masyarakat lebih aman dan lebih mudah dalam menghubungi pihak terkait, khususnya dalam kondisi emergency.
  4. Penambahan Beragam Fitur Baru
    Ada beragam fitur baru yang kami tambahkan di aplikasi ojek online V4 untuk dapat memudahkan driver maupun user dalam menggunakan aplikasi ojek online karya BaliMobi. Berbekal saran dari driver dan user kami semakin mengerti dengan apa yang pengguna inginkan. Di aplikasi ojek online V4 kami menghadirkan fitur baru seperti:
    1. Notifikasi jika terdapat update aplikasi untuk memastikan driver dan user selalu menggunakan aplikasi versi terbaru.
    2. Pilih nama dan nomor ponsel langsung dari Kontak (Phone Book) khususnya pada fitur kurir. Ini akan memudahkan pengguna seperti pedagang online untuk mengirimkan barang melalui layanan kurir ojek online.
    3. Fungsi pencarian yang lebih lengkap. Jika sebelumnya user hanya bisa mencari nama merchant, kini user bisa mencari nama menu/produk. Membandingkan harga produk dari merchant yang ada di sekitar user kini semakin mudah.
    4. Tidak hanya aplikasi user. Aplikasi driver juga mendapat beragam penambahan fitur, salah satunya fitur lupa password. Kini driver bisa meminta OTP (one time password) langsung dari aplikasi.
    5. Pendaftaran driver langsung dari aplikasi. Driver sudah bisa mendaftar langsung dari aplikasi tanpa harus mengakses website ataupun meresize foto seperti aplikasi versi sebelumnya.
    6. Penambahan nomor darurat baik aplikasi driver maupun aplikasi user sesuai dengan aturan pemerintah.
    7. Fitur update lokasi otomatis aplikasi driver. Fitur ini berguna agar lokasi driver selalu diupdate setiap waktu tertentu sehingga driver mendapat order yang dekat dengan lokasi driver berada. Tidak ada lagi istilah lokasi nyantol seperti pada versi sebelumnya. Kami juga sudah membuat artikel Tips Cara Optimasi Aplikasi Driver Ojek Online agar aplikasi driver dapat berfungsi optimal.
    Disamping fitur-fitur yang sudah kami sampaikan diatas ada banyak lagi fitur baru pada aplikasi ojek online V4. Penasaran? Silahkan coba langsung demo aplikasi yang sudah kami sediakan.
  5. Penyesuaian Aturan Notifikasi Order Kepada Driver
    Di aplikasi ojek online V3 kami menggunakan sistem rebutan dimana driver yang lebih dahulu Ngebid yang akan mendapatkan order tersebut. Mekanisme tersebut membuat persaingan yang tidak sehat antara sesama driver dimana ada driver yang sama sekali tidak pernah mendapat order karena telat "Ngebid".
    Pada aplikasi ojek online V4 kami menggunakan sistem baru dimana driver diurutkan berdasarkan jarak dari lokasi penjemputan/merchant. Driver yang ada paling dekat akan di prioritaskan. Notifikasi dikirim dengan jeda 5 detik kepada masing-masing driver dimulai dari yang terdekat sampai yang terjauh. Dengan demikian kami harapkan order dapat diterima dengan merata kepada driver.
  6. Peningkatan Perfoma Dengan Berbagai Optimasi
    Optimasi kami lakukan di berbagai bagian aplikasi guna menghadirkan perfoma aplikasi yang lebih optimal. Semua optimasi tersebut bertujuan untuk menghadirkan pengalaman user (user experience) yang lebih baik dalam menggunakan aplikasi. Optimasi pada ojek online V4 diantaranya:
    1. Optimasi fungsi searching lokasi sehingga proses searching lokasi kini semakin cepat dibandingkan aplikasi versi sebelumnya.
    2. Proses penerimaan notifikasi tidak luput dari fungsi yang kami optimasi aplikasi user maupun aplikasi driver. Hal ini untuk memastikan notifikasi diterima dengan cepat sehingga proses pelayanan dan transaksi berjalan lancar. Proses optimasi kami lakukan dengan mengadopsi layanan Google API terbaru sehingga aplikasi ojek online V4 menjadi lebih up to date.
    3. Update lokasi driver saat melayani order semakin kami optimalkan. Jika sebelumnya delay antara lokasi asli driver dengan yang muncul pada peta aplikasi user sekitar 30 detik, kini delay hanya 3 detik saja. Itu berarti anda sebagi user mengetahui lokasi driver dengan lebih akurat saat driver melayani orderan anda.
    4. Optimasi tampilan daftar menu aplikasi user dan detail order aplikasi driver, khususnya untuk smartphone dengan spesifikasi rendah sehingga detail order bisa tampil dengan sempurna.
    5. Optimasi tampilan QR Code pada aplikasi driver untuk memudahkan proses scan QR Code oleh user.
    Beragam optimasi lain kami lakukan untuk aplikasi user maupun driver untuk memastikan pengguna mendapat pengalaman yang baik dengan aplikasi yang ringan dan gegas.
  7. Perbaikan Bugs
    Bugs menjadi bagian yang sering ada pada suatu aplikasi. Kabar baiknya aplikasi kami menggunakan mekanisme khusus agar bugs dapat dilaporkan dan kami analisa sehingga kami bisa melakukan beragam perbaikan secara berkelanjutan. Hasilnya minor bugs yang muncul di aplikasi ojek online versi sebelumnya kini sudah dapat kami atasi. Ini membuat aplikasi ojek online V4 semakin stabil dan minim bugs.

Biaya Pembuatan Aplikasi Ojek Online V4

Beragam pengembangan dan penambahan fitur yang kami lakukan untuk aplikasi ojek online V4 membuat aplikasi tersebut memiliki fitur-fitur yang up to date dan tentunya berani bersaing dengan aplikasi ojek online daerah yang sudah lebih dahulu ada. Kabar baik untuk anda yang ingin membuka usaha ojek online, biaya pembuatan aplikasi ojek online V4 masih tetap sama dengan versi sebelumnya. Benar! Biaya pembuatan aplikasi ojek online V4 mulai dari Rp. 30.000.000 saja. Aplikasi ojek online versi 4 akan kami pasarkan mulai dari 30 juta rupiah, dengan rincian sebagai berikut:
  1. Aplikasi Android Untuk User
  2. Aplikasi Android Untuk Driver
  3. Aplikasi Android Untuk Merchant (Merchant Food & Merchant Mart)
  4. Web Administrator
  5. Domain (*.com selama satu tahun)
  6. Cloud VPS (selama satu tahun)
  7. Akun Developer di Google Playstore
  8. Buku Panduan Penggunaan
Tentunya harga tersebut sebanding dengan spesifikasi serta kualitas aplikasi yang BaliMobi tawarkan. Harga tersebut relatif murah jika dibandingkan dengan potensi keuntungan yang bisa anda dapatkan dari usaha ojek online. Biaya tersebut diatas untuk aplikasi ojek online versi standar, belum termasuk fitur-fitur lain yang anda tambahkan/pesan secara optional. BaliMobi tidak menjual source code, untuk itu biaya tersebut diatas tidak termasuk source code aplikasi.

Lama Waktu Pembuatan Aplikasi Ojek Online V4

Estimasi lama waktu pembuatan aplikasi ojek online V4 dengan fitur standar sekitar 6 minggu. Proses pembuatan akan menjadi lebih lama jika kami sedang full order. Project yang deal lebih dahulu akan kami kerjakan lebih dahulu sehingga kemungkinan anda perlu mengantri. Untuk itu semakin cepat anda memesan akan semakin baik. Proses pembuatan juga akan menjadi lebih lama jika anda memesan tambahan fitur ataupun custom aplikasi.
Kabar baiknya jika anda memesan aplikasi ojek online di BaliMobi, anda dapat mencoba aplikasi versi trial untuk memastikan aplikasi yang anda pesan sudah sesuai dengan spesifikasi yang anda inginkan. Anda dapat menggunakan kesempatan tersebut untuk memastikan aplikasi ojek online yang anda pesan dapat memenuhi kebutuhan perusahaan anda. Kelebihan ini tidak akan anda dapatkan pada penyedia jasa pembuatan aplikasi ojek online lainya.
Untuk anda yang berminat memesan aplikasi ojek online V4, jangan lewatkan kesempatan menguji coba prototype (demo) aplikasi ojek online versi 4 agar anda mendapat gambaran tentang aplikasi ojek online karya BaliMobi. Di BaliMobi tidak ada istilah "beli kucing dalam karung". Contoh aplikasi bisa langsung anda coba bahkan sebelum anda memesan aplikasi ojek online. Kelebihan ini tidak akan anda dapatkan pada penyedia jasa pembuatan aplikasi ojek online lainya. Demo aplikasi ojek online V4 bisa di download pada link dibawah ini :
Aplikasi User Onejek Aplikasi Driver Onejek Aplikasi Merchant Onejek Aplikasi IOS User Onejek


Tambahan Fitur Aplikasi Ojek Online V4

Disamping fitur-fitur yang sudah ada di aplikasi ojek online V4 standar, anda juga bisa memesan beragam tambahan fitur sesuai kebutuhan perusahaan. Tentunya untuk penambahan fitur-fitur ini anda akan dikenakan biaya tambahan dan waktu pengerjaan akan menjadi lebih lama. Fitur tambahan ini baru dapat dipesan setelah anda memesan aplikasi ojek online V4 standar. Untuk anda yang baru membuka usaha ojek online, kami sarankan untuk menggunakan aplikasi ojek online V4 standar. Disamping biaya pembuatan yang terjangkau, sistem tersebut lebih mudah untuk anda gunakan mengingat proses dan fitur di dalamnya lebih sederhana. Tambahan fitur ini kami tujukan untuk perusahaan ojek online yang sudah memiliki pengalaman di bidang usaha ojek online dengan pendapatan yang stabil dari usaha tersebut.
  1. Tema Design Baru
    Saat ini kami sedang mengembangkan tema/tampilan baru untuk aplikasi ojek online V4. Dengan semakin banyaknya fitur yang kami masukkan pada aplikasi ojek online V4 maka user interface harus ikut mengalami penyegaran. Tampilan ini dirancang lebih flat dan kekinian sehingga dapat menampilkan lebih banyak informasi dan fitur pada layar. Apakah anda ingin mencoba tampilan baru ini? Anda masih harus bersabar! Design tema ini baru akan tersedia di kuartal ke 4 tahun 2019 mengingat kami masih menganalisa interaksi user terhadap aplikasi agar dapat menghadirkan user interface yang tidak sekedar sedap dipandang tapi juga berfungsi dengan efektif.
  2. Fitur Kupon / Kode Promo
    Promo adalah salah satu cara terbaik untuk menarik perhatian masyarakat. Dengan menggunakan promo maka usaha ojek online anda semakin dikenal dan tentu saja mendapat banyak pelanggan. Kupon promo memiliki beragam jenis seperti potongan biaya perjalanan, reward untuk pelanggan setia hingga voucher referral. Fitur kode promo ini merupakan fitur yang paling kami rekomendasikan untuk usaha ojek online anda.
  3. Fitur Fee Merchant
    Fee merchant merupakan salah satu sumber pendapatan usaha ojek online. Merchant seperti toko atau rumah makan sudah terbantu dengan menggunakan aplikasi ojek online anda sebagi media pemasaran dan penjualan. Maka sangat wajar sebagai kompensasi merchant membayar fee (bagi hasil) kepada perusahaan ojek online anda. Fee ini biasanya dibuat dalam bentuk mark up harga menu/barang.
    Misal jika user membeli langsung satu porsi "Bakso" di rumah makan "Pak Mamat" seharga Rp. 10.000 / porsi, maka harga bakso tersebut pada aplikasi dibuat Rp. 11.000 /porsi (lebih mahal Rp. 1.000). Kelebihan harga Rp 1.000 itu merupakan keuntungan untuk perusahaan ojek online anda. Jadi fee merchant pada dasarnya dibebankan kepada user dalam bentuk harga menu/produk yang dibuat lebih mahal dari aslinya.
    Pada beberapa perusahaan ojek online, fee merchant merupakan sumber pemasukan utama dibandingkan bagi hasil dengan driver. Daerah yang memiliki banyak tempat wisata kuliner sangat berpotensi untuk mendapat pemasukan dari fitur fee merchant ini.
  4. Fitur Nomor Resi
    Apakah anda pernah belanja online? Umumnya jika berbelanja online maka penjual akan memberikan nomor resi kepada pembeli agar pembeli dapat melakukan tracking barang sudah sampai mana. Fitur ini juga bisa ditambahkan pada aplikasi ojek online V4. Fitur ini akan sangat berguna bagi pedagang online yang menggunakan layanan kurir ojek online.
    Tidak hanya itu, jika anda khawatir saat teman/keluarga anda sedang menggunakan layanan ojek online dan anda ingin mengecek perjalannya sudah sampai mana, anda bisa menggunakan fitur nomor resi ini untuk mengecek lokasi mereka. Dengan fitur ini anda tidak perlu lagi merasa khawatir.
  5. Fitur Chat Internal Di Dalam Aplikasi
    Pada aplikasi ojek online V4 standar, kami menggunakan WhatsApp dan SMS sebagai media komunikasi utama antara user dengan driver. Hal ini bertujuan untuk membuat aplikasi tetap ringan dan size aplikasi tetap kecil. Tetapi jika anda merasa perlu untuk menambahkan fitur chat di internal di dalam aplikasi maka anda bisa memesan fitur tersebut.
  6. Beda Tarif Sesuai Kota / Daerah
    Mengingat aplikasi ojek online kami dirancang untuk digunakan di daerah, tentunya dengan luas area yang relatif terbatas maka tidak ada aturan beda tarif berdasarkan kota. Jika anda ingin menggunakan tarif yang berbeda antara satu kota dengan kota yang lain maka anda bisa memesan penambahan fitur agar pengaturan tarif bisa di setting berbeda untuk masing-masing kota.
  7. Aplikasi / Admin Panel Untuk Merchant
    Ingin memudahkan merchant dalam melakukan pendaftaran, mengedit profile, manage data menu/produk ataupun update data stok? Aplikasi / Admin panel untuk merchant merupakan solusi yang tepat untuk anda. Fitur ini akan meringankan tugas admin dalam melakukan perubahan data merchant.
  8. Fitur Gallery Dan Story
    Untuk membangun kedekatan dengan user sekaligus memperkenalkan kegiatan perusahaan, fitur gallery dan story merupakan cara yang paling efektif. Dengan fitur ini anda bisa menampilkan foto dan artikel pada website maupun aplikasi user. Dengan mengenal lebih dekat profile perusahaan anda akan membuat pelanggan semakin setia menggunakan layanan ojek online anda. Terlebih jika perusahaan melakukan berbagai kegiatan positif seperti pelatihan safety riding untuk driver, memberi bantuan ke panti asuhan, bersih-bersih lingkungan dll.
  9. Tambah Layanan Baru
    Pada aplikasi ojek online V4 standar terdapat 6 buah layanan utama. Jika anda ingin menambahkan layanan baru seperti laundry, massage dll maka silahkan konsultasikan kepada kami. Aplikasi ojek online V4 dirancang agar proses penambahan layanan bisa lebih mudah.
Dari fitur optional diatas, apakah anda tertarik melakukan penambahan fitur? Silahkan konsultasikan kebutuhan anda kepada kami agar kami bisa memberikan solusi terbaik untuk kebutuhan perusahaan anda. Mengingat aplikasi di custom khusus untuk perusahaan anda maka biaya penambahan fitur kemungkinan sedikit lebih besar. Silahkan disesuaikan dengan anggaran perusahaan dan kebutuhan perusahaan anda. Sebagai pengusaha kami yakin anda bisa mempertimbangkan dengan bijak sesuai kondisi perusahaan yang anda miliki.

Kelebihan BaliMobi Sebagai Developer Aplikasi Ojek Online

Ingin membuka usaha ojek online. Percayakan pembuatan aplikasi ojek online anda pada BaliMobi. Ada banyak sekali kelebihan yang kami tawarkan untuk anda, diantaranya:
  1. BaliMobi bekerja profesional. Project yang deal lebih dahulu akan kami kerjakan lebih dahulu. Kami tidak ragu melakukan close order untuk menjaga kualitas aplikasi yang anda pesan dan memastikan aplikasi yang anda pesan dapat selesai tepat waktu. Selain itu di BaliMobi tidak ada istilah "Beli Kucing Dalam Karung". BaliMobi memberikan kesempatan untuk masyarakat umum dalam menguji coba aplikasi kami sehingga siapapun yang berminat dapat langsung mencoba dan menilai sendiri kualitas aplikasi karya BaliMobi.
  2. Balimobi merupakan developer berpengalaman. Kami sudah membuka usaha developer aplikasi mobile sejak tahun 2013 dengan belasan portfolio aplikasi ojek online. Pengalaman BaliMobi sebagai developer aplikasi android membuat kami mampu dalam menghasilkan aplikasi-aplikasi berkualitas. Developer lain mungkin akan menawarkan harga murah dan beragam janji manis, tapi di BaliMobi kami menawarkan anda Bukti! Bukan sekedar janji!
  3. Portofolio kami memang murni hasil karya kami. Proses menganalisa permasalahan, menentukan solusi, merancang aplikasi hingga mengimplementasikan aplikasi dilakukan langsung oleh tim kami sehingga kami dapat menghasilkan aplikasi berkualitas dan berfungsi optimal. Karya BaliMobi bukan hasil reskin, decompile ataupun bongkar pasang source code pihak lain.
  4. BaliMobi melakukan pengembangan berkelanjutan. BaliMobi mengerti bahwa anda ingin menjalankan bisnis dalam jangka panjang. Teknologi yang terus berkembang mengharuskan anda untuk menggunakan aplikasi yang up to date. Untuk itu BaliMobi selalu melakukan pengembangan berkesinambungan pada aplikasi karya kami. Saat ini aplikasi ojek online kami sudah mencapai versi 4 dengan lebih dari 3 tahun proses pengembangan.
  5. BaliMobi membuat aplikasi berkualitas dengan biaya terjangkau. Anda tentu mengerti bahwa kualitas berbanding lurus dengan biaya. Dengan kualitas serta pengalaman BaliMobi, mungkin anda akan berfikir bahwa aplikasi yang kami buat kami jual dengan harga mahal. Anda tidak perlu khawatir! BaliMobi menggunakan mekanisme sedemikian rupa agar kami dapat membuat aplikasi berkualitas dengan biaya terjangkau.
  6. BaliMobi memberikan solusi lengkap dan tepat untuk menjawab kebutuhan anda. Biaya pembuatan aplikasi ojek online yang kami pasarkan mulai dari 30 Juta Rupiah sudah termasuk :
    1. Aplikasi Android Untuk User
    2. Aplikasi Android Untuk Driver
    3. Web Administrator
    4. Domain (*.com selama satu tahun)
    5. Cloud VPS (selama satu tahun)
    6. Akun Developer di Google Playstore
  7. BaliMobi menggunakan mekanisme pemesanan aman dimana anda berhak menguji coba aplikasi versi trial untuk memastikan aplikasi yang anda pesan sudah sesuai dengan spesifikasi yang disepakati. Pelunasan pembayaran baru anda lakukan jika anda benar-benar sudah yakin bahwa aplikasi yang anda pesan sudah sesuai.

Paket Jasa Pembuatan Aplikasi Ojek Online Android & IOS Terbaru

Percayakan pembuatan aplikasi ojek online anda kepada BaliMobi dan dapatkan semua kelebihan yang kami tawarkan. Dengan segala kelebihan yang kami tawarkan menjadikan kami pilihan tepat sebagai pengembang aplikasi ojek online anda. Jadi tunggu apa lagi? Pesan sekarang juga!

BRONZE

Rp 30.000.000

/tahun

tooltip detail Aplikasi Android Untuk Pengguna Layanan Ojek Online
Aplikasi Android User
tooltip detail Aplikasi IOS (Iphone & Ipad) Untuk Pengguna Layanan Ojek Online
Aplikasi IOS User
tooltip detail Aplikasi Android Untuk Pengemudi Ojek Online
Aplikasi Android Driver
tooltip detail Aplikasi Android Untuk Rumah Makan Dan Toko
Aplikasi Android Merchant
tooltip detail Web Administrator Untuk Mengelola Usaha Ojek Online
Web Administrator
tooltip detail Garansi Dan Maintenance Selama Masa Langganan
Garansi & Maintenance
(Selama Masa Langganan)
tooltip detail Sistem Dan Aplikasi Hanya Dapat Digunakan Selama Masa Langganan
Langganan (Bukan Hak Milik)
tooltip detail Maksimal Jumlah Pengemudi Sebanyak 500 Pengemudi
Maksimal 500 Driver & 10.000 User
tooltip detail Sudah Termasuk Layanan Google Maps Platform Selama Masa Langganan.
Include Google Maps Platform


Lihat Detail Paket
PILIH SEKARANG

SILVER

Rp 40.000.000



tooltip detail Aplikasi Android Untuk Pengguna Layanan Ojek Online
Aplikasi Android User
tooltip detail Aplikasi IOS (Iphone & Ipad) Untuk Pengguna Layanan Ojek Online
Aplikasi IOS User
tooltip detail Aplikasi Android Untuk Pengemudi Ojek Online
Aplikasi Android Driver
tooltip detail Aplikasi Android Untuk Rumah Makan Dan Toko
Aplikasi Android Merchant
tooltip detail Web Administrator Untuk Mengelola Usaha Ojek Online
Web Administrator
tooltip detail Garansi Dan Maintenance Selama 1 Tahun
Garansi & Maintenance
(Selama 1 Tahun)
tooltip detail Aplikasi, Akun Server, Akun Google Developer Menjadi Hak Milik Klien
Menjadi Hak Milik
tooltip detail Jumlah Ideal Pengemudi Sebanyak 5.000 Pengemudi
Ideal 5.000 Driver & 50.000 User
tooltip detail Mendukung hingga 10 cabang dengan web admin dan pengaturan terpisah
Support 10 Cabang
tooltip detail Spesifikasi sever : RAM 8 GB, 2 vCPU Cores, Disk Space 100 GB, Bandwidth 2000 GB.
Dedicated Domain dan Server VPS 1 Tahun
tooltip detail Custom Tampilan Dan Penambahan Fitur Akan Dikenakan Biaya Tambahan.
Pesan Fitur Tambahan / Custom (Optional)
Lihat Detail Paket
PILIH SEKARANG

GOLD

Rp 60.000.000



tooltip detail Aplikasi Android Untuk Pengguna Layanan Ojek Online
Aplikasi Android User
tooltip detail Aplikasi IOS (Iphone & Ipad) Untuk Pengguna Layanan Ojek Online
Aplikasi IOS User
tooltip detail Aplikasi Android Untuk Pengemudi Ojek Online
Aplikasi Android Driver
tooltip detail Aplikasi Android Untuk Rumah Makan Dan Toko
Aplikasi Android Merchant
tooltip detail Web Administrator Untuk Mengelola Usaha Ojek Online
Web Administrator
tooltip detail Garansi dan Maintenance
(Selama 1 Tahun)
Garansi & Maintenance
(Selama 1 Tahun)
tooltip detail Aplikasi, Akun Server, Akun Google Developer, Akun App Store Menjadi Hak Milik Klien
Menjadi Hak Milik
tooltip detail Jumlah Ideal Pengemudi Sebanyak 10.000 Pengemudi
Ideal 10.000 Driver & 100.000 User
tooltip detail Mendukung hingga 20 cabang dengan web admin dan pengaturan terpisah
Support 20 Cabang
tooltip detail Spesifikasi sever : RAM 32 GB, 8 vCPU Cores, Disk Space 400 GB, Bandwidth 4000 GB.
Dedicated Domain dan Server VPS 1 Tahun
tooltip detail Memiliki Fitur Terlengkap dan Terbaru
Fitur Paling Lengkap
tooltip detail Custom Tampilan Dan Penambahan Fitur Akan Dikenakan Biaya Tambahan.
Pesan Fitur Tambahan / Custom (Optional)
Lihat Detail Paket
PILIH SEKARANG





BALIMOBI merupakan penyedia Jasa Pembuatan Aplikasi Android, Aplikasi IOS dan Website. BALIMOBI menawarkan kualitas layanan yang Handal, Cepat dengan Biaya Terjangkau.

Telp:0877 6272 1414
WA:0877 6272 1414
Email:info@balimobi.com
Alamat:
Jln. Damai, Gg. Kamboja No 22
Ds. Kalibukbuk, Kab. Buleleng
Bali - Indonesia

ARTIKEL TERBARU


Pembuatan Aplikasi Ojek Online Android IOS Versi 8 Pembuatan Aplikasi Ojek Online Android IOS Versi 8

Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Bronze Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Bronze

Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Silver Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Silver

Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Gold Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Gold

Jasa Pembuatan Aplikasi Ojek Online Profesional Skala Nasional Jasa Pembuatan Aplikasi Ojek Online Profesional Skala Nasional


Whatsapp BALIMOBI
Whatsapp BALIMOBI