Jasa Buat Aplikasi Android iOS
Jasa Buat Aplikasi Android iOS



Jasa Pembuatan Aplikasi Pesan Makanan Seperti Go Food

By BALIMOBI
Jasa Pembuatan Aplikasi Pesan Makanan Seperti Go Food

Butuh jasa pembuatan aplikasi pesan makanan food delivery seperti Go Food untuk Android IOS? Ingin membuat aplikasi order makanan online untuk rumah makan? Saat ini trend order makanan online alias food delivery melalui aplikasi ojek online android IOS sudah banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Menjamurnya layanan ojek online lengkap dengan layanan pesan makanan membuat orang-orang sudah terbiasa memesan makanan langsung dari aplikasi android dan IOS. Pesan makanan melalui aplikasi memang memberi banyak kemudahan dan kenyamanan. Dengan semakin banyaknya pengguna layanan pesan makanan melalui aplikasi, maka semakin banyak juga pengusaha yang menghadirkan layanan pesan makanan. Apakah anda ingin menjadi salah satu penyedia layanan pesan makanan melalui aplikasi?

Dibalik kemudahan yang ditawarkan oleh perusahaan ojek online, seringkali ojek online membebankan fee merchant yang membuat harga makanan menjadi lebih mahal dari harga asli. Hal ini tentu saja membuat penjualan oleh merchant rumah makan dan toko berkurang. Menjual makanan di platform ojek online membuat rumah makan dan toko harus mematuhi ketentuan perusahaan ojek online tersebut. Seringkali ketentuan perusahaan ojek online justru kurang menguntungkan bagi merchant rumah makan dan toko.

Untuk anda pemilik rumah makan dan toko, kini anda bisa memiliki aplikasi pesan makanan sendiri. Dengan membuat aplikasi khusus untuk rumah makan, anda bisa membuat aturan serta fitur-fitur yang sesuai dengan kebutuhan usaha rumah makan atau toko anda. Anda tidak perlu lagi harus bergantung pada perusahaan ojek online yang sudah ada.

Aplikasi Pesan Makanan Untuk Rumah Makan

Aplikasi pesan makanan memiliki beragam fittur yang memberikan kemudahan bagi merchant rumah makan/toko serta pengguna layanan pesan makanan. Sama seperti fitur pemesana makanan pada aplikasi ojek online, pengguna bisa memesan makanan melalui aplikasi dengan sangat mudah. Tentunya fitur-fitur dalam aplikasi pesan makanan dapat di custom sesuai dengan kebutuhan rumah makan anda.

Untuk urusan delivery atau pengiriman, bisa dilakukan langsung oleh karyawan/kurir rumah makan tersebut. Saat ini sudah banyak rumah makan yang memiliki kurir sendiri sehingga bisa memberikan promo free delivery. Penggunaan aplikasi pesan makanan juga bisa diguakan untuk semua cabang rumah makan anda. Jadi setiap pesan makanan akan otomatis ditangani oleh cabang terdekat. Fitur notifikasi promo juga akan lebih memudahkan rumah makan dalam menarik minat masyarakat dalam melakukan pesan makanan.

Aplikasi Pesan Makanan Untuk Penyedia Layanan

Apakah aplikasi pemesan makanan haya dapat digunakan oleh satu rumah makan saja? Tentu tidak. Satu aplikasi pesan makanan bisa digunakan oleh ratusan hingga ribuan rumah makan. Jadi jika anda tidak punya rumah makan atau toko, anda tetap bisa menjadi penyedia layanan yaitu perusahaan yang menyediakan platform pesan makanan untuk banyak rumah makan maupun toko. Jenis usaha ini sama seperti usaha ojek online, hanya saja lebih fokus pada layanan pesan makanan. Dengan membuat aplikasi yang khusus untuk pesan makanan, fitur dan tampilan pada aplikasi bisa dibuat spesifik sesuai layanan pesan makanan tersebut.

Biaya Pembuatan Aplikasi Pesan Makanan

Biaya jasa pembuatan aplikasi pesan makanan berbeda-beda tergantung dari spesifikasi aplikasi tersebut. Spesifikasi aplikasi yang dimaksud adalah fitur-fitur dalam aplikasi, jumlah maksimal merchant rumah makan, jumlah maksimal pengguna layanan, spesifikasi server, penggunaan layanan pihak ketiga dan lain lain. Untuk dapat menentukan estimasi biaya jasa pembuatan aplikasi pesan makanan, anda perlu menyampaikan secara detail kebutuhan aplikasi pesan makanan yang anda inginkan. Tim kami sudah berpengalaman sehingga mampu merancang aplikasi pesan makanan sesuai dengan kebutuhan perusahaan anda. Ingin tahu estimasi biaya jasa pembuatan aplikasi pesan makanan? Segera hubungi melalui kontak kami!

Lama Waktu Pembuatan Aplikasi Pesan Makanan

Lama waktu pengerjaan aplikasi pesan makanan tergantung dari spesifikasi aplikasi yang anda butuhkan. Estimasi lama waktu pengerjaan aplikasi pesan makanan sekitar 2- 4 minggu saja.

Tim kami sudah berpengalaman dalam menyediakan jasa pembuatan aplikasi pesan makanan sehingga kami bisa merancang dan membuat aplikasi dengan cepat. Estimasi pembuatan aplikasi pesan makanan akan sedikit lebih lama jika aplikasi memiliki fitur-fitur khusus yang membutuhkan layanan pihak ketiga (misal pembayaran non-tunai alias payment gateway). Silahkan menghubungi kami melalui WA dan sampaikan spesifikasi aplikasi pesan makanan yang anda butuhkan. Kami akan merancang dan menganalisa estimasi waktu jasa pembuatan aplikasi pesan makanan tersebut.

Contoh Demo Aplikasi Pesan Makanan

Untuk anda yang pensaran dengan aplikasi pesan makanan buatan kami, anda bisa mencoba langsung aplikasi ojek online karya BALIMOBI. Layanan pesan makanan merupakan salah satu fitur dalam aplikasi ojek online tersebut. Aplikasi ojek online karya BALIMOBI sudah digunakan oleh 28 perusahaan ojek online, baik dalam maupun luar negri. Aplikasi kami juga sudah teruji dan digunakan oleh puluhan driver dan ratusan ribu user sehingga memastikan aplikasi pesan makanan buatan kami handal dan berkualitas.

Silahkan download dan coba langsung demo aplikasi pesan makanan kami melalui link berikut :

Aplikasi User Onejek Aplikasi Driver Onejek Aplikasi Merchant Onejek Aplikasi IOS User Onejek

Jasa Pembuatan Aplikasi Pesan Makanan / Food Delivery

Saat ini aplikasi ojek online dan pesan makanan karya BALIMOBI sudah digunakan oleh 28 perusahaan, puluhan ribu driver dan ratusan ribu user baik dalam maupun luar negri. Dengan pencapaian tersebut, perusahaan kami sudah berpengalaman dalam membuat aplikasi pesan makanan yang handal, berkualitas dan teruji. Jadi tunggu apa lagi? Percayakan pembuatan aplikasi pesan mekanan anda pada BALIMOBI. Pesan sekarang juga!


Aplikasi Pesan Makanan Android IOS





BALIMOBI merupakan penyedia Jasa Pembuatan Aplikasi Android, Aplikasi IOS dan Website. BALIMOBI menawarkan kualitas layanan yang Handal, Cepat dengan Biaya Terjangkau.

Telp:0877 6272 1414
WA:0877 6272 1414
Email:info@balimobi.com
Alamat:
Jln. Damai, Gg. Kamboja No 22
Ds. Kalibukbuk, Kab. Buleleng
Bali - Indonesia

ARTIKEL TERBARU


Pembuatan Aplikasi Ojek Online Android IOS Versi 8 Pembuatan Aplikasi Ojek Online Android IOS Versi 8

Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Bronze Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Bronze

Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Silver Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Silver

Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Gold Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Gold

Jasa Pembuatan Aplikasi Ojek Online Profesional Skala Nasional Jasa Pembuatan Aplikasi Ojek Online Profesional Skala Nasional


Whatsapp BALIMOBI
Whatsapp BALIMOBI