Jasa Buat Aplikasi Android iOS
Jasa Buat Aplikasi Android iOS



Jasa Pembuatan Aplikasi Ojek Online Versi 5

By BALIMOBI
Jasa Pembuatan Aplikasi Ojek Online Versi 5
Butuh jasa pembuatan aplikasi ojek online dengan fitur lengkap berkualitas? Pengembangan aplikasi ojek online di BaliMobi dilakukan secara berkelanjutan untuk dapat menghadirkan aplikasi versi terbaru setiap tahunnya. Hingga saat ini aplikasi ojek online karya BaliMobi sudah dikembangkan selama lima tahun. Sebagai wujud komitmen BaliMobi untuk selalu menghadirkan aplikasi ojek online yang up to date, pada awal tahun 2020 ini BaliMobi telah mengembangkan aplikasi ojek online V5. Hal ini membuat jasa pembuatan aplikasi ojek online kami merupakan pilihan yang tepat bagi perusahaan profesional yang membutuhkan aplikasi berkualitas dan up to date untuk menjalankan bisnis jangka panjang.

Pengembangan Aplikasi Ojek Online Versi 5

Pengembangan aplikasi ojek online di BaliMobi mengacu pada masukan ratusan ribu user, puluhan ribu driver dari belasan perusahaan ojek online yang sudah menggunakan aplikasi karya BaliMobi. Dengan semakin banyaknya pengguna aplikasi serta pengembangan aplikasi berkelanjutan, BaliMobi dapat menghadirkan aplikasi ojek online berkualitas, stabil dan memiliki beragam fitur. Dengan kualitas aplikasi ojek online yang kami kembangkan, hingga saat ini aplikasi ojek online karya BaliMobi sudah dipercaya oleh 20 perusahaan ojek online yaitu:
  1. WakJek (Batam)
  2. OnJek (Medan)
  3. AyoJek (Sukabumi)
  4. AlfaJek (Ambon)
  5. Gobackae (Surabaya)
  6. Ndra (Papua)
  7. Golek (Solo)
  8. BetaJek (Ambon)
  9. Heehjek (Nganjuk)
  10. Ko-Jek (Kalimantan Barat)
  11. BangOjek (Jombang)
  12. NuJek / Nusantara Ojek (Surabaya)
  13. GO3JEK (Medan)
  14. HelooJek (Malang)
  15. IndoJek (Kalimantan)
  16. Jak Intat (Bireuen Aceh)
  17. GO-DMI (Dumai Riau)
  18. Gallawi (Tegal)
  19. Kang Ojek (Lubuklinggau)
  20. Mudigo (Medan)
Ojek Online IndoJek dan KoJek


Layanan Utama Pada Aplikasi Ojek Online Versi 5

Aplikasi ojek online BaliMobi memiliki beragam fitur seperti aplikasi ojek online pada umumnya. Secara umum aplikasi ojek online V5 memiliki 6 buah layanan utama. Jika ingin memesan tambahan layanan maka anda tidak perlu khawatir karena aplikasi ojek online V5 memang dirancang untuk dapat di-custom sesuai kebutuhan. Aplikasi ojek online V5 standar memiliki 6 buah layanan yaitu,
  1. Naik Ojek
  2. Naik Taxi
  3. Kurir
  4. Belanja Makanan (Food)
  5. Belanja Barang (Mart)
  6. Aneka Jasa & Sewa Barang/Kendaraan

Biaya Pembuatan Aplikasi Ojek Online Versi 5

Beragam pengembangan dan penambahan fitur yang kami lakukan pada aplikasi ojek online terbaru membuat aplikasi tersebut memiliki fitur-fitur up to date dan tentunya berani bersaing dengan aplikasi ojek online daerah yang sudah lebih dahulu ada. Aplikasi ojek online generasi ke 5 ini akan kami pasarkan mulai dari 40 juta rupiah.

PROMO : Khusus untuk 2 pemesan pertama akan mendapat harga promo yaitu 40 juta rupiah saja. Berikut ini rincian aplikasi ojek online yang anda dapatkan:
  1. Aplikasi Android Untuk User
  2. Aplikasi Android Untuk Driver
  3. Aplikasi Android Untuk Merchant (Merchant Food & Merchant Mart)
  4. Web Administrator
  5. Domain (*.com selama satu tahun)
  6. Cloud VPS (selama satu tahun)
  7. Akun Developer di Google Playstore
  8. Buku Panduan Penggunaan

Sebagai developer aplikasi ojek online, BaliMobi ingin menghadirkan kemudahan untuk menjalankan usaha. Untuk itu aplikasi ojek online yang kami kembangkan sudah satu paket dan siap pakai. Anda juga akan mendapatkan buku panduan penggunaan web administrator, aplikasi driver dan aplikasi merchant sehingga anda bisa menggunakan sistem kami dengan maksimal.

Tentunya harga tersebut sebanding dengan spesifikasi serta kualitas aplikasi yang BaliMobi tawarkan. Harga tersebut relatif murah jika dibandingkan dengan potensi keuntungan yang bisa didapatkan dari usaha ojek online. Biaya tersebut diatas untuk aplikasi ojek online standar, belum termasuk fitur-fitur lain yang ditambahkan / pesan secara optional. Biaya tersebut diatas tidak termasuk source code aplikasi.

Lama Pembuatan Aplikasi Ojek Online Versi 5

Estimasi lama waktu pembuatan aplikasi ojek online dengan fitur standar sekitar 6 minggu. Proses pembuatan akan menjadi lebih lama jika kami sedang full order. Project yang deal lebih dahulu akan kami kerjakan lebih dahulu sehingga kemungkinan anda perlu mengantri. Untuk itu semakin cepat anda memesan akan semakin baik. Proses pembuatan juga akan menjadi lebih lama jika anda memesan tambahan fitur ataupun custom aplikasi.

Untuk anda yang berminat memesan aplikasi ojek online, jangan lewatkan kesempatan menguji coba demo aplikasi ojek online kami agar anda mendapat gambaran tentang aplikasi ojek online karya BaliMobi. Di BaliMobi tidak ada istilah "beli kucing dalam karung". Contoh aplikasi bisa langsung anda coba bahkan sebelum memesan aplikasi ojek online. Demo aplikasi ojek online V5 bisa di download pada link dibawah ini :

Aplikasi User Onejek Aplikasi Driver Onejek Aplikasi Merchant Onejek

Tambahan Fitur Yang Bisa Anda Pesan Pada Aplikasi Versi 5

Disamping fitur-fitur yang sudah ada pada aplikasi ojek online standar, anda juga bisa memesan beragam tambahan fitur sesuai kebutuhan perusahaan. Tentunya untuk penambahan fitur-fitur ini akan dikenakan biaya tambahan dan waktu pengerjaan akan menjadi lebih lama.

Untuk yang baru membuka usaha ojek online, kami sarankan untuk menggunakan aplikasi ojek online V5 standar. Disamping biaya pembuatan terjangkau, sistem tersebut lebih mudah untuk digunakan mengingat proses dan fitur di dalamnya lebih sederhana. Tambahan fitur ini kami tujukan untuk perusahaan ojek online yang sudah memiliki pengalaman di bidang usaha ojek online dengan pendapatan stabil dari usaha tersebut.
  1. Fitur Kupon / Kode Promo
    Promo adalah salah satu cara terbaik untuk menarik perhatian masyarakat. Dengan menggunakan promo maka usaha ojek online anda semakin dikenal dan tentu saja mendapat banyak pelanggan. Kupon promo memiliki beragam jenis seperti potongan biaya perjalanan, reward untuk pelanggan setia hingga voucher referral. Fitur kode promo ini merupakan fitur yang paling kami rekomendasikan untuk usaha ojek online.
  2. Fitur Fee Merchant
    Fee merchant merupakan salah satu sumber pendapatan usaha ojek online. Merchant seperti toko atau rumah makan sudah terbantu dengan menggunakan aplikasi ojek online anda sebagi media pemasaran dan penjualan. Maka sangat wajar sebagai kompensasi merchant membayar fee (bagi hasil) kepada perusahaan ojek online. Fee ini biasanya dibuat dalam bentuk mark up harga menu/barang.
    Misal jika user membeli langsung satu porsi "Bakso" di rumah makan "Pak Mamat" seharga Rp. 10.000 / porsi, maka harga bakso tersebut pada aplikasi dibuat Rp. 11.000 /porsi (lebih mahal Rp. 1.000). Kelebihan harga Rp 1.000 itu merupakan keuntungan untuk perusahaan ojek online anda. Jadi fee merchant pada dasarnya dibebankan kepada user dalam bentuk harga menu/produk yang dibuat lebih mahal dari aslinya.
    Pada beberapa perusahaan ojek online, fee merchant merupakan sumber pemasukan utama dibandingkan bagi hasil dengan driver. Daerah yang memiliki banyak tempat wisata kuliner sangat berpotensi untuk mendapat pemasukan dari fitur fee merchant ini.
  3. Fitur Nomor Resi
    Apakah anda pernah belanja online? Umumnya jika berbelanja online maka penjual akan memberikan nomor resi kepada pembeli agar pembeli dapat melakukan tracking barang sudah sampai mana. Fitur ini juga bisa ditambahkan pada aplikasi ojek online V5. Fitur ini akan sangat berguna bagi pedagang online yang menggunakan layanan kurir ojek online.
    Tidak hanya itu, jika anda khawatir saat teman/keluarga sedang menggunakan layanan ojek online dan ingin mengecek perjalannya sudah sampai mana, anda bisa menggunakan fitur nomor resi ini untuk mengecek lokasi mereka. Dengan fitur ini anda tidak perlu lagi merasa khawatir.
  4. Beda Tarif Sesuai Kota / Daerah
    Mengingat aplikasi ojek online kami dirancang untuk digunakan di daerah, tentunya dengan luas area relatif terbatas maka tidak ada aturan beda tarif berdasarkan kota. Jika anda ingin menggunakan tarif berbeda antara satu kota dengan kota yang lain maka anda bisa memesan penambahan fitur agar pengaturan tarif bisa di setting berbeda untuk masing-masing kota.
  5. Fitur Gallery Dan News
    Untuk membangun kedekatan dengan user sekaligus memperkenalkan kegiatan perusahaan, fitur gallery dan news merupakan cara paling efektif. Dengan fitur ini anda bisa menampilkan foto dan artikel pada website maupun aplikasi user. Dengan mengenal lebih dekat profile perusahaan anda akan membuat pelanggan semakin setia menggunakan layanan ojek online anda. Terlebih jika perusahaan melakukan berbagai kegiatan positif seperti pelatihan safety riding untuk driver, memberi bantuan ke panti asuhan, bersih-bersih lingkungan dll.
  6. Tambah Layanan Baru
    Pada aplikasi ojek online V5 standar terdapat 6 buah layanan utama. Jika ingin menambahkan layanan baru seperti laundry, massage dll maka silahkan konsultasikan kepada BaliMobi. Aplikasi ojek online V5 dirancang agar proses penambahan layanan bisa lebih mudah.

Persiapan Pemesanan Aplikasi Ojek Online Versi 5

Tertarik memesan aplikasi ojek online V5 karya BaliMobi? Untuk proses pengerjaan pesanan aplikasi ojek online, kami membutuhkan beberapa informasi terkait usaha ojek online anda. Berikut ini hal-hal yang perlu anda siapkan:
  1. Nama Aplikasi
  2. Slogan Ojek Online Perusahaan (Contoh : "An Ojek for Every Need")
  3. Logo Aplikasi (Jika belum ada akan kami buatkan.)
  4. Warna Dasar Aplikasi (Informasi berupa RGB atau hex. Misal warna merah = #FF0000)
  5. Nama Layanan (Contoh One Ride, One Taxi, One Send, One Food, One Mart dan One Service)
  6. Ikon Layanan (Jika belum ada akan kami buatkan.)
  7. Nama Domain (Akan kami pesan sesuai permintaan)
  8. Nama Akun Google Playstore (Akan kami pesan sesuai permintaan)
  9. URL Facebook Page Perusahaan
  10. URL Twitter Perusahaan
  11. URL Instagram Perusahaan
  12. Nama Owner Perusahaan (Untuk pendaftaran layanan pihak ketiga)
  13. Nama Perusahaan
  14. Alamat Kantor Perusahaan
  15. Nomor Ponsel Perusahaan (Digunakan sebagai nomor customer service)
  16. Daftar Kota/Kabupaten/Daerah Kerja Perusahaan
Informasi lengkap dari anda akan memudahkan sekaligus mempercepat proses pengerjaan. Anda juga perlu menyiapkan kartu kredit untuk proses aktivasi billing layanan Google. Kami tidak akan meminta informasi terkait kartu kredit anda. Kami akan mengirimkan cara/panduan aktivasi billing sehingga anda bisa melakukan proses aktivasi billing tersebut.

Kelebihan BaliMobi Sebagai Developer Aplikasi Ojek Online

Ingin membuka usaha ojek online. Percayakan pembuatan aplikasi ojek online anda pada BaliMobi. Ada banyak sekali kelebihan yang kami tawarkan untuk anda, diantaranya:
  1. BaliMobi bekerja profesional. Project deal lebih dahulu akan dikerjakan lebih dahulu. BaliMobi tidak ragu melakukan close order untuk menjaga kualitas aplikasi yang anda pesan dan memastikan aplikasi yang anda pesan dapat selesai tepat waktu. Selain itu di BaliMobi tidak ada istilah "Beli Kucing Dalam Karung". BaliMobi memberikan kesempatan untuk masyarakat umum dalam menguji coba aplikasi kami sehingga siapapun yang berminat dapat langsung mencoba dan menilai sendiri kualitas aplikasi karya BaliMobi.
  2. Portofolio BaliMobi memang murni hasil karya BaliMobi. Proses menganalisa permasalahan, menentukan solusi, merancang aplikasi hingga mengimplementasikan aplikasi dilakukan langsung oleh tim kami sehingga kami dapat menghasilkan aplikasi berkualitas dan berfungsi optimal. Karya BaliMobi bukan hasil reskin, decompile ataupun bongkar pasang source code pihak lain.
  3. Balimobi merupakan developer berpengalaman. BaliMobi sudah membuka usaha developer aplikasi mobile sejak tahun 2013 dengan belasan portfolio aplikasi ojek online. Pengalaman BaliMobi sebagai developer aplikasi android membuat BaliMobi mampu dalam menghasilkan aplikasi-aplikasi berkualitas. Developer lain mungkin akan menawarkan harga murah dan beragam janji manis, tapi di BaliMobi kami menawarkan Bukti! Bukan sekedar janji!
  4. BaliMobi membuat aplikasi berkualitas dengan biaya terjangkau. Anda tentu mengerti bahwa kualitas berbanding lurus dengan biaya. Dengan kualitas serta pengalaman BaliMobi, mungkin anda akan berfikir bahwa aplikasi yang kami buat dijual dengan harga mahal. Anda tidak perlu khawatir! BaliMobi menggunakan mekanisme sedemikian rupa agar kami dapat membuat aplikasi berkualitas dengan biaya terjangkau.
  5. BaliMobi memberikan solusi lengkap dan tepat untuk menjawab kebutuhan anda. Biaya pembuatan aplikasi ojek online yang kami pasarkan senilai 40 Juta Rupiah sudah termasuk :
    1. Aplikasi Android Untuk User
    2. Aplikasi Android Untuk Driver
    3. Aplikasi Android Untuk Merchant
    4. Web Administrator
    5. Domain (*.com selama satu tahun)
    6. Cloud VPS (selama satu tahun)
    7. Akun Developer di Google Playstore
    8. Buku Panduan Penggunaan
  6. BaliMobi melakukan pengembangan berkelanjutan. BaliMobi mengerti bahwa anda ingin menjalankan bisnis dalam jangka panjang. Teknologi yang terus berkembang mengharuskan anda untuk menggunakan aplikasi yang up to date. Untuk itu BaliMobi selalu melakukan pengembangan berkesinambungan pada aplikasi karya BaliMobi. Saat ini aplikasi ojek online BaliMobi sudah mencapai V5 dengan lebih dari 4 tahun proses pengembangan.
  7. BaliMobi menggunakan mekanisme pemesanan aman dimana anda berhak menguji coba aplikasi versi trial untuk memastikan aplikasi yang anda pesan sudah sesuai dengan spesifikasi yang disepakati. Pelunasan pembayaran baru dilakukan jika anda benar-benar sudah yakin bahwa aplikasi yang anda pesan sudah sesuai.

Paket Jasa Pembuatan Aplikasi Ojek Online Android & IOS Terbaru

Percayakan pembuatan aplikasi ojek online anda kepada BaliMobi dan dapatkan semua kelebihan yang kami tawarkan. Dengan segala kelebihan yang kami tawarkan menjadikan kami pilihan tepat sebagai pengembang aplikasi ojek online anda. Jadi tunggu apa lagi? Pesan sekarang juga!

BRONZE

Rp 2.000.000

/bulan

tooltip detail Aplikasi Android Untuk Pengguna Layanan Ojek Online
Aplikasi Android User
tooltip detail Aplikasi IOS (Iphone & Ipad) Untuk Pengguna Layanan Ojek Online
Aplikasi IOS User
tooltip detail Aplikasi Android Untuk Pengemudi Ojek Online
Aplikasi Android Driver
tooltip detail Aplikasi Android Untuk Rumah Makan Dan Toko
Aplikasi Android Merchant
tooltip detail Web Administrator Untuk Mengelola Usaha Ojek Online
Web Administrator
tooltip detail Garansi Dan Maintenance Selama Masa Langganan
Garansi & Maintenance
(Selama Masa Langganan)
tooltip detail Sistem Dan Aplikasi Hanya Dapat Digunakan Selama Masa Langganan
Langganan (Bukan Hak Milik)
tooltip detail Maksimal Jumlah Pengemudi Sebanyak 200 Pengemudi
Maksimal 200 Driver & 10.000 User
tooltip detail Dikenakan Biaya Tambahan Untuk Layanan Google Maps Platform (Optional).
Layanan Google Maps Platform (Optional)


Lihat Detail Paket
PILIH SEKARANG

SILVER

Rp 40.000.000



tooltip detail Aplikasi Android Untuk Pengguna Layanan Ojek Online
Aplikasi Android User
tooltip detail Aplikasi IOS (Iphone & Ipad) Untuk Pengguna Layanan Ojek Online
Aplikasi IOS User
tooltip detail Aplikasi Android Untuk Pengemudi Ojek Online
Aplikasi Android Driver
tooltip detail Aplikasi Android Untuk Rumah Makan Dan Toko
Aplikasi Android Merchant
tooltip detail Web Administrator Untuk Mengelola Usaha Ojek Online
Web Administrator
tooltip detail Garansi Dan Maintenance Selama 1 Tahun
Garansi & Maintenance
(Selama 1 Tahun)
tooltip detail Aplikasi, Akun Server, Akun Google Developer Menjadi Hak Milik Klien
Menjadi Hak Milik
tooltip detail Jumlah Ideal Pengemudi Sebanyak 5.000 Pengemudi
Ideal 5.000 Driver & 50.000 User
tooltip detail Mendukung hingga 10 cabang dengan web admin dan pengaturan terpisah
Support 10 Cabang
tooltip detail Spesifikasi sever : RAM 8 GB, 2 vCPU Cores, Disk Space 100 GB, Bandwidth 2000 GB.
Dedicated Domain dan Server VPS 1 Tahun
tooltip detail Custom Tampilan Dan Penambahan Fitur Akan Dikenakan Biaya Tambahan.
Pesan Fitur Tambahan / Custom (Optional)
Lihat Detail Paket
PILIH SEKARANG

GOLD

Rp 60.000.000



tooltip detail Aplikasi Android Untuk Pengguna Layanan Ojek Online
Aplikasi Android User
tooltip detail Aplikasi IOS (Iphone & Ipad) Untuk Pengguna Layanan Ojek Online
Aplikasi IOS User
tooltip detail Aplikasi Android Untuk Pengemudi Ojek Online
Aplikasi Android Driver
tooltip detail Aplikasi Android Untuk Rumah Makan Dan Toko
Aplikasi Android Merchant
tooltip detail Web Administrator Untuk Mengelola Usaha Ojek Online
Web Administrator
tooltip detail Garansi dan Maintenance
(Selama 1 Tahun)
Garansi & Maintenance
(Selama 1 Tahun)
tooltip detail Aplikasi, Akun Server, Akun Google Developer, Akun App Store Menjadi Hak Milik Klien
Menjadi Hak Milik
tooltip detail Jumlah Ideal Pengemudi Sebanyak 10.000 Pengemudi
Ideal 10.000 Driver & 100.000 User
tooltip detail Mendukung hingga 20 cabang dengan web admin dan pengaturan terpisah
Support 20 Cabang
tooltip detail Spesifikasi sever : RAM 32 GB, 8 vCPU Cores, Disk Space 400 GB, Bandwidth 4000 GB.
Dedicated Domain dan Server VPS 1 Tahun
tooltip detail Memiliki Fitur Terlengkap dan Terbaru
Fitur Paling Lengkap
tooltip detail Custom Tampilan Dan Penambahan Fitur Akan Dikenakan Biaya Tambahan.
Pesan Fitur Tambahan / Custom (Optional)
Lihat Detail Paket
PILIH SEKARANG





BALIMOBI merupakan penyedia Jasa Pembuatan Aplikasi Android, Aplikasi IOS dan Website. BALIMOBI menawarkan kualitas layanan yang Handal, Cepat dengan Biaya Terjangkau.

Telp:0877 6272 1414
WA:0877 6272 1414
Email:info@balimobi.com
Alamat:
Jln. Damai, Gg. Kamboja No 22
Ds. Kalibukbuk, Kab. Buleleng
Bali - Indonesia

ARTIKEL TERBARU


Pembuatan Aplikasi Ojek Online Android IOS Versi 8 Pembuatan Aplikasi Ojek Online Android IOS Versi 8

Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Bronze Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Bronze

Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Silver Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Silver

Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Gold Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Gold

Jasa Pembuatan Aplikasi Ojek Online Profesional Skala Nasional Jasa Pembuatan Aplikasi Ojek Online Profesional Skala Nasional


Whatsapp BALIMOBI
Whatsapp BALIMOBI