Jasa Buat Aplikasi Android iOS
Jasa Buat Aplikasi Android iOS



Jasa Pembuatan Sistem Informasi Akademik Berbasis Android

By BALIMOBI
Jasa Pembuatan Sistem Informasi Akademik Berbasis Android
Perkembangan teknologi memberikan dampak positif pada berbagai aspek kehidupan kita. Salah satu dampak positif dari perkembangan teknologi adalah hadirnya sistem informasi akademik. Jika dulu data akademik disimpan secara konvensional misal dalam bentuk kertas, kini dengan sistem informasi akademik berbasis web ataupun aplikasi desktop, data akademik dapat diproses dengan lebih cepat, terstruktur dan efisien. Tidak hanya terbatas dalam bentuk sistem informasi akademik berbasis web, kini mulai banyak dikembangkan sistem informasi akademik berbasis android.

Sistem Informasi Akademik Berbasis Android

Perkembangan smartphone android juga berperan dalam dunia pendidikan seperti hadirnya media pembelajaran berbasis android, sistem informasi akademik berbasis android dan masih banyak lagi. Jika beberapa tahun lalu sistem informasi akademik terbatas dalam bentuk website, kini sistem informasi akademik juga sudah mulai dikembangkan pada perangkat mobile berbasis android. Hal ini cukup beralasan mengingat terdapat segudang kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi berbasis android. Dengan menggunakan sistem informasi akademik berbasis android, pengguna aplikasi dapat menggali informasi dimana saja dan kapan saja seperti mengisi KRS (Kartu Rencana Studi), melihat KHS (Kartu Hasil Studi), pengumuman nilai dan masih banyak lagi.

Keunggulan utama dalam mengembangkan aplikasi sistem informasi akademik berbasis android adalah dalam hal mobilitas. Aplikasi pada smartphone android dapat digunakan dimana saja dan kapan saja. Berkat karakteristik tersebut, sistem informasi akademik berbasis android menjadi jawaban yang tepat untuk mengatasi kendala pada sistem informasi akademik berbasis web ataupun desktop. Dengan aplikasi sistem informasi akademik berbasis android, pengguna sistem informasi dapat mengakses informasi langsung dari smartphone android mereka.

Disamping dari sisi mobilitas, pengembangan sistem informasi akademik berbasis android juga menjadi kian optimal berkat adanya fitur-fitur khas smartphone seperti fitur notifikasi. Dengan fitur notifikasi maka informasi akan lebih cepat tersalurkan ke pengguna aplikasi. Tentu penggunaan aplikasi sistem informasi akademik berbasis android lebih efektif jika dibandingkan dengan menggunakan sistem informasi akademik web based yang harus menunggu pengguna untuk mengakses web.

Integrasi Sistem Informasi Akademik Berbasis Android Dengan Website

Pada implementasi sistem informasi android seringkali diperlukan integrasi dengan website ataupun sistem lain. Misal jika sudah ada website kemahasiswaan maka aplikasi android akan bekerja lebih efektif jika saling terintegrasi dengan website tersebut. Dari pihak sekolah ataupun kampus juga akan lebih mudah mengolah data siswa/mahasiswa jika menggunakan aplikasi sistem informasi akademik berbasis android yang terintegrasi dengan aplikasi pengolahan data kemahasiswaan. Dan kabar baiknya masalah tersebut dapat ditangani dengan melakukan penyesuaian pada aplikasi android.

Dengan semua kelebihan sistem informasi akademik berbasis android, masihkah anda ragu untuk memanfaatkan kemajuan teknologi pada dunia pendidikan? Percayakaan pembuatan aplikasi sistem informasi akademik berbasis android hanya kepada BaliMobi. BaliMobi telah berpengalaman dalam membuat aplikasi android yang terintegrasi dengan website sehingga mampu memberikan solusi lengkap untuk kebutuhan anda. Dengan pengalaman kami dalam membuat aplikasi android dan website, anda tidak perlu ragu untuk mempercayakan pembuatan sistem informasi akademik anda kepada kami.

Jasa Pembuatan Aplikasi SIstem Informasi AKademik





BALIMOBI merupakan penyedia Jasa Pembuatan Aplikasi Android, Aplikasi IOS dan Website. BALIMOBI menawarkan kualitas layanan yang Handal, Cepat dengan Biaya Terjangkau.

Telp:0877 6272 1414
WA:0877 6272 1414
Email:info@balimobi.com
Alamat:
Jln. Damai, Gg. Kamboja No 22
Ds. Kalibukbuk, Kab. Buleleng
Bali - Indonesia

ARTIKEL TERBARU


Pembuatan Aplikasi Ojek Online Android IOS Versi 8 Pembuatan Aplikasi Ojek Online Android IOS Versi 8

Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Bronze Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Bronze

Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Silver Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Silver

Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Gold Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Gold

Jasa Pembuatan Aplikasi Ojek Online Profesional Skala Nasional Jasa Pembuatan Aplikasi Ojek Online Profesional Skala Nasional


Whatsapp BALIMOBI
Whatsapp BALIMOBI