Jasa Buat Aplikasi Android iOS
Jasa Buat Aplikasi Android iOS



Jasa Pembuatan Game Berbasis Android

By BALIMOBI
Jasa Pembuatan Game Berbasis Android
Butuh jasa pembuatan aplikasi game android? Perkembangan game dari masa ke masa semakin menunjukan tajinya. Jika dulu perkembangan game terbentur oleh keterbatasan spesifikasi hardware, seiring perkembangan teknologi kini hardware dengan spesifikasi mumpuni menjadi semakin terjangkau bagi masyarakat. Tidak hanya pada PC dan Console game lainya, kini game juga sudah banyak dikembangkan pada smartphone khususnya android.

Perkembangan Game Pada Smartphone

Pada awalnya eksistensi game pada smartphone sering dipandang sebelah mata. Hal ini tentu cukup beralasan mengingat spesifikasi hardware smartphone tidak sebaik PC ataupun Console game lainya yang artinya smartphone tidak mampu menampilkan game dengan proses graphics yang rumit. Tetapi dengan perkembangan teknologi yang ada saat ini, spesifikasi hardware pada smartphone semakin lama semakin canggih sehingga mampu menopang game-game yang membutuhkan proses graphics mumpuni.

Kelebihan Game Android

Tentu saja pengembangan game android memiliki banyak kelebihan. Salah satunya dalam hal mobilitas. Perangkat smartphone yang kecil dan mudah dibawa memungkinkan kita untuk bermain game dimana saja dan kapan saja. Ketersediaan koneksi internet juga memberikan celah untuk membuat game online sehingga kita dapat bermain game dengan player dari berbagai belahan dunia. Dan dengan ekosistem yang handal pada smartphone android, proses monetisasi juga kian beragam sehingga game tidak lagi hanya dijual secara konvensional. Itu sebabnya kini banyak tersedia game bermutu yang dapat diunduh secara gratis di playstore.

Bagi para developer, kondisi ini tentu sangat menguntungkan. Semakin luas pangsa pasar berarti semakin banyak pemain yang berpotensi menggunakan game buatan developer tsb. Dan itu artinya semakin banyak potensi profit yang akan didapatkan developer dari game buatanya. Ada beberapa cara yang umumnya digunakan developer untuk memonetisasi hasil karyanya, seperti menjual via playstore berupa paid app/aplikasi berbayar, menempatkan ads/iklan pada game ataupun dengan model in app purchase yaitu menjual konten tertentu pada game misalnya gems.

Jasa Pembuatan Game Android

Dengan segala kemudahan ini, pastikan anda mengambil kesempatan emas dalam mengembangkan game bermutu untuk smartphone android dan tentunya mendapatkan profit dari game tersebut. Kami sebagai penyedia jasa pembuatan game android siap membantu anda dalam mengimplementasikan ide game yang anda miliki. Jadi tunggu apa lagi? Pastikan anda hanya mempercayakan pembuatan game android anda kepada BaliMobi.

Jasa Pembuatan Aplikasi Game Android





BALIMOBI merupakan penyedia Jasa Pembuatan Aplikasi Android, Aplikasi IOS dan Website. BALIMOBI menawarkan kualitas layanan yang Handal, Cepat dengan Biaya Terjangkau.

Telp:0877 6272 1414
WA:0877 6272 1414
Email:info@balimobi.com
Alamat:
Jln. Damai, Gg. Kamboja No 22
Ds. Kalibukbuk, Kab. Buleleng
Bali - Indonesia

ARTIKEL TERBARU


Pembuatan Aplikasi Ojek Online Android IOS Versi 8 Pembuatan Aplikasi Ojek Online Android IOS Versi 8

Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Bronze Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Bronze

Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Silver Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Silver

Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Gold Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Gold

Jasa Pembuatan Aplikasi Ojek Online Profesional Skala Nasional Jasa Pembuatan Aplikasi Ojek Online Profesional Skala Nasional


Whatsapp BALIMOBI
Whatsapp BALIMOBI