Jasa Buat Aplikasi Android iOS
Jasa Buat Aplikasi Android iOS



Jasa Pembuatan Aplikasi Pengolahan Citra Digital Android

By BALIMOBI
Jasa Pembuatan Aplikasi Pengolahan Citra Digital Android

Pernahkah Anda memperhatikan Profile Picture teman-teman Anda di facebook, twitter ataupun media sosial lainnya? Entah kenapa foto yang digunakan terkadang atau bahkan sering kali lebih cantik dari aslinya. Well, berterimakasihlah pada kemajuan teknologi. Dengan proses Pengolahan Citra Digital alias Image Processing yang semakin maju, memungkinkan foto wajah berjerawat bisa disulap menjadi bening sebening crystal.

Semua kemudahan itu berkat kemajuan dalam hal Pengolahan Citra Digital. Pengolahan Citra Digital atau image processing adalah proses yang bertujuan untuk memanipulasi dan menganalisis citra dengan bantuan komputer. Pengolahan citra digital tidak hanya ditujukan untuk memperbaiki kualitas citra tapi juga untuk memperloeh informasi dari suatu citra, misalnya untuk tujuan pengenalan wajah, sidik jari dan lain sebagainya.

Pengolahan Citra Digital Pada Aplikasi Berbasis Android

Penggunaan pengolahan citra digital pada computer sudah menjadi hal yang biasa, sebut saja untuk meningkatkan brightness agar menjadi lebih cerah, menghilangkan noise dan masih banyak fungsi lainnya. Kini sudah terdapat banyak aplikasi/program untuk perangkat computer yang memiliki fungsi untuk melakukan pengolahan citra digital. Lantas bagaimana dengan aplikasi Pengolahan Citra Digital pada perangkat mobile seperti Smartphone berbasis Android?

Seiring perkembangan teknologi pada smartphone baik dalam hal software maupun hardware, kini banyak fungsi Komputer/PC yang mulai bisa dinikmati pada smartphone. Disamping dukungan spesifikasi hardware yang semakin mumpuni juga berbagai kelebihan yang ditawarkan oleh smartphone khususnya dalam hal mobilitas. Saat ini pengguna smartphone cenderung menggunakan smartphone mereka untuk mengambil citra sekaligus untuk langsung mengolah citra tersebut. Bahkan tidak jarang hasilnya langsung diunggah ke media sosial. Kenapa harus menunggu sampai dirumah dan mengedit hasil foto via komputer jika memang sudah bisa dilakukan cukup dengan smartphone, kapanpun dan dimanapun?

Maka tidak mengherankan jika saat ini banyak dikembangkan aplikasi-aplikasi pengolahan citra digital khususnya untuk perangkat mobile berbasis Android. Aplikasi-aplikasi tersebut memiliki fungsi dan fitur fitur menarik yang beragam seperti pengenalan objek (sidik jari, wajah dan lain lain), peningkatan kualitas citra, fitur-fitur pengambilan gambar (misal dengan suara), penambahan mask ataupun icon serta berbagai fitur menarik lainnya.

Jasa Pembuatan Aplikasi Citra Digital Berbasis Android

Bagi anda yang ingin membuat aplikasi android dengan fitur pengolahan citra digital, kami siap mewujudkan keinginan anda. Kami sebagai developer aplikasi android di Bali telah berpengalaman dalam membuat aplikasi android yang memiliki fitur pengolahan citra digital. Ingin membuat aplikasi Pengolahan Citra Digital untuk perangkat Android Anda? Percayakan pembuatan aplikasi Android Anda pada Jasa Pembuatan Aplikasi Android BaliMobi.






BALIMOBI merupakan penyedia Jasa Pembuatan Aplikasi Android, Aplikasi IOS dan Website. BALIMOBI menawarkan kualitas layanan yang Handal, Cepat dengan Biaya Terjangkau.

Telp:0877 6272 1414
WA:0877 6272 1414
Email:info@balimobi.com
Alamat:
Jln. Damai, Gg. Kamboja No 22
Ds. Kalibukbuk, Kab. Buleleng
Bali - Indonesia

ARTIKEL TERBARU


Pembuatan Aplikasi Ojek Online Android IOS Versi 8 Pembuatan Aplikasi Ojek Online Android IOS Versi 8

Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Bronze Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Bronze

Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Silver Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Silver

Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Gold Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Gold

Jasa Pembuatan Aplikasi Ojek Online Profesional Skala Nasional Jasa Pembuatan Aplikasi Ojek Online Profesional Skala Nasional


Whatsapp BALIMOBI
Whatsapp BALIMOBI