Jasa Buat Aplikasi Android iOS
Jasa Buat Aplikasi Android iOS



Jasa Pembuatan Aplikasi Inventory Berbasis Android

By BALIMOBI
Jasa Pembuatan Aplikasi Inventory Berbasis Android
Butuh aplikasi android untuk fungsi inventory? Inventory merupakan barang yang dibeli/dimiliki perusahaan baik yang akan dijual kembali ataupun yang berfungsi dalam proses produksi. Seorang manajer operasional yang mengelola persediaan tentu membutuhkan sistem terkomputerisasi untuk memudahkan dalam mengambil keputusan berdasarkan informasi inventory perusahaan. Untuk itulah saat ini banyak dikembangkan software Inventory, salah satunya Software Inventory Berbasis Android.

Pengertian Aplikasi Inventory

Aplikasi Inventory merupakan software yang berfungsi untuk memudahkan proses mencatat persediaan yang disimpan digudang, mengurangi terjadinya human error selama proses penginputan sekaligus memudahkan proses pengawasan oleh manajemen perusahaan. Sistem ini berkaitan erat dengan sistem penjualan, sistem retur penjualan, sistem pembelian, sistem retur pembelian dan lain lain.

Aplikasi Inventory Berbasis Android

Software inventory umumnya dikembangkan dalam bentuk aplikasi desktop ataupun web. Tetapi seiring tuntutan mobilitas dalam menjalankan proses produksi maka kini banyak dikembangkan aplikasi terintegrasi yang tidak hanya berupa Website Inventory tetapi telah terintegrasi dengan Aplikasi Inventory Berbasis Android. Aplikasi Inventory Berbasis Android melengkapi fungsi dari web inventory misal dalam proses penginputan data sehingga lebih mengoptimalkan kinerja karyawan. Dengan kemudahan tersebut tentu akan berdampak pada kemudahan update data sehingga manajer operasional dan pihak terkait dapat mengambil keputusan yang lebih baik berdasarkan data terbaru.

Berkat fitur-fitur yang ada pada aplikasi android, aplikasi inventory berbasis android dapat bekerja lebih optimal. Misal dengan menggunakan fitur QR Code pada Android. Dengan fitur QR Code, proses pengecekan barang dapat dilakukan dengan melakukan scan QR Code tanpa harus menginput ID barang secara manual. Disamping itu dengan karakteristik smartphone android unggul dalam hal mobilitas akan menjadi jawaban atas keterbatasan aplikasi inventory berbasis web maupun desktop.

Anda membutuhkan website inventory? Atau Aplikasi Inventory Berbasis Android yang terintegrasi dengan website? Percayakan pada BaliMobi! Kami telah berpengalaman dalam membuat system terintegrasi yang tentunya akan lebih efektif untuk menjawab kebutuhan anda atas teknologi informasi. Jadi tunggu apa lagi, pesan sekarang juga. Jasa Pembuatan Aplikasi Inventory





BALIMOBI merupakan penyedia Jasa Pembuatan Aplikasi Android, Aplikasi IOS dan Website. BALIMOBI menawarkan kualitas layanan yang Handal, Cepat dengan Biaya Terjangkau.

Telp:0877 6272 1414
WA:0877 6272 1414
Email:info@balimobi.com
Alamat:
Jln. Damai, Gg. Kamboja No 22
Ds. Kalibukbuk, Kab. Buleleng
Bali - Indonesia

ARTIKEL TERBARU


Pembuatan Aplikasi Ojek Online Android IOS Versi 8 Pembuatan Aplikasi Ojek Online Android IOS Versi 8

Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Bronze Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Bronze

Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Silver Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Silver

Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Gold Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Gold

Jasa Pembuatan Aplikasi Ojek Online Profesional Skala Nasional Jasa Pembuatan Aplikasi Ojek Online Profesional Skala Nasional


Whatsapp BALIMOBI
Whatsapp BALIMOBI