Jasa Buat Aplikasi Android iOS
Jasa Buat Aplikasi Android iOS



Source Code Aplikasi Ojek Online

By BALIMOBI
Source Code Aplikasi Ojek Online
Dimana membeli source code aplikasi ojek online? Berapa harga source code aplikasi ojek online? Sebagai developer aplikasi ojek online, kami sering mendapat pertanyaan terkait source code aplikasi ojek online. Pertanyaan tersebut datang dari pengusaha yang ingin membuka usaha ojek online ataupun developer abal-abal yang ingin menjual kembali aplikasi ojek online ke pihak lain.

Sebelum kami menjawab pertanyaan dimana membeli source code aplikasi ojek online dan berapa harga aplikasi ojek online, ada hal menarik yang ingin kami tanyakan untuk dapat mengerti bagaimana sudut pandang anda hingga ingin membeli source code aplikasi ojek online.
  1. Apakah anda pernah menemukan perusahaan ojek online tumbuh besar berkat sorce code aplikasi murah? Dan apakah pernah menemukan perusahaan besar yang mau menggunakan source code aplikasi ojek online murahan? Setidaknya perusahaan ojek online yang memiliki ratusan ribu user dan puluhan ribu driver.
  2. Setelah membeli source code aplikasi ojek online apakah anda yakin bisa mengerti logic / algoritma dalam program, memperbaiki bugs, melakukan maintenance atau setidaknya melakukan penyesuaian agar tetap support android versi terbaru setiap tahun?

Dimana Membeli Source Sode Aplikasi Ojek Online?

Menjawab pertanyaan terkait dimana membeli source code aplikasi ojek online, saat ini source code aplikasi ojek online banyak dijual di market place di Indonesia. Tinggal searching di Google maka akan menemukan banyak seller yang menjual source code aplikasi ojek online. Source code tersebut sebenarnya berasal dari market place luar Indonesia yang dibeli untuk kemudian dijual kembali di marketplace dalam negri.


Berapa Harga Source Code Aplikasi Ojek Online?

Jika belum mengetahui harga source code aplikasi ojek online anda pasti akan terkejut melihat bertapa murahnya source code aplikasi ojek online tersebut dijual di market place. Harga source code aplikasi ojek online mulai dari ratusan ribu rupiah saja. Benar, anda tidak salah baca. Di berbagai marketplace di Indonesia, source code aplikasi ojek online hanya dijual mulai dari ratusan ribu rupiah saja. Tentu sangat menarik bagi orang-orang yang ingin cepat kaya, dengan modal ratusan ribu sudah bisa membuka usaha ojek online dan bersaing dengan perusahaan raksasa ojek online. Apakah semudah itu???


Hati-Hati Membeli Source Code Aplikasi Ojek Online

Banyak pengusaha diluar sana yang memiliki mimpi yang sangat mulia, ingin membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat Indonesia dengan membuka usaha ojek online. Sayang sekali mimpi ini seringkali dimanfaatkan oleh berbagai pihak untuk mendapatkan keuntungan. Pengusaha-pengusaha yang masih lugu diberikan angin surga dengan source code aplikasi ratusan ribu sudah bisa membuka usaha ojek online.
Dan tidak sedikit developer abal-abal di luar sana yang membeli source code, sekedar mengganti logo lalu menjual aplikasi tersebut ke pengusaha ojek online dengan iming-iming aplikasi ojek online harga murah.

Jika anda salah satu dari pengusaha lugu tersebut, mulailah bertanya: Apakah ada perusahaan yang menggunakan aplikasi murah tersebut kini usahanya berkembang setidaknya sudah memiliki ratusan ribu driver dan puluhan ribu user? Sayang sekali anda harus menerima kenyataana pahit bahwa “Ada Kualitas, Ada Harga”. Source code aplikasi berkualitas tidaklah mungkin dijual murah. Dan jika bersikeras ingin membeli source code aplikasi ojek online, informasi berikut ini akan membuka mata anda:
  1. Apakah Anda Bisa Menggunakan Source Code Aplikasi Ojek Online
    Setelah membeli source code aplikasi ojek online apakah anda yakin bisa mengerti logic /algoritma dalam program, memperbaiki bugs, melakukan maintenance atau setidaknya melakukan penyesuaian agar support pada android versi terbaru setiap tahun? Jika tidak memiliki tim IT yang memadai, perusahaan ojek online tidak akan mampu melakukan maintenance aplikasi tersebut.
    Yakin ingin membeli source code hanya bermodal skil mengganti logo dan ikon saja?

  2. Teknologi Aplikasi Mobile Berkembang Sangat Cepat
    Tahukah anda teknologi aplikasi mobile berkembang sangat cepat. Setiap tahun akan ada android versi terbaru, itu artinya anda harus melakukan beragam penyesuaian agar aplikasi / source code aplikasi ojek online yang anda gunakan bisa support android versi terbaru. Itu belum termasuk perubahan API layanan pihak ketiga, perubahan peraturan pemerintah, penyesuaian dan penambahan beragam fitur, perbaikan bugs, optimasi sistem dan masih banyak lagi. Jadi jangan heran aplikasi ojek online umumnya di update dalam hitungan bulan.
    Apakah anda ingin membuka usaha hanya beberapa bulan saja, kemudian tutup usaha setelah hadir versi OS android terbaru dan ternyata aplikasi tidak support android versi tersebut?

  3. Ada Belasan Ribu Perangkat Android Dengan Berbagai Merk, Tipe dan Versi OS
    Semakin besar perusahaan dan semakin banyak user, maka semakin beragam pula smartphone yang digunakan oleh user. Meskipun sama sama android, setiap merk tipe dan versi OS memiliki karakteristik yang berbeda.
    Setiap merk smartphone melakukan custom OS misal One UI (Samsung), MIUI (Xiaomi), Color OS (OPPO), Funtouch OS (VIVO) dan masih banyak lagi. Meski merk yang sama (misal sama-sama Samsung), versi android yang digunakan bisa berbeda misal Android 9, Android 10, Android 11 dan lain lain. Meski merk dan versi OS yang digunakan sama, spesifikasi hardware dan fitur di dalamnya akan berbeda tergantung dari tipe smartphone tersebut.
    Itu artinya anda harus melakukan berbagai penyesuaian agar aplikasi ojek online mendukung sebanyak mungkin merk, tipe dan versi OS. Bagaimana anda tahu source code aplikasi ojek online yang anda beli sudah mendukung banyak perangkat, jika user pengguna aplikasi tersebut masih sangat sedikit alias belum teruji?
Setelah mendapatkan informasi diatas apakah sudah mengerti kenapa perusahaan yang menggunakan source code aplikasi ojek online murah tidak pernah menjadi perusahaan besar? Jadi apakah anda masih ingin menggunakan membeli source code murah supaya bisa masuk dalam daftar perusahaan ojek online yang gulung tikar dalam hitungan bulan?


Apakah BaliMobi Menjual Source Code Aplikasi Ojek Online?

Melihat kondisi diatas, kami tidak ingin klien kami rugi. Untuk itu di BaliMobi kami tidak menjual source code aplikasi ojek online. Sebagai gantinya kami menjual aplikasi ojek online yang siap pakai lengkap dengan free maintenance selama 1 tahun.

Kenapa maintenance hanya 1 tahun? Seperti yang kami jelaskan sebelumnya, teknologi aplikasi berkembang cepat. Untuk mengimbangi hal tersebut, kami melakukan pengembangan secara berkelanjutan berupa penambahan fitur, optimasi aplikasi, perbaikan bugs, penyesuaian OS Android versi terbaru dan masih banyak lagi. Untuk itu kami menyediakan aplikasi versi terbaru yang bisa dipesan setiap tahun untuk memastikan anda bisa membuka usaha ojek online dalam jangka panjang.

Source code aplikasi ojek online yang kami gunakan adalah murni kami kembangkan sendiri (bukan hasil membeli source code dari pihak lain). Hal tersebut memberikan kami kemudahan dan leluasa dalam menentukan arah pengembangan sistem. Tentunya aplikasi ojek online kami dikembangkan berdasarkan saran dan masukan dari puluhan perusahaan, puluhan ribu driver dan ratusan ribu user yang sudah menggunakan aplikasi ojek online karya BaliMobi. Jadi jangan heran jika aplikasi ojek online kami saat ini sudah dikembangkan hingga 6 tahun.

Apakah masih ingin membeli source code abal-abal? Ataukah anda ingin menggunakan aplikasi ojek online kami sudah teruji oleh waktu dengan 6 tahun pengembangan serta teruji oleh puluhan perusahaan, puluhan ribu driver dan ratusan ribu user di seluruh Indonesia?
Ojek Online IndoJek dan KoJek




Jasa Pembuatan Aplikasi Ojek Online Di Indonesia

Jika anda membutuhkan aplikasi ojek online berkualitas, maka tidak perlu repot-repot membeli source code aplikasi ojek online dengan semua kesulitan yang akan anda alami di kemudian hari. Percayakan pembuata aplikasi ojek online pada BaliMobi. Kami menyediakan jasa pembuatan aplikasi ojek online berkualitas yang sudah teruji dan siap pakai. Kami menghadirkan aplikasi ojek onine versi terbaru yang up to date untuk pengusaha ojek online yang ingin membuka usaha ojek online jangka panjang. Jadi tunggu apa lagi? Percayakan pembuatan aplikasi ojek online pada BaliMobi!


Youtube Source Code Aplikasi Ojek Online





BALIMOBI merupakan penyedia Jasa Pembuatan Aplikasi Android, Aplikasi IOS dan Website. BALIMOBI menawarkan kualitas layanan yang Handal, Cepat dengan Biaya Terjangkau.

Telp:0877 6272 1414
WA:0877 6272 1414
Email:info@balimobi.com
Alamat:
Jln. Damai, Gg. Kamboja No 22
Ds. Kalibukbuk, Kab. Buleleng
Bali - Indonesia

ARTIKEL TERBARU


Pembuatan Aplikasi Ojek Online Android IOS Versi 8 Pembuatan Aplikasi Ojek Online Android IOS Versi 8

Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Bronze Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Bronze

Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Silver Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Silver

Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Gold Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Gold

Jasa Pembuatan Aplikasi Ojek Online Profesional Skala Nasional Jasa Pembuatan Aplikasi Ojek Online Profesional Skala Nasional


Whatsapp BALIMOBI
Whatsapp BALIMOBI