Jasa Buat Aplikasi Android iOS
Jasa Buat Aplikasi Android iOS



Pembuatan Aplikasi Sistem Pakar Android Forward Chaining

By BALIMOBI
Pembuatan Aplikasi Sistem Pakar Android Forward Chaining

Komputer telah berkembang sebagai alat pengolah data, penghasil informasi dan turut berperan dalam pengambilan keputusan. Kemajuan di bidang teknologi informasi dan sistem cerdas telah melahirkan perangkat lunak sistem pakar yang dilengkapi dengan kemampuan berpikir dan pengembangan keahlian dalam lingkup tertentu. Tidak terbatas pada perangkat computer, kini sistem pakar juga telah dikembangkan pada smartphone android.

Sistem Pakar Berbasis Android

Sistem pakar merupakan paket perangkat lunak atau paket program komputer yang ditujukan sebagai penyedia nasihat dan sarana bantu dalam memecahkan masalah di bidang-bidang spesialisasi tertentu seperti sains, matematika, kedokteran, pendidikan dan sebagainya. Dengan memindahkan kepakaran yang dimiliki seorang pakar dapat mempermudah para pengguna sistem pakar yang sedang mengalami masalah tertentu tanpa harus menggunakan layanan dari seorang pakar.

Berkat kemajuan teknologi, sistem pakar tidak hanya dikembangkan pada perangkat komputer seperti PC. Kini sudah banyak dekembangkan sistem pakar berbasis android yang tentunya dapat berjalan pada smartphone android. Dengan peningkatan spesifikasi hardware pada smartphone android memberikan peluang bagi smartphone tersebut untuk dapat memperoses data selayaknya aplikasi sistem pakar pada komputer. Pengembangan aplikasi sistem pakar berbasis android memberikan banyak manfaat bagi pengguna smartphone android dalam kehidupan sehari hari. Bagi anda yang ingin tahu lebih banyak tentang sistem pakar android dan biaya pembuatan aplikasi sistem pakar android, artikel sistem pakar berbasis android ini bisa bermanfaat untuk anda.

Forward Chaining Pada Sistem Pakar Android

Forward chaining adalah salah satu metode analisa yang digunakan pada sitem pakar. Teknik pencarian forward chaining dimulai dengan fakta yang diketahui kemudian mencocokan fakta-fakta tersebut dengan bagian IF dari rules IF-THEN. Bila ada fakta yang cocok dengan bagian IF, Maka rule tersebut dieksekusi. Bila sebuah rule di eksekusi , maka sebuah fakta baru (bagian THEN) ditambahkan ke dalam database. Dengan forward chaining, aplikasi sistem pakar dapat menentukan kesimpulan dengan cepat dan akurat berdasarkan informasi yang diberikan pengguna.

Ingin membuat aplikasi sistem pakar berbasis android? Atau mau tahu lebih banyak tentang forward chaining? Percayakan pembuatan aplikasi sistem pakar berbasis android anda kepada kami. BaliMobi telah berpengalaman dalam membuat berbagai aplikasi android berkualitas dengan biaya terjangkau salah satunya sistem pakar berbasis android. Jadi tunggu apa lagi? Pesan sekarang juga.






BALIMOBI merupakan penyedia Jasa Pembuatan Aplikasi Android, Aplikasi IOS dan Website. BALIMOBI menawarkan kualitas layanan yang Handal, Cepat dengan Biaya Terjangkau.

Telp:0877 6272 1414
WA:0877 6272 1414
Email:info@balimobi.com
Alamat:
Jln. Damai, Gg. Kamboja No 22
Ds. Kalibukbuk, Kab. Buleleng
Bali - Indonesia

ARTIKEL TERBARU


Pembuatan Aplikasi Ojek Online Android IOS Versi 8 Pembuatan Aplikasi Ojek Online Android IOS Versi 8

Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Bronze Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Bronze

Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Silver Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Silver

Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Gold Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Gold

Jasa Pembuatan Aplikasi Ojek Online Profesional Skala Nasional Jasa Pembuatan Aplikasi Ojek Online Profesional Skala Nasional


Whatsapp BALIMOBI
Whatsapp BALIMOBI