Jasa Buat Aplikasi Android iOS
Jasa Buat Aplikasi Android iOS



Pembuatan Aplikasi Ojek Online IOS Iphone Ipad Seperti Gojek

By BALIMOBI
Pembuatan Aplikasi Ojek Online IOS Iphone Ipad Seperti Gojek

Ingin Membuat Aplikasi Ojek Online IOS Iphone Ipad Seperti Gojek? Perusahaan besar sekelas GOJEK dan GRAB tentu ingin mendapat sebanyak mungkin pelanggan / pengguna layanan ojek online. Untuk itu perusahaan ojek online menyediakan aplikasi di berbagai platform, termasuk menghadirkan aplikasi ojek online untuk IOS Iphone dan Ipad. Pada artikel ini kami akan membahas pembuatan aplikasi ojek online yang bisa digunakan pada Iphone dan Ipad.


Kenapa Membuat Aplikasi Ojek Online IOS Iphone Ipad?

Smartphone yang saat ini banyak digunakan oleh masyarakat adalah smartphone Android dan IOS. Untuk itu aplikasi ojek online memang dibuat agar mendukung kedua platform ini. Kabar baiknya, jumlah aplikasi ojek online untuk IOS masih sangat sedikit dibandingkan aplikasi ojek online untuk android. Sejauh ini hanya perusahaan ojek online besar skala nasional yang mampu menyediakan aplikasi ojek online IOS untuk Iphone / Ipad. Hal ini membuat potensi aplikasi ojek online IOS sangat menarik karena minim kompetitor. Dengan menghadirkan aplikasi ojek online untuk Iphone dan Ipad, anda bisa mendapatkan banyak pelanggan baru.

Mungkin anda heran, kenapa aplikasi ojek online untuk IOS Iphone dan Ipad masih jarang dibuat oleh perusahaan ojek online? Pembuatan aplikasi ojek online IOS Iphone dan Ipad membutuhkan biaya yang jauh lebih besar dibandingkan pembuatan aplikasi ojek online android. Sebagai contoh untuk membuat aplikasi ojek online IOS, anda harus menggunakan produk-produk dari Apple seperti Macbook, Iphone serta Ipad. Tentu anda tahu bahwa produk-produk Apple tersebut tidak murah. Selain itu untuk merilis aplikasi di AppStore dikenakan biaya senilai USD 99 pertahun. Biaya tersebut terbilang mahal dibanding merilis aplikasi android di Google Playstore yang hanya dikenakan biaya USD 25 sekali saja (tidak ada biaya tahunan).

Biaya serta tingkat kesulitan dalam membuat aplikasi ojek online IOS membuat perusahaan lokal tidak mampu mengembangkan aplikasi ojek online IOS. Jadi jangan heran jika aplikasi IOS lebih di dominasi oleh perusahaan besar skala nasional. Kabar baiknya dengan semakin sedikit kompetitor maka semakin banyak pelanggan baru yang bisa didapatkan oleh perusahaan ojek online dengan menghadirkan aplikasi ojek online IOS Iphone Ipad.


Cara Pembuatan Aplikasi Ojek Online IOS Iphone Ipad

Bagaimana cara pembuatan aplikasi ojek online untuk IOS Iphone dan Ipad? Berikut ini akan kami bahas cara pembuatan aplikasi ojek online IOS untuk Iphone dan Ipad secara resmi / native. Dalam pembuatan aplikasi ojek online IOS, kami sangat merekomendasikan untuk membuat aplikasi secara native atau resmi agar mendapat dukungan dari Apple dalam jangka panjang.

Untuk membuat aplikasi ojek online IOS Iphone dan Ipad, anda harus memiliki produk-produk dari Apple seperti Macbook, Iphone serta Ipad. Hal ini bertujuan untuk memudahkan dalam proses pembuatan aplikasi maupun uji coba aplikasi ojek online. Selanjutnya anda perlu menginstall XCode pada perangkat Macbook. XCode sendiri adalah IDE (Integrated Development Environment) atau software khusus buatan Apple untuk mengembangkan aplikasi pada sistem operasi IOS. Proses selanjutnya adalah membuat aplikasi ojek online IOS menggunakan XCode dan bahasa pemrograman Swift. Setelah pembuatan aplikasi selesai anda bisa mulai melakukan uji coba aplikasi ojek online pada device Iphone dan Ipad. Setelah aplikasi di uji coba hingga berfungsi sebagaimana mestinya, selanjutnya aplikasi ojek online IOS bisa di rilis ke AppStore. Tentunya untuk dapat merilis aplikasi ojek online ke App Store, anda perlu membuat akun Apple Developer dengan biaya USD 99 / tahun.

Pembuatan aplikasi ojek online IOS Iphone Ipad memang terbilang sulit serta membutuhkan biaya yang besar. Kabar baiknya, kini sudah ada developer yang menyediakan jasa pembuatan aplikasi ojek online IOS Iphone Ipad. hanya saja jumlah developer aplikasi ojek online IOS memang masih sangat sedikit dibanding developer aplikasi android. Untuk itu anda perlu teliti dalam memilih developer aplikasi ojek online IOS Iphone dan Ipad yang sudah berpengalaman serta memiliki portfolio yang bisa dicoba langsung.


Aplikasi Ojek Online IOS Iphone Ipad Karya BALIMOBI

BALIMOBI sudah berpengalaman selama 10 tahun dalam pengembangan aplikasi android dan IOS. Aplikasi ojek online karya BALIMOBI saat ini sudah digunakan oleh 28 perusahaan baik dalam maupun luar negeri. Tidak hanya aplikasi ojek online android, kami juga menyediakan jasa pembuatan aplikasi ojek online IOS untuk perangkat Iphone dan Ipad. Saat ini sudah ada 5 perusahaan yang menggunakan aplikasi ojek online IOS karya BALIMOBI. Jumlah tersebut masih akan terus bertambah mengingat semakin banyak perusahaan ojek online yang paham pentingnya aplikasi IOS untuk kemajuan perusahaan.

Untuk anda yang ingin membuat aplikasi ojek online IOS Iphone dan Ipad, percayakan pembuatan aplikasi ojek online IOS Iphone dan Ipad pada BALIMOBI. Kami sudah berpengalan dan memiliki banyak portfolio aplikasi ojek online. Kami juga menyediakan demo aplikasi yang dapat anda coba secara langsung. Silahkan download demo aplikasi ojek online IOS Iphone dan Ipad karya BALIMOBI pada link berikut ini : https://apps.apple.com/id/app/onejek/id1540455077


Jasa Pembuatan Aplikasi Ojek Online IOS Iphone Ipad

Apakah anda membutuhkan jasa pembuatan aplikasi ojek online IOS Iphone dan Ipad? Percayakan pada BALIMOBI! Kami sudah berpengalaman selama 10 tahun dan sudah dipercaya oleh 28 perusahaan baik dalam maupun luar negeri dalam mengembangkan aplikasi ojek online. Kami juga sudah memiliki banyak portfolio aplikasi ojek online IOS Iphone dan Ipad serta demo aplikasi yang bisa anda coba langsung. Jadi tunggu apa lagi? Pesan sekarang juga dan dapatkan banyak pelanggan baru dengan menghadirkan aplikasi IOS Iphone dan Ipad.

Jasa Pembuatan Aplikasi Ojek Online Seperti InDriver





BALIMOBI merupakan penyedia Jasa Pembuatan Aplikasi Android, Aplikasi IOS dan Website. BALIMOBI menawarkan kualitas layanan yang Handal, Cepat dengan Biaya Terjangkau.

Telp:0877 6272 1414
WA:0877 6272 1414
Email:info@balimobi.com
Alamat:
Jln. Damai, Gg. Kamboja No 22
Ds. Kalibukbuk, Kab. Buleleng
Bali - Indonesia

ARTIKEL TERBARU


Pembuatan Aplikasi Ojek Online Android IOS Versi 8 Pembuatan Aplikasi Ojek Online Android IOS Versi 8

Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Bronze Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Bronze

Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Silver Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Silver

Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Gold Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Gold

Jasa Pembuatan Aplikasi Ojek Online Profesional Skala Nasional Jasa Pembuatan Aplikasi Ojek Online Profesional Skala Nasional


Whatsapp BALIMOBI
Whatsapp BALIMOBI