Jasa Buat Aplikasi Android iOS
Jasa Buat Aplikasi Android iOS



Jasa Pembuatan Aplikasi Ojek Online Seperti Maxim

By BALIMOBI
Jasa Pembuatan Aplikasi Ojek Online Seperti Maxim

Butuh jasa pembuatan aplikasi ojek online seperti maxim? Bagaimana cara pembuatan aplikasi ojek online seperti Maxim? Berapa biaya pembuatan aplikasi ojek online mirip Maxim? Seiring jumlah pengguna layanan Maxim yang semakin banyak, kami sering mendapat pertanyaan seputar pembuatan aplikasi ojek online seperti Maxim. Selain ojek online Grab dan Gojek, Maxim merupakan penyedia layanan ojek online yang kini banyak digunakan masyarakat Indonesia.

Sekilas Tentang Aplikasi Ojek Online MAXIM

Maxim merupakan perusahaan ojek online asal Rusia dengan ciri jaket berwarna kuning yang digunakan oleh para mitra drivernya. Saat ini layanan ojek online Maxim sudah tersedia di beberapa negara termasuk salah satunya di Indonesia. Lantas apa yang membuat Maxim populer dan banyak digunakan di Indonesia?

Maxim memiliki keunggulan pada tarif dasar yang lebih terjangkau serta beragam promo yang bisa dinikmati pelanggan. Selain itu pada aplikasi Maxim juga sudah mendukung fitur reservasi perjalanan. Dengan fitur reservasi, pengguna bisa memesan layanan Maxim beberapa jam sebelum keberangkatan. Fitur ini akan sangat memudahkan untuk membuat order dan mencari driver pada jam-jam sibuk.

 

Pembuatan Aplikasi Ojek Online Seperti MAXIM

Dengan semakin banyaknya pengguna layanan ojek online Maxim, kami sering mendapat pertanyaan terkait aplikasi ojek online seperti Maxim. Apakah BALIMOBI bisa membuat aplikasi ojek online seperti Maxim? Berapa biaya pembuatan aplikasi ojek online seperti Maxim?

Tentu BALIMOBI bisa membuat aplikasi dengan fitur-fitur seperti Maxim. Kami sudah berpengalaman selama 8 tahun dalam mengembangkan aplikasi ojek online Saat ini sudah ada 28 perusahaan ojek online dalam negeri dan luar negeri yang menggunakan aplikasi ojek online karya BALIMOBI.

 

Biaya Pembuatan Aplikasi Ojek Online Seperti MAXIM

Biaya pembuatan aplikasi ojek online seperti MAXIM mulai dari 40 Juta Rupiah. Dengan pengalaman kami selama 8 tahun mengembangkan aplikasi ojek online, kami dapat membuat aplikasi ojek online dengan fitur-fitur terbaru seperti Maxim. Tentunya fitur-fitur tersebut juga bisa disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan ojek online anda. Berikut ini rincian aplikasi ojek online mirip Maxim yang anda dapatkan :

  1. Aplikasi Android Untuk User
  2. Aplikasi IOS (Iphone & Ipad) Untuk User
  3. Aplikasi Android Untuk Driver
  4. Aplikasi Android Untuk Merchant (Merchant Food & Merchant Mart)
  5. Web Administrator
  6. Domain (*.com selama satu tahun)
  7. Cloud VPS (selama satu tahun)
  8. Akun Google Developer (Untuk Rilis Aplikasi Android)
  9. Maintenance Selama 1 Tahun
  10. Buku Panduan Penggunaan

 

Estimasi Lama Waktu Pembuatan Aplikasi Ojek Online Seperti MAXIM

Estimasi lama waktu pembuatan aplikasi ojek online dengan fitur-fitur seperti Maxim sekitar 4 minggu saja. Jika anda ingin melakukan custom atau menambahkan fitur-fitur khusus maka estimasi waktu pengerjaan akan menjadi lebih lama. Kabar baiknya BALIMOBI sudah berpengalaman dalam membuat aplikasi ojek online sehingga proses pengerjaan aplikasi ojek online dapat berjalan lebih cepat dengan tetap menjaga kualitas aplikasi.

 

Jasa Pembuatan Aplikasi Ojek Online Seperti MAXIM

Ingin membuka usaha ojek online seperti Maxim? Percayakan pembuatan aplikasi ojek online seperti Maxim pada BALIMOBI. Ada banyak sekali kelebihan yang bisa kami tawarkan untuk anda.

  1. Aplikasi Berkualitas Dengan Biaya Terjangkau
    Dengan kualitas serta pengalaman BALIMOBI, anda tidak perlu khawatir aplikasi kami akan mahal. BALIMOBI menggunakan mekanisme sedemikian rupa agar kami dapat membuat aplikasi berkualitas dengan biaya terjangkau.
  2. Bekerja Profesional
    Kami bekerja secara profesional untuk menjaga kualitas aplikasi yang anda pesan dan memastikan aplikasi yang anda pesan dapat selesai tepat waktu.
  3. Portofolio Memang Asli Karya BALIMOBI
    Proses menganalisa permasalahan, menentukan solusi, merancang aplikasi hingga mengimplementasikan aplikasi dilakukan langsung oleh tim kami sehingga kami dapat menghasilkan aplikasi berkualitas dan berfungsi optimal. Karya BALIMOBI bukan hasil reskin, decompile ataupun bongkar pasang source code pihak lain.
  4. Developer Berpengalaman
    Kami merupakan developer berpengalaman. BALIMOBI sudah membuka usaha developer aplikasi mobile sejak tahun 2013 dengan puluhan portfolio aplikasi ojek online. Pengalaman BALIMOBI sebagai developer aplikasi android membuat BALIMOBI mampu menghasilkan aplikasi-aplikasi berkualitas.
  5. Pemesanan Mudah dan Aman
    BALIMOBI menggunakan mekanisme pemesanan aman dimana anda berhak menguji coba aplikasi versi trial untuk memastikan aplikasi yang anda pesan sudah sesuai dengan spesifikasi yang disepakati. Kami juga memberikan garansi berupa maintenance selama 1 tahun untuk memastikan aplikasi bebas bugs dan berjalan optimal.
  6. Solusi Lengkap Siap Pakai
    Kami memberikan solusi lengkap dan tepat untuk menjawab kebutuhan anda. Biaya pembuatan aplikasi ojek online seperti Maxim yang kami pasarkan senilai 40 Juta Rupiah sudah termasuk :
    1. Aplikasi Android Untuk User
    2. Aplikasi IOS (Iphone & Ipad) Untuk User
    3. Aplikasi Android Untuk Driver
    4. Aplikasi Android Untuk Merchant (Merchant Food & Merchant Mart)
    5. Web Administrator
    6. Domain (*.com selama satu tahun)
    7. Cloud VPS (selama satu tahun)
    8. Akun Google Developer (Untuk Rilis Aplikasi Android)
    9. Maintenance Selama 1 Tahun
    10. Buku Panduan Penggunaan
  7. Pengembangan Aplikasi Berkelanjutan
    Kami mengerti bahwa anda ingin menjalankan bisnis dalam jangka panjang. Teknologi yang terus berkembang mengharuskan anda untuk menggunakan aplikasi yang up to date. Untuk itu kami selalu melakukan pengembangan berkelanjutan pada aplikasi ojek online karya BALIMOBI. Saat ini aplikasi ojek online BALIMOBI sudah dikembangkan selama 8 tahun.

Dengan semua kelebihan yang kami tawarkan, masihkah anda ragu? Percayakan pembuatan aplikasi ojek online seperti Maxim pada BALIMOBI. Kami sudah dipercaya oleh 28 perusahaan dalam dan luar negeri untuk mengembangkan aplikasi ojek online berkualitas. Pesan sekarang juga!

Jasa Pembuatan Aplikasi Ojek Online Seperti Maxim





BALIMOBI merupakan penyedia Jasa Pembuatan Aplikasi Android, Aplikasi IOS dan Website. BALIMOBI menawarkan kualitas layanan yang Handal, Cepat dengan Biaya Terjangkau.

Telp:0877 6272 1414
WA:0877 6272 1414
Email:info@balimobi.com
Alamat:
Jln. Damai, Gg. Kamboja No 22
Ds. Kalibukbuk, Kab. Buleleng
Bali - Indonesia

ARTIKEL TERBARU


Pembuatan Aplikasi Ojek Online Android IOS Versi 8 Pembuatan Aplikasi Ojek Online Android IOS Versi 8

Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Bronze Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Bronze

Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Silver Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Silver

Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Gold Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Gold

Jasa Pembuatan Aplikasi Ojek Online Profesional Skala Nasional Jasa Pembuatan Aplikasi Ojek Online Profesional Skala Nasional


Whatsapp BALIMOBI
Whatsapp BALIMOBI