Jasa Buat Aplikasi Android iOS
Jasa Buat Aplikasi Android iOS



Jasa Pembuatan Aplikasi Food Delivery Android IOS

By BALIMOBI
Jasa Pembuatan Aplikasi Food Delivery Android IOS
Membutuhkan jasa pembuatan aplikasi pesan makanan food delivery untuk android dan IOS dengan fitur lengkap biaya termurah? Aplikasi pemesanan makanan atau food delivery untuk Android dan IOS sudah banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia untuk order makanan online dengan cara pesan dari rumah. Kemajuan teknologi smartphone sangat memudahkan dalam pembuatan aplikasi food delivery. Jadi jangan heran jika saat ini sebagian besar rumah makan sudah menggunakan aplikasi Android dan IOS untuk menghadirkan kemudahan dalam pemesanan makanan. Untuk membantu lebih banyak rumah makan ataupun perusahaan ojek online dalam membuat aplikasi food delivery, kami menyediakan jasa pembuatan aplikasi food delivery untuk smartphone Android dan IOS.

Pembuatan Aplikasi Food Delivery Android IOS

Pembuatan aplikasi food delivery untuk smartphone android dan IOS bertujuan untuk memudahkan pelanggan dalam memesan makanan melalui aplikasi. Semenjak hadirnya layanan Go Food dan Grab Food, masyarakat Indonesia sudah terbiasa dimanjakan dengan layanan pemesanan makanan melalui aplikasi. Betapa tidak, cuma dengan memesan melalui aplikasi maka dalam hitungan menit makanan akan diantar ke lokasi konsumen. Hal ini tentu sangat memudahkan bagi para pelanggan dalam melakukan pemesanan makanan.

Dengan adanya aplikasi online delivery, masyarakat dimanjakan berupa kemudahan dalam berbelanja. Jika ingin berbelanja makanan, anda tidak perlu melakukan perjalanan jauh untuk menemukan makanan yang di inginkan. Sebab seringkali karena faktor kesibukan dan keterbatasan waktu, orang enggan melakukan perjalanan jauh untuk sekedar membeli makanan. Inilah alasan mengapa pemesanan makanan melalui aplikasi sangat digemari masyarakat Indonesia.

Disisi lain penggunaan aplikasi food delivery juga sangat membantu rumah makan untuk memasarkan produk makanan. Dengan hadirnya aplikasi food delivery maka akan meningkatkan jumlah pesanan makanan, yang pada akhirnya akan berdampak pada peningkatan pendapatan rumah makan. Dengan semua kelebihan yang ditawarkan aplikasi Food Delivery maka tidak heran saat ini semakin banyak perusahaan bahkan rumah makan yang membuat aplikasi food delivery.

Tujuan utamanya tentu saja dengan menggunakan aplikasi online delivery maka akan semakin banyak pelanggan yang bisa menemukan dan memesan makanan yang anda jual. Dengan semakin banyak pesanan makanan tentu akan sangat menguntungkan bagi rumah makan. Menyediakan aplikasi online delivery sudah merupakan suatu keharusan bagi rumah makan jika ingin mendapatkan banyak pelanggan.


Biaya Pembuatan Aplikasi Food Delivery Android IOS

Untuk mendukung pengusaha dalam membuat aplikasi delivery makanan, kami menghadirkan solusi lengkap siap pakai berupa jasa pembuatan aplikasi food delivery dengan biaya mulai dari 40 juta rupiah. Tentunya biaya tersebut sebanding dengan kualitas aplikasi yag anda dapatkan. Dengan biaya 40 juta rupiah, anda akan mendapat aplikasi paket lengkap yaitu :

  1. Aplikasi Android & IOS Untuk User
  2. Aplikasi Android Untuk Driver
  3. Aplikasi Android Untuk Merchant (Merchant Food & Merchant Mart)
  4. Web Administrator
  5. Domain (*.com selama satu tahun)
  6. Cloud VPS (selama satu tahun)
  7. Akun Google Developer (Untuk Rilis Aplikasi Android)
  8. Akun App Store Developer (Untuk Rilis Aplikasi IOS)
  9. Maintenance Selama 1 Tahun
  10. Buku Panduan Penggunaan
Jasa Pembuatan Aplikasi Pesan Makanan Food Delivery

Lama Waktu Pembuatan Aplikasi Food Delivery

Kami sudah berpengalaman dalam membuat aplikasi food delivery. Dengan pengalaman yang kami miliki, kami mampu membuat aplikasi food delivery berkualitas hanya dalam 2 minggu saja. Jika anda membutuhkan fitur-fitur khusus untuk aplikasi food delivery yang ingin anda buat, jangan sungkan untuk menyampaikan kepada kami. Aplikasi food delivery buatan kami bisa di custom sesuai dengan kebutuhan prusahaan. Tentunya untuk melakukan custom membutuhkan waktu pembuatan yang lebih lama.


Jasa Pembuatan Aplikasi Food Delivery Android IOS

Untuk membantu para pengusaha dalam membuat aplikasi food delivery, kami menyediakan jasa pembuatan aplikasi pemesanan makanan food delivery dengan teknologi dan fitur-fitur terbaru. Aplikasi food delivery yang kami sediakan memiliki tampilan profesional layaknya aplikasi Go Food dan Grab Food. Untuk semakin memudahkan anda dalam membuat aplikasi food delivery, kami menghadirkan aplikasi food delivery dengan fitur lengkap siap pakai berupa :

  1. Aplikasi Android & IOS Untuk User
  2. Aplikasi Android Untuk Driver
  3. Aplikasi Android Untuk Merchant (Merchant Food & Merchant Mart)
  4. Web Administrator
  5. Domain (*.com selama satu tahun)
  6. Cloud VPS (selama satu tahun)
  7. Akun Google Developer (Untuk Rilis Aplikasi Android)
  8. Akun App Store Developer (Untuk Rilis Aplikasi IOS)
  9. Maintenance Selama 1 Tahun
  10. Buku Panduan Penggunaan
Aplikasi User Onejek Aplikasi Driver Onejek Aplikasi Merchant Onejek Aplikasi IOS User Onejek

Aplikasi food delivery buatan kami memiliki fitur lengkap siap pakai sehingga akan sangat memudahkan bagi anda perusahaan food delivery ataupun rumah makan yang ingin menyediakan layanan food delivery bagi konsumen. Tinggal menginput data-data makanan yang anda jual dan dalam waktu singkat banyak pelanggan datang memesan makanan di rumah makan anda.

Kabar baiknya, aplikasi food delivery buatan kami bisa digunakan untuk smartphone Android dan IOS (Iphone & Ipad). Itu artinya semua pengguna smartphone bisa dengan mudah menggunakan aplikasi food delivery buatan kami. Dengan aplikasi food delivery yang support multi platform berarti semakin banyak pelanggan yang bisa dijangkau oleh perusahaan anda.

Dengan segala kelebihan yang kami tawarkan, kami menghadirkan jasa pembuatan aplikasi Food Delivery yang memiliki fitur-fitur terbaru seperti Go Food / Grab Food. Percayakan pembuatan aplikasi food delivery anda pada developer yang sudah berpengalaman. Pesan sekaranga juga!






BALIMOBI merupakan penyedia Jasa Pembuatan Aplikasi Android, Aplikasi IOS dan Website. BALIMOBI menawarkan kualitas layanan yang Handal, Cepat dengan Biaya Terjangkau.

Telp:0877 6272 1414
WA:0877 6272 1414
Email:info@balimobi.com
Alamat:
Jln. Damai, Gg. Kamboja No 22
Ds. Kalibukbuk, Kab. Buleleng
Bali - Indonesia

ARTIKEL TERBARU


Pembuatan Aplikasi Ojek Online Android IOS Versi 8 Pembuatan Aplikasi Ojek Online Android IOS Versi 8

Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Bronze Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Bronze

Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Silver Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Silver

Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Gold Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Gold

Jasa Pembuatan Aplikasi Ojek Online Profesional Skala Nasional Jasa Pembuatan Aplikasi Ojek Online Profesional Skala Nasional


Whatsapp BALIMOBI
Whatsapp BALIMOBI