Jasa Buat Aplikasi Android iOS
Jasa Buat Aplikasi Android iOS



Jasa Pembuatan Aplikasi Android Toko Online

By BALIMOBI
Jasa Pembuatan Aplikasi Android Toko Online
Seiring perkembangan teknologi informasi, kini setiap orang menuntut segala sesuatu menjadi serba instant termasuk dalam hal berbelanja. Mudahnya komunikasi dan bertransaksi melalui media internet sudah menjadi cara yang memberi banyak manfaat khususnya dalam perkembangan toko online. Anda tidak perlu lagi membuang waktu dengan mendatangi banyak toko untuk membeli suatu produk sebab anda dapat memesan produk yang anda butuhkan pada toko online, dimanapun dan kapanpun. Dengan kemudahan dalam bertransaksi online tersebut, saat ini model penjualan melalui toko online banyak diminati masyarakat.

Aplikasi Android Toko Online

Untuk anda pemilik usaha toko online, kini anda bisa mengembangkan usaha anda dengan menyasar para pengguna smartphone yaitu dengan membuat aplikasi android khusus untuk toko online anda. Sejalan dengan bertambahnya pengguna smartphone, membuat aplikasi untuk toko online anda akan sangat bermanfaat. Dengan melengkapi aplikasi toko online berupa fitur-fitur penting seperti Telepon, SMS serta integrasi dengan sosial media akan sangat membantu user dalam mendapatkan informasi produk terbaru yang anda tawarkan. Dan pastinya akan memudahkan user dalam melakukan pemesanan produk.

Manfaat Aplikasi Android Untuk Toko Online

Ada banyak manfaat yang bisa anda dapatkan jika menggunakan aplikasi android untuk usaha toko online. Berikut ini beberapa alasan mengapa toko online anda sebaiknya didukung dengan aplikasi toko online berbasis android,
  1. Menjaring Konsumen Baru
    Aplikasi android dapat berguna untuk menjaring calon konsumen/klien pengguna smartphone android yang mana jumlahnya semakin hari semakin besar.
  2. Selalu Ada. Dimanapun dan Kapanpun
    Bagi anda pemilik toko online, dengan menggunakan aplikasi android maka toko online anda kini ada di dalam genggaman konsumen melalui smartphone mereka.
  3. Kemudahan Akses Bagi User
    Memudahkan konsumen untuk mengakses informasi usaha anda dibandingkan dengan menggunakan website.
  4. Saatnya Lebih Proaktif
    Aplikasi android memiliki fitur pendukung seperti fitur notifikasi. Anda sebagai pemilik usaha dapat mengirimkan notifikasi promosi ataupun informasi produk baru.
  5. Jadi Yang Terdepan
    Saat ini pemilik usaha sudah mulai menyadari pentingnya teknologi yaitu dengan menggunakan aplikasi android. Hal ini dapat Anda manfaatkan untuk melakukan inovasi agar tampil beda dari kompetitor yang belum memanfaatkan aplikasi android.

Jasa Pembuatan Aplikasi Android Toko Online

BaliMobi merupakan salah satu penyedia jasa pembuatan aplikasi toko online berbasis android. BaliMobi membuat aplikasi toko online yang user friendly dengan konten otomatis dari web toko online anda sehingga akan sangat memudahkan anda dalam mengelola konten pada aplikasi toko online tersebut. Dengan fungsi telepon dan SMS, user dapat dengan mudah menghubungi anda untuk melakukan pemesanan. Dan pastikan aplikasi anda terintegrasi dengan sosial media seperti Facebook dan Twitter agar user dapat dengan mudah mendapatkan informasi produk terbaru yang anda tawarkan.

Dapatkan aplikasi android untuk toko online atau usaha online lainnya dengan biaya mulai dari Rp. 800.000 sudah termasuk gratis biaya upload ke Google Playstore menggunakan account BaliMobi. Berikut ini contoh aplikasi android untuk web www.arnawabalidriver.com dapat di download di Google Playstore. Jadi tunggu apalagi? Percayakan pembuatan aplikasi toko online milik anda kepada BaliMobi dan bersiaplah untuk mendapatkan lebih banyak pelanggan di toko online anda.

Aplikasi Toko Online






BALIMOBI merupakan penyedia Jasa Pembuatan Aplikasi Android, Aplikasi IOS dan Website. BALIMOBI menawarkan kualitas layanan yang Handal, Cepat dengan Biaya Terjangkau.

Telp:0877 6272 1414
WA:0877 6272 1414
Email:info@balimobi.com
Alamat:
Jln. Damai, Gg. Kamboja No 22
Ds. Kalibukbuk, Kab. Buleleng
Bali - Indonesia

ARTIKEL TERBARU


Pembuatan Aplikasi Ojek Online Android IOS Versi 8 Pembuatan Aplikasi Ojek Online Android IOS Versi 8

Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Bronze Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Bronze

Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Silver Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Silver

Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Gold Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Gold

Jasa Pembuatan Aplikasi Ojek Online Profesional Skala Nasional Jasa Pembuatan Aplikasi Ojek Online Profesional Skala Nasional


Whatsapp BALIMOBI
Whatsapp BALIMOBI