Logo BaliMobi
Logo BaliMobi



Cara Akun Driver Ojek Online Gacor Order Masuk Terus

By BaliMobi on Minggu, 3 Oktober 2021
Cara Akun Driver Ojek Online Gacor Order Masuk Terus

Apakah anda seorang driver ojek online di GRAB, GOJEK, MAXIM atau perusahaan ojek online lainnya? Ingin tahu cara agar akun driver ojek online gacor alis orderan masuk terus? Semua driver ojek online pasti ingin agar mendapat banyk orderan atau lebih dikenal dengan istilah GACOR. Tapi sayang sekali tidak semua driver tahu cara agar akun driver ojek online bisa mendapat banyak order.

Pada artikel kali ini kami akan membahas cara supaya akun driver ojek onlie menjadi gacor / mendapat banyak order. Tips cara mendapat banyak orderan ojek online ini bersifat umum sehingga untuk anda driver ojek online GRAB, GOJEK dan MAXIM dan perusahaan ojek online lainnya bisa menggunakan cara ini agar akun driver ojek online anda bisa gacor / mendapat banyak order. Yuk coba tips berikut ini supaya akun driver anda menjadi gacor:



7 CARA AGAR AKUN DRIVER OJEK ONLINE GACOR MENDAPAT BANYAK ORDER

Berikut ini kami akan berbagi 7 cara agar akun driver ojek online anda menjadi gacor dan mendapat banyak order. Tips ini bersifat umum jadi bisa digunakan untuk driver ojek online GRAB, GOJEK, MAXIM dan berbagai perusahaan ojek online lainnya.

  1. Gunakan Spesifikasi Smartphone Driver Ojek Online Yang Memadai
    Hal pertama yang perlu driver ojek online perhatikan adalah menggunakan smartphone dengan spesifikasi yang memadai. Sebagai driver ojek online anda tentu perlu menggunakan aplikasi driver untuk dapat menerima order. Anda dapat lebih mudah dalam bekerja jika aplikasi driver berjalan optimal, bebas lag, proses data cepat, GPS akurat, dll. Semua itu bisa anda dapatkan jika spesifikasi smartphone anda memadai. Kabar baiknya harga smartphone android saat ini sudah semakin murah dengan spesifikasi yang mumpuni.

  2. Gunakan Koneksi Internet Driver Ojek Online Yang Memadai
    Hal kedua yang perlu driver ojek online perhatikan adalah koneksi internet yang memadai. Semakin cepat koneksi internet (aliran data) dari smartphone ke server atau sebaliknya akan sangat penting untuk memudahkan kerja anda sebagai driver ojek online. Untuk mendapatkan koneksi internet yang memadai, driver ojek online kemungkinan perlu mencoba beberapa ISP untuk mendapatkan ISP paling cepat dengan sinyal paling stabil di daerah driver ojek online tsb bekerja.

  3. Setting Smartphone Dengan Benar Agar Aplikasi Driver Berfungsi Optimal
    Smartphone spesifikasi tinggi dan koneksi internet cepat akan percuma jika driver ojek online tidak bisa melakukan setting aplikasi dengan benar. Smartphone dengan OS Android dibuat sedemikian rupa agar bekerja efisien dan hemat baterai. Kabar buruknya efisiensi justru membuat aplikasi driver ojek online tidak dapat berfungsi maksimal. Untuk itu smartphone driver ojek online perlu di setting agar kinerja aplikasi driver ojek online bisa optimal. Cara setting aplikasi driver ojek online pada masing masing brand / merk akan sedikit berbeda. Silahkan mengikuti langkah-langkah setting smartphone sesuai merk smartphone yang anda gunakan berikut ini:
    1. Cara Setting Aplikasi Driver Ojek Online Smartphone SAMSUNG
    2. Cara Setting Aplikasi Driver Ojek Online Smartphone XIAOMI
    3. Cara Setting Aplikasi Driver Ojek Online Smartphone OPPO
    4. Cara Setting Aplikasi Driver Ojek Online Smartphone VIVO
    5. Cara Setting Aplikasi Driver Ojek Online Smartphone REALME

  4. Tanamkan Kebiasaan Baik Untuk Mendapat Banyak Oder Ojek Online
    Cara berikutnya untuk mendapat banyak order ojek online adalah dengan melakukan kebiasaan baik. Kebiasaan baik yang kami maksud adalah hal-hal kecil / sederhana yang bisa driver ojek online lakukan setiap hari saat menjalani profesi sebagai driver ojek online. Contoh kebiasaan baik agar mendapat banyak order ojek online yaitu:
    1. Segera update aplikasi dan gunakan aplikasi driver ojek online versi terbaru.
    2. Menggunakan fitur heatmap (sebaran pesanan) untuk menentukan lokasi mangkal / menunggu order.
    3. Mambuka aplikasi setidaknya 1 kali setiap kali sampai di lokasi mangkal / menunggu order.
    4. Nonktifkan aplikasi selain aplikasi driver ojek online (khususnya untuk smartphone spesifikasi rendah).
    5. Aktifkan layar saat menunggu atau melayani order ojek online.
    Kebiasaan tersebut diatas memang terlihat sederhana, tapi sangat penting untuk membuat aplikasi driver ojek online berfungsi optimal dan tentunya memudahkan driver ojek online dalam menerima order ataupun melayani order.

  5. Hindari Melanggar Aturan / Kebijakan Perusahaan Ojek Online
    Setiap perusahaan ojek online memiliki aturan dan kebijakan tersendiri. Hal ini tidak lain untuk standar layanan sekaligus meningkatkan citra perusahaan sehingga nantinya diharapkan semakin banyak masyarakat menggunakan layanan ojek online dari perusahaan tersebut. Itulah mengapa perusahaan akan mengambil kebijakan tegas atas pelanggaran yang dilakukan oleh driver ojek online.
    Sebagai contoh jika driver ojek online sering menolak order ataupun membatalkan order maka tentu pengguna layanan akan kesal dan pada akhirnya tidak mau menggunakan layanan ojek online dari perusahaan tersebut lagi. Jika hal ini terus berlanjut dan pelanggan semakin sedikit, maka baik perusahaan maupun driver ojek online yang akan menanggung akibatnya yaitu berupa orderan yang semakin menurun / berkurang. Jadi hal yang wajar jika sebuah perusahaan mengambil langkah tegas berupa pengurangan tawaran order, suspend hingga putus mitra untuk driver-driver nakal yang melanggar aturan. Jadi jika ingin tawaran order yang anda terima semakin banyak / gacor, hindari melakukan pelanggaran aturan perusahaan.

  6. Tingkatkan Perfoma / Kinerja Driver Ojek Online
    Perusahaan ojek online umumnya menggunakan sistem poin untuk memberikan tawaran order kepada driver ojek online. Itu artinya driver yang perfoma / kinerjanya baik akan mendapat lebih banyak order. Contoh parameter yang umumnya digunakan untuk menentukan kinerja driver seperti :
    1. Persentase jumlah order yang diterima driver terhadap tawaran order yang diberikan oleh perusahaan. Sebagai contoh jika driver ojek online selalu menerima semua tawaran oder yang diberikan perusahaan maka driver ojek online dianggap rajin dan nantinya mendapat lebih banyak lagi tawaran order dari perusahaan. Sebaliknya jika driver ojek online pilih-pilih order maka driver ojek online akan mendapat semakin sedikit tawaran order.
    2. Persentase jumlah order yang anda batalkan. Semakin banyak anda membatalkan order maka semakin sedikit tawaran order yang akan anda dapatkan. Tidak hanya itu, anda berpeluang untuk di suspend jika melakukan pembatalan order dan melanggar aturan perusahaan.
    3. Persentase jumlah order selesai. Semakin banyak driver ojek online menyelesaikan order maka poin driver ojek online akan semakin tinggi / dianggap rajin. Itu artinya sebagai reward anda akan mendapat lebih banyak lagi tawaran order dari perusahaan.
    4. Rating driver. Semakin baik anda bekerja maka user / pengguna akan memberikan anda rating tinggi (dikenal dengan "Kasih Bintang 5"). Semakin tinggi rating anda menunjukkan semakin baik anda melayani order yang anda terima. Sebagai reward anda akan mendapat lebih banyak tawaran order.
    Saat ini sistem ojek online sudah semakin maju dan canggih. Sistem ojek online menggunakan beragam parameter / acuan untuk menganalisa driver sebelum memberikan tawaran order kepada driver tersebut. Hal ini merupakan mekanisme "Reward and Punishment" oleh sistem ojek online.
    Kenapa harus mengguanakan berbagai parameter? Kenapa tidak menggunakan aturan driver terdekat saja? Dimasa lalu memang hanya jarak saja yang digunakan sebagai acuan, tapi seiring berjalanya waktu sistem dibuat sedimikian rupa untuk meningkatkan kepuasan user / pelanggan sekaligus meningkatkan jumlah order selesai. Apa gunanya driver terdekat jika driver tersebut pilih-pilih order, rajin menolak order apalagi rajin membatalkan order?
    Untuk itu sistem semakin dikembangkan untuk meningkatkan kepuasan user / pelanggan sekaligus meningkatkan jumlah order selesai. Jangan lupa, keuntungan perusahaan ojek online bersumber dari bagi hasil dengan driver jika order sudah selesai. Kalau order tidak selesai (ditolak/dibatalkan oleh driver) maka percuma saja punya banyak driver, banyak user dan transaksi.

  7. Pilih Perusahaan Ojek Online Yang Tepat
    Akun driver yang anyep atau sepi order tidak hanya kesalahan driver. Pada beberapa kasus akun driver ojek online anyep karena memang perusahaan ojek online sedang sepi order sehingga tidak ada order yang bisa diberikan perusahaan untuk driver. Hal ini terjadi karena banyak faktor seperti pengguna layanan ojek online di kota anda masih sedikit, perusahaan ojek online kurang promosi, terlalu banyak driver di suatu daerah yang sama, perbandingan user dengan driver tidak sesuai, dan masih banyak lagi. Kendala ini seringkali terjadi pada perusahaan kecil yang baru merintis, misal jumlah user hanya 1.000 sementara jumlah driver 10.000 maka kemungkinan anda mendapat order sangat kecil.
Demikian informasi 7 cara akun driver ojek online menjadi gacor / mendapat banyak order ojek online. Menjadi mitra di perusahaana ojek online manapun, cara agar mendapat banyak order sebenarnya sama saja. Anda sebagai driver ojek online dan perusahaan sebagai penyedia layanan aplikasi ojek online sangat penting untuk dapat bekerjasama guna menarik minat masyarakat untuk menggunakan layanan ojek online. Semoga informasi cara agar akun driver ojek online gacor dan mendapat banyak order diatas bisa bermanfaat. Salam satu aspal!






BaliMobi merupakan penyedia Jasa Pembuatan Aplikasi Android, Aplikasi IOS dan Website. BaliMobi menawarkan kualitas layanan yang Handal, Cepat dengan Biaya Terjangkau.

Telp:0877 6272 1414
WA:0877 6272 1414
Email:info@balimobi.com
Alamat:
Jln. Damai, Gg. Kamboja No 22
Ds. Kalibukbuk, Kab. Buleleng
Bali - Indonesia

ARTIKEL TERBARU


Pembuatan Aplikasi Ojek Online Versi 6 Pembuatan Aplikasi Ojek Online Versi 6

Solusi Cara Mengatasi SAMSUNG Ngelag Lambat Lemot Solusi Cara Mengatasi SAMSUNG Ngelag Lambat Lemot

Yuk Berkenalan Dengan Android Versi Go Yuk Berkenalan Dengan Android Versi Go

Source Code Aplikasi Ojek Online Source Code Aplikasi Ojek Online

Cara Meningkatkan Akurasi GPS Aplikasi Ojek Online Cara Meningkatkan Akurasi GPS Aplikasi Ojek Online