Jasa Buat Aplikasi Android iOS
Jasa Buat Aplikasi Android iOS



Jasa Pembuatan Aplikasi Android Booking Online

By BALIMOBI
Jasa Pembuatan Aplikasi Android Booking Online

Perkembangan teknologi telah memberikan banyak sekali kemudahan di dalam kehidupan kita. Salah satunya adalah kemudahan dalam melakukan booking secara online. Saat ini sudah banyak dikembangkan aplikasi android booking online seperti booking tiket, booking taxi, booking hotel, service motor serta beraneka ragam bidang usaha yang memerlukan proses booking secara online.

Aplikasi booking online berbasis android banyak dikembangkan mengingat jumlah pengguna smartphone android semakin hari semakin banyak. Jumlah pengguna aplikasi android yang semakin banyak merupakan pangsa pasar yang sangat potensial. Maka tidak heran jika aplikasi booking online banyak dikembangkan dalam bentuk aplikasi android.

Keuntungan Membuat Aplikasi Booking Online Android

Tujuan dari pengembangan aplikasi booking online berbasis android tentu saja untuk memudahkan pengguna aplikasi dalam melakukan booking secara online. Misalnya jika pengguna aplikasi android ingin melakukan service kendaraan, maka pengguna aplikasi android booking online dapat melakukan booking terlebih dahulu. Dengan melakukan booking terlebih dahulu maka pengguna aplikasi tidak perlu lagi lama mengantri.

Dengan melakukan booking secara online, pengguna aplikasi android dapat melakukan booking dimana saja dan kapan saja. Tentunya hal ini akan sangat memudahkan pengguna aplikasi android. Dan bagi anda pemilik usaha, kemudahan pelanggan dalam melakukan booking merupakan keuntungan bagi anda. Dengan menggunakan aplikasi android booking online maka pelanggan anda akan dengan mudah melakukan booking dimana saja dan kapan saja. Dan itu artinya semakin banyak transaksi pada bidang usaha yang anda tekuni. Sudah saatnya anda menjadi yang terdepan dibidang usaha yang anda tekuni dengan memberikan kemudahan bagi pelanggan anda ataupun menjaring pelanggan baru.

Bidang Usaha Yang Membutuhkan Aplikasi Android Booking Online

Ada banyak sekali bidang usaha yang membutuhkan aplikasi android booking online dan bukan tidak mungkin usaha yang anda tekuni saat ini adalah salah satu diantaranya. Beberapa bidang usaha berikut ini akan sangat terbantu jika menggunakan aplikasi booking online berbasis android seperti booking hotel, booking tiket, booking taxi, booking lapangan futsal, booking restaurant, booking tempat karaoke dan masih banyak lagi bidang usaha lain yang membutuhkan aplikasi android booking online. Apakah perusahaan anda salah satu yang membutuhkan aplikasi android booking online?

Jika usaha anda bergerak dibidang yang membutuhkan aplikasi android booking online maka jangan ragu untuk berinovasi dengan menggunakan aplikasi booking online berbasis android untuk kemajuan usaha anda. Aplikasi android booking online akan memberikan manfaat janggka panjang untuk usaha anda sebab disamping memudahkan pelanggan yang anda miliki saat ini, anda juga berpeluang menjaring pelanggan baru. Mengingat jumlah pengguna aplikasi android yang semakin lama semakin banyak, maka peluang anda mendapatkan pelanggan baru yaitu para pengguna smartphone android akan semakin besar. Dengan semua keuntungan ini, masihkan anda ragu untuk berinovasi?

Contoh Aplikasi Android Booking Online

Salah satu contoh aplikasi android booking online karya BaliMobi adalah aplikasi android AHASS Santi Rahayu Motor. Aplikasi android ini dapat digunakan pengguna setia motor Honda di Gianyar Bali untuk melakukan booking service motor secara online. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga memberikan banyak promo menarik seperti diskon service maupun spare part. Pemilik usaha AHASS Santi Rahayu Motor telah berinovasi dengan menggunakan aplikasi android untuk memudahkan pelanggan setianya. Kini giliran anda untuk mengambil kesempatan menjadi yang terdepan di bidang usaha anda!

Biaya Pembuatan Aplikasi Android Booking Online

Bagi anda yang ingin memesan aplikasi android booking online untuk kemajuan usaha, anda dapat memiliki aplikasi android booking online mulai dari Rp 1.500.000 saja. Biaya akan sangat bergantung dari spesifikasi aplikasi yang anda pesan. Jika anda ingin aplikasi android berkualitas yang mampu menjawab kebutuhan anda maka pastikan anda tidak membeli aplikasi murahan yang tentu saja tidak akan berfungsi seperti yang anda harapkan.

Lama waktu pengerjaan juga dipengaruhi oleh spesifikasi aplikasi yang anda pesan. Semakin banyak fitur yang anda inginkan maka waktu pengerjaan juga semakin lama. Estimasi waktu pengerjaan berkisar dari 1 hingga 4 minggu. Di BaliMobi anda dapat mencoba aplikasi versi trial untuk memastikan aplikasi android yang anda pesan sudah benar-benar sesuai dengan yang anda harapkan.

Jasa Pembuatan Aplikasi Android Booking Online

Apakah perusahaan anda salah satu perusahaan yang membutuhkan aplikasi android booking online? Sudah siap untuk menjadi yang terdepan dibidang usaha yang anda tekuni? Kini saatnya untuk berinovasi demi kemajuan usaha anda. Tentu anda tidak ingin kompetitor lebih dulu mengambil peluang emas ini bukan?

Bagi anda yang membutuhkan jasa pembuatan aplikasi android booking online berkualitas, percayakan pada BaliMobi. Kami telah berpengalaman dalam membuat aplikasi android berkualitas dan tentunya akan mampu menjawab kebutuhan perusahaan anda. Jadi tunggu apa lagi? Pesan sekarang juga dan jadilah yang terdepan dibidang usaha yang anda tekuni.

Aplikasi Booking Online Android IOS





BALIMOBI merupakan penyedia Jasa Pembuatan Aplikasi Android, Aplikasi IOS dan Website. BALIMOBI menawarkan kualitas layanan yang Handal, Cepat dengan Biaya Terjangkau.

Telp:0877 6272 1414
WA:0877 6272 1414
Email:info@balimobi.com
Alamat:
Jln. Damai, Gg. Kamboja No 22
Ds. Kalibukbuk, Kab. Buleleng
Bali - Indonesia

ARTIKEL TERBARU


Pembuatan Aplikasi Ojek Online Android IOS Versi 8 Pembuatan Aplikasi Ojek Online Android IOS Versi 8

Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Bronze Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Bronze

Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Silver Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Silver

Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Gold Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Gold

Jasa Pembuatan Aplikasi Ojek Online Profesional Skala Nasional Jasa Pembuatan Aplikasi Ojek Online Profesional Skala Nasional


Whatsapp BALIMOBI
Whatsapp BALIMOBI