Jasa Buat Aplikasi Android iOS
Jasa Buat Aplikasi Android iOS



Jasa Pembuatan Aplikasi Android Seperti Gojek

By BALIMOBI
Jasa Pembuatan Aplikasi Android Seperti Gojek
Kami banyak menerima pertanyaan mengenai aplikasi android seperti Gojek. Mulai dari bagaimana cara membuat aplikasi ojek online seperti gojek, apakah BALIMOBI bisa membuat aplikasi seperti gojek, berapa biaya untuk membuat aplikasi android gojek, hingga berapa lama waktu pengerjaan untuk membuat aplikasi android dengan fitur mirip gojek. Hal ini tidak lepas dari munculnya trend ojek online di Indonesia.

BALIMOBI menyediakan jasa pembuatan aplikasi android mirip gojek yang tentunya disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan anda. Kami sebagai penyedia jasa pembuatan aplikasi android bisa membuat aplikasi android berkualitas yang memiliki fitur-fitur seperti pada aplikasi gojek. Saat ini setidaknya sudah ada 28 (Dua Puluh Delapan) perusahaan ojek online yang sudah menggunakan aplikasi ojek online karya BALIMOBI yaitu,
1. INDOJEK (Kalimantan)
2. TAGOGO (Medan)
3. SUZ (Kalimantan)
4. KAJEK (Alor - NTT)
5. BALUNA PANGKEP (Sulawesi)
6. HODI (Timor Leste)
7. MESSI OJOL (Kalimantan)
8. KOJEK (Kalimantan)
9. NUJEK (Surabaya)
10. FLASH (Medan)
11. LORI (Timor Leste)
12. KANG OJEK (Lubuk Linggau)
13. MUDIGO (Medan)
14. GALLAWI (Tegal)
15. GO DMI (Riau)
16. GOLEK (Solo)
17. JAK INTAT (Aceh)
18. HELOOJEK (Malang)
19. GO3JEK (Medan)
20. BANG OJEK (Jombang)
21. HEEHJEK (Nganjuk)
22. BETAJEK (Ambon)
23. NDRA (Papua)
24. GOBACKAE (Surabaya)
25. ALFAJEK (Ambon)
26. AYOJEK (Sukabumi)
27. ONJEK (Medan)
28. WAKJEK (Batam)
Dari 28 perusahaan tersebut kini total sudah memiliki ratusan ribu user dan puluhan ribu driver. Hingga kini jumlah tersebut masih terus bertambah. Selain 28 perusahaan tersebut masih ada beberapa perusahaan yang sudah memesan dan saat ini masih dalam tahap pengerjaan.
Ojek Online IndoJek dan KoJek


Cara Membuat Aplikasi Ojek Online Seperti Gojek

Sebelum kami memberikan estimasi biaya dan lama waktu pengerjaan aplikasi seperti gojek, kami akan berbagi informasi tentang cara membuat aplikasi android gojek. Untuk membuat aplikasi seperti gojek setidaknya diperlukan:
  1. Aplikasi Android dan IOS Untuk User
  2. Aplikasi Android Untuk Driver
  3. Aplikasi Android Untuk Merchant
  4. Web Administrator
  5. Domain & Hosting (Cloud VPS)
  6. Akun Developer di Google Playstore
  7. Akun Developer di App Strore
Aplikasi android driver, aplikasi android user serta web adminstrator saling terintegrasi agar dapat berfungsi sebagaimana mestinya. Web administrator digunakan admin untuk melakukan beragam pengolahan data pada server seperti data driver/biker, data user, data transaksi, promosi, dan lain sebagainya. Sementara aplikasi android untuk driver/biker digunakan untuk menerima order. Sedangkan aplikasi android untuk user digunakan oleh user untuk melakukan order jasa ojek online.
Aplikasi Ojek Online Karya BALIMOBI


Biaya Pembuatan Aplikasi Android Seperti Gojek

Biaya pembuatan aplikasi ojek online android tergantung dari spesifikasi aplikasi yang dipesan. Semakin banyak fitur yang dipesan maka biaya pembuatan akan semakin besar. Aplikasi android seperti gojek akan kami pasarkan mulai dari Rp. 40.000.000 dengan rincian :
  1. Aplikasi Android dan IOS Untuk User
  2. Aplikasi Android Untuk Driver
  3. Aplikasi Android Untuk Merchant
  4. Web Administrator
  5. Domain (*.com selama satu tahun)
  6. Cloud VPS (selama satu tahun)
  7. Akun Developer di Google Playstore
  8. Buku Panduan Penggunaan

    PROMO : Free / gratis aplikasi ojek online user untuk perangkat IOS (Iphone / Ipad)
Download Aplikasi User Onejek Download Aplikasi Driver Onejek Download Aplikasi Merchant Onejek Download Aplikasi User IOS Onejek
Biaya tersebut terbilang kecil jika dibandingkan dengan menyewa ruko ataupun usaha offline lain yang membutuhkan modal jauh lebih besar. Dan jika ingin membuat aplikasi android berkualitas, pastikan anda tidak membeli aplikasi murahan yang belum tentu dapat menjawab kebutuhan perusahaan. Kualitas akan berbanding lurus dengan harga/biaya jadi pastikan anda tidak membuang uang untuk membeli aplikasi android murahan.

Lama Waktu Pembuatan Aplikasi Android Seperti Gojek

Estimasi waktu pengerjaan aplikasi android seperti gojek sekitar 2 hingga 4 minggu. Sama seperti biaya pembuatan, estimasi waktu pembuatan juga sangat dipengaruhi spesifikasi aplikasi yang dipesan. Semakin banyak fitur yang anda inginkan maka estimasi waktu pengerjaan juga akan semakin lama. Jika memesan aplikasi android di BALIMOBI, anda dapat mencoba aplikasi versi trial untuk memastikan aplikasi android sudah sesuai dengan spesifikasi yang anda inginkan. Anda dapat menggunakan kesempatan tersebut agar aplikasi yang anda pesan dapat memenuhi kebutuhan perusahaan.

Bidang Usaha Yang Menggunakan Aplikasi Android Mirip Gojek

Ada banyak sekali bidang usaha yang dapat mengadopsi fitur-fitur aplikasi android seperti gojek untuk kemajuan usaha yang anda tekuni. Misal jika memiliki armada taxi, anda dapat mengadopsi fitur-fitur yang ada pada aplikasi android gojek untuk memudahkan konsumen dalam mengetahui lokasi taxi terdekat sekaligus memesan jasa taxi anda.

Selain itu jika anda menjual produk dengan menggunakan beberapa pedagang keliling misal seperti pedagang roti keliling, angkringan dan sejenisnya maka anda dapat menggunakan fitur-fitur seperti aplikasi gojek untuk memudahkan konsumen mengetahui lokasi pedagang-pedagang serta melakukan pemesanan/delivery.

Masih banyak model implementasi aplikasi android seperti gojek yang bisa dikembangkan. Kami dapat merancang aplikasi android sesuai dengan apa yang perusahaan anda butuhkan. Jika anda tertarik membuat aplikasi android seperti gojek, anda dapat berkonsultasi dengan kami. Kami akan menawarkan solusi terbaik untuk menjawab kebutuhan anda atas aplikasi android dan website berkualitas.

Rangkuman Pertanyaan Tentang Aplikasi Ojek Online Seperti Gojek

Apakah anda tertarik membuka usaha ojek online? Punya pertanyaan lain terkait usaha ojek online seperti gojek. Beberapa rangkuman pertanyaan tentang aplikasi ojek online akan menambah wawasan anda sebelum membuka usaha ojek online. Rangkuman pertanyaan tentang aplikasi seperti gojek sudah kami ulas pada halaman Pertanyaan Seputar Aplikasi Ojek Online BALIMOBI.

Jasa Pembuatan Aplikasi Android Seperti Gojek

Ingin membuka usaha seperti gojek? Tetapi bingung bagaimana cara membuat aplikasi ojek online seperti gojek? Pesan aplikasi mirip gojek di BALIMOBI saja!
Bagi anda yang ingin memesan aplikasi android seperti gojek, percayakan pembuatan aplikasi android anda pada BALIMOBI. Kami dapat membuat aplikasi android seperti gojek yang tentunya dapat disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan anda. Kami telah berpengalaman dalam membuat aplikasi android sehinga kami dapat menjawab kebutuhan anda atas aplikasi android berkualitas. Jadi tunggu apa lagi? Pesan sekarang juga.

Kelebihan BALIMOBI Sebagai Developer Aplikasi Seperti Gojek

Bagi anda yang ingin memesan aplikasi ojek online, percayakan pembuatan aplikasi ojek online anda pada BALIMOBI. Ada banyak sekali kelebihan yang kami tawarkan untuk anda, diantaranya:
  1. BALIMOBI Developer Berpengalaman
    Pengalaman BALIMOBI sebagai developer aplikasi android membuat kami mampu dalam menghasilkan aplikasi-aplikasi berkualitas. Hal ini terbukti dari portofolio aplikasi ojek online yang sudah kami miliki. Developer lain mungkin akan menawarkan harga murah dan beragam janji manis, tapi di BALIMOBI kami menawarkan anda Bukti! Bukan sekedar janji!
  2. BALIMOBI Bekerja Profesional
    Dalam pembuatan aplikasi ojek online, kami bekerja profesional. Project yang deal lebih dahulu akan kami kerjakan lebih dahulu. Kami tidak ragu melakukan close order untuk memastikan aplikasi yang anda pesan dapat selesai tepat waktu. BALIMOBI juga selalu menjaga kualitas aplikasi ojek online karya kami karena kami mengerti bahwa anda membutuhkan aplikasi berkualitas untuk usaha anda.
    Disamping itu, di BALIMOBI tidak ada istilah "Beli Kucing Dalam Karung". Anda bisa langsung menguji coba prototype aplikasi karya BALIMOBI. BALIMOBI memberikan kesempatan untuk masyarakat umum dalam menguji coba aplikasi kami sehingga siapapun yang berminat dapat langsung mencoba dan menilai sendiri kualitas aplikasi karya BALIMOBI.
  3. Portofolio Kami Merupakan Murni Karya Kami
    Portofolio kami memang murni hasil karya kami. Proses menganalisa permasalahan, menentukan solusi, merancang aplikasi hingga mengimplementasikan aplikasi dilakukan langsung oleh tim BALIMOBI sehingga BALIMOBI dapat menghasilkan aplikasi berkualitas dan berfungsi optimal. Karya BALIMOBI bukan hasil reskin, decompile ataupun bongkar pasang source code pihak lain. Dengan mengembangkan sendiri sebuah aplikasi dari awal hingga akhir, kami dapat dengan mudah menganalisa kendala yang muncul pada aplikasi dan tentunya dapat memberikan solusi terbaik untuk anda.
  4. Pengembangan Yang Berkelanjutan
    BALIMOBI mengerti bahwa anda ingin menjalankan bisnis dalam jangka panjang. Teknologi yang terus berkembang mengharuskan anda untuk menggunakan aplikasi yang up to date. Untuk itu BALIMOBI selalu melakukan pengembangan berkesinambungan pada aplikasi karya kami. Terbukti setelah aplikasi ojek online versi pertama dan kedua, kini BALIMOBI sudah mengembangkan aplikasi versi 4.
    Disamping itu, dalam membuat aplikasi android, BALIMOBI menggunakan native android yaitu dengan Android Studio. Android studio dikeluarkan secara resmi oleh pihak Google untuk pengembangan aplikasi android. Jadi anda tidak perlu meragukan keberlangsungan aplikasi android karya BALIMOBI di masa mendatang!
  5. Aplikasi Berkualitas Dengan Biaya Terjangkau
    Anda tentu mengerti bahwa kualitas berbanding lurus dengan biaya. Dengan kualitas serta pengalaman BALIMOBI, mungkin anda akan berfikir bahwa aplikasi yang kami buat bernilai fantastis. Anda tidak perlu khawatir! BALIMOBI menggunakan mekanisme sedemikian rupa agar kami dapat membuat aplikasi berkualitas dengan biaya terjangkau.
  6. Solusi Tepat dan Lengkap
    BALIMOBI memberikan solusi lengkap dan tepat untuk menjawab kebutuhan anda. Kami menyediakan aplikasi berkualitas, teruji dan siap pakai. Biaya tersebut sudah termasuk Domain dan Cloud VPS selama satu tahun senilai 4 juta rupiah. Dengan solusi lengkap dari kami akan memudahkan anda dalam membuka usaha ojek online atau taxi online.
  7. Mekanisme Pemesanan Aman
    BALIMOBI menggunakan mekanisme pemesanan aman dimana anda berhak menguji coba aplikasi versi trial untuk memastikan aplikasi yang anda pesan sudah sesuai dengan spesifikasi yang disepakati. Pelunasan pembayaran baru anda lakukan jika anda benar-benar sudah yakin bahwa aplikasi yang anda pesan sudah sesuai.

Paket Jasa Pembuatan Aplikasi Ojek Online Seperti Gojek Untuk Android & IOS

Dengan segala kelebihan yang kami tawarkan, masihkah anda ragu untuk mempercayakan pembuatan aplikasi ojek online anda pada BALIMOBI? Percayakan pembuatan aplikasi ojek online anda hanya pada BALIMOBI. Dengan segala kelebihan yang kami tawarkan menjadikan kami pilihan yang tepat sebagai pengembang aplikasi ojek online anda. Jadi tunggu apa lagi? Pesan sekarang juga!

BRONZE

Rp 2.000.000

/bulan

tooltip detail Aplikasi Android Untuk Pengguna Layanan Ojek Online
Aplikasi Android User
tooltip detail Aplikasi IOS (Iphone & Ipad) Untuk Pengguna Layanan Ojek Online
Aplikasi IOS User
tooltip detail Aplikasi Android Untuk Pengemudi Ojek Online
Aplikasi Android Driver
tooltip detail Aplikasi Android Untuk Rumah Makan Dan Toko
Aplikasi Android Merchant
tooltip detail Web Administrator Untuk Mengelola Usaha Ojek Online
Web Administrator
tooltip detail Garansi Dan Maintenance Selama Masa Langganan
Garansi & Maintenance
(Selama Masa Langganan)
tooltip detail Sistem Dan Aplikasi Hanya Dapat Digunakan Selama Masa Langganan
Langganan (Bukan Hak Milik)
tooltip detail Maksimal Jumlah Pengemudi Sebanyak 200 Pengemudi
Maksimal 200 Driver & 10.000 User
tooltip detail Dikenakan Biaya Tambahan Untuk Layanan Google Maps Platform (Optional).
Layanan Google Maps Platform (Optional)


Lihat Detail Paket
PILIH SEKARANG

SILVER

Rp 40.000.000



tooltip detail Aplikasi Android Untuk Pengguna Layanan Ojek Online
Aplikasi Android User
tooltip detail Aplikasi IOS (Iphone & Ipad) Untuk Pengguna Layanan Ojek Online
Aplikasi IOS User
tooltip detail Aplikasi Android Untuk Pengemudi Ojek Online
Aplikasi Android Driver
tooltip detail Aplikasi Android Untuk Rumah Makan Dan Toko
Aplikasi Android Merchant
tooltip detail Web Administrator Untuk Mengelola Usaha Ojek Online
Web Administrator
tooltip detail Garansi Dan Maintenance Selama 1 Tahun
Garansi & Maintenance
(Selama 1 Tahun)
tooltip detail Aplikasi, Akun Server, Akun Google Developer Menjadi Hak Milik Klien
Menjadi Hak Milik
tooltip detail Jumlah Ideal Pengemudi Sebanyak 5.000 Pengemudi
Ideal 5.000 Driver & 50.000 User
tooltip detail Mendukung hingga 10 cabang dengan web admin dan pengaturan terpisah
Support 10 Cabang
tooltip detail Spesifikasi sever : RAM 8 GB, 2 vCPU Cores, Disk Space 100 GB, Bandwidth 2000 GB.
Dedicated Domain dan Server VPS 1 Tahun
tooltip detail Custom Tampilan Dan Penambahan Fitur Akan Dikenakan Biaya Tambahan.
Pesan Fitur Tambahan / Custom (Optional)
Lihat Detail Paket
PILIH SEKARANG

GOLD

Rp 60.000.000



tooltip detail Aplikasi Android Untuk Pengguna Layanan Ojek Online
Aplikasi Android User
tooltip detail Aplikasi IOS (Iphone & Ipad) Untuk Pengguna Layanan Ojek Online
Aplikasi IOS User
tooltip detail Aplikasi Android Untuk Pengemudi Ojek Online
Aplikasi Android Driver
tooltip detail Aplikasi Android Untuk Rumah Makan Dan Toko
Aplikasi Android Merchant
tooltip detail Web Administrator Untuk Mengelola Usaha Ojek Online
Web Administrator
tooltip detail Garansi dan Maintenance
(Selama 1 Tahun)
Garansi & Maintenance
(Selama 1 Tahun)
tooltip detail Aplikasi, Akun Server, Akun Google Developer, Akun App Store Menjadi Hak Milik Klien
Menjadi Hak Milik
tooltip detail Jumlah Ideal Pengemudi Sebanyak 10.000 Pengemudi
Ideal 10.000 Driver & 100.000 User
tooltip detail Mendukung hingga 20 cabang dengan web admin dan pengaturan terpisah
Support 20 Cabang
tooltip detail Spesifikasi sever : RAM 32 GB, 8 vCPU Cores, Disk Space 400 GB, Bandwidth 4000 GB.
Dedicated Domain dan Server VPS 1 Tahun
tooltip detail Memiliki Fitur Terlengkap dan Terbaru
Fitur Paling Lengkap
tooltip detail Custom Tampilan Dan Penambahan Fitur Akan Dikenakan Biaya Tambahan.
Pesan Fitur Tambahan / Custom (Optional)
Lihat Detail Paket
PILIH SEKARANG
Aplikasi Ojek Online Profesional Skala Nasional





BALIMOBI merupakan penyedia Jasa Pembuatan Aplikasi Android, Aplikasi IOS dan Website. BALIMOBI menawarkan kualitas layanan yang Handal, Cepat dengan Biaya Terjangkau.

Telp:0877 6272 1414
WA:0877 6272 1414
Email:info@balimobi.com
Alamat:
Jln. Damai, Gg. Kamboja No 22
Ds. Kalibukbuk, Kab. Buleleng
Bali - Indonesia

ARTIKEL TERBARU


Pembuatan Aplikasi Ojek Online Android IOS Versi 8 Pembuatan Aplikasi Ojek Online Android IOS Versi 8

Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Bronze Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Bronze

Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Silver Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Silver

Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Gold Aplikasi Ojek Online Android IOS Paket Gold

Jasa Pembuatan Aplikasi Ojek Online Profesional Skala Nasional Jasa Pembuatan Aplikasi Ojek Online Profesional Skala Nasional


Whatsapp BALIMOBI
Whatsapp BALIMOBI